Sinopsis Pinocchio Episode 11

Diposting pada

Siapa yang akan memimpin usaha balas dendam? Jae Myeong membenarkan rasa ketakutan Dal-po dengan mengaku dia telah membunuh orang. Kini Dal-po ingin meringankan beban saudaranya yaitu Jae-myeong untuk membalas dendam kepada Ibu Inha.

Namun bagaimana dia bisa pada saat dia mencintai Inha? Inha yang mabuk mempelajari perasaan dirinya pada saat dia mengakuinya ketika membawanya pualng dengan keyakinan bahwa dia tidak akan pernah ingat.

Namun Inha ingat itu. Dalam tindakan untuk mengorbankan diri, Inha melepaskan Dal-po dari hubungan mereka dan juga mendesaknya untuk melakukan apa yang harus dilakukannya untuk dapat membalas dendam terhadap Ibu Inha.

Secara tidak terduga, Jae Myeong menguji Dal-po dengan mengirimkan sebuah bukti yang memberatkan dirinya sendiri. Pada awlanya, Dal-po menolak untuk melawan Jae-myeong.

Namun akhirnya Dal-po justru memilih menyerahkan bukti tersebut kepada pihak polisi. Jae-myeong mengejutkan Dal-po ketika dia mengungkapkan bahwa dia memberiakn bukti terhadap Dal-po.

Jae-myong kini mempercayai Dal-po untuk memikul beban untuk membalas dendam terhadap Ibu Inha. Jae-myeong mendesak Dal-po ” Jika kamu melakukannya, lakukan dengan bakat”.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep. 12