Sinopsis Pinocchio Episode 10

Diposting pada

Berlinang air amta, Inha menyadari Dal-po membencinya dan Ibu Inha. Dal-po tidak bisa menyangkal dia dulu, namun kini dia mempunyai perasaan berbeda terhadap Inha. Dal-po menghormati permintaan Inha supaya dia berbagi mengenai masa lalunya.

Usai makan malam, Inha dan Dal-po berpegangan tangan ketika mereka berjalan kembali menuju station. Ayah Inha melihat tangannya berpegangan dan juga tidak senang.

Keputusan Dal-po untuk tidak menjelaskan kecurigaannya mengenai saudaranya dipahami Gyo-dong namun dia memperingatkan bahwa kebenaran tidak akan hilang.

Entah bagaimana, beberapa bagaimana, kebenarna pun akan terungkap. Bum-jo mengakui terhadap Ibunya bahwa dia menyukai Inha dan menderita sedikit sakit hati sebab Inha menyukai yang lain.

Ibu Bum-jo berbari menemui ayah Inha dan juga meminta dia memandang baik putranya sebagai calon pelamar Inha. Ayah Inha bertanya langsung terhadap Inha apakah dia menyukai Dal-po. Inha membenarkan dia tertarik kepada Dal-po.

Bum-jo dan Jo-ho mengikuti Jae-myung dengan harapan mampu menghentikannya agar tidak menyakiti Ibu Inha atau pun Inha. Ketika Bum-jo menunjukkan terhadap Jo-ho garasinya yang penuh mobil sport, Jo-ho terkejut.

Jae-myeong melihat mereka mengikutinya dan juga membiarkan mereka lolos dengan meminta teman untuk mengemudikan truck. Ibunda Inha memberikan pidato mengenai bagaimana menajdi reporter yang dihadiri reporter mapan dan junior dari MSC dan YGN.

Kuliahnya berjalan dengan lancar. Saat dia mengajukan pertanyaan, dia melatih Dal-po dengan tatapan mengejek untuk menerimanya seperti serigala. Dal-po menolak mengajaknya. Inha membela dan dia menanyakan pertanyaan sama kepada Ibunya, Dal-po pada wawancara YGN.

Masalah fakta Inha menghapus pembenaran ibu Inha bahwa 13 tahun lalu dia hanya mengajukan pertanyaan yang diinginkan orang biasa. Inha memaku Ibu Inha menuju dinding ketika dia memaksanya mengakui bahwa dia telah menaungi kebenaran agar lebih berdampak.

Jae-myeong berada di antara penonton tercengan degnan pengetahuan mendalam yang dimiliki Inha mengenai sejarah keluarganya. Semuanya segera terungkap ketika Jae-myeong memutuskan mengungkap kebenaran dari Inha.

Dal-po melihat Inha diikuti Jae-myung dan bergegas menghentikan saudaranya itu. Pada saat dia tiba, Jae-yeong meminta Inha disematkan ke dinding menuntut mengetahui bagaiman Inha bisa tahu detail kasus 13 tahun lalu yang hanya diketahui oleh anggota keluarganya.

Dal-po menarik Jae-myeong menjauh dari Inha dan dengan air mata mengalir dengan mengakui bahwa dirinya adalah adik Jae-myeong yang dianggap telah meninggal 13 tahun lalu.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep. 11