Sinopsis Pinocchio Episode 12

Diposting pada

Ibu Inha mendapati tekanan ketika dia mewawancarai kakak Dal-po yaitu Jae-myeong. Jae-myeong mengungkapkan rekaman wawancara 13 tahun lalu dimana dia penuh semangat menyatakan ayahnya tidak bersalah kepada Ibu Inha. Jae-myeong memojokkan Ibu Iha.

Dia mencatat dia telah membunuh orang dan juga jika dia ingin cerita eksklusifnya aktifkan berita YGN. YGN memberikan laporan eksklusif mengenai pembunuh balas dendam Jae-myeong dan reporter on-air yaitu Dal-po yang mengakhiri laporan dengan nama aslinya yaitu “Ki Ha-myung” yang menyatakan dirinya saudara dari Jae-myeong.

Kedua saudara itu bertemu di luar station TV dengan polisi menunggu membawa Jae-myeong ke dalam penjara. Dia menangis dan Dal-po menangis. Jae-myeong mengatakan “Aku serahkan di tanganmu”.

Kakek tercengang mengetahui identitas dari Dal-po di tv. Ayah Inha meminta Dal-po tinggal sementara namun Dal-po menolak dan juga mengatakan lebih baik dia meninggalkan rumah.

Kakek menangis di kamar, Inha diam-diam menangis dan Dal-po pergi. Di rumah kakaknya, Dal-po membongkar koper, meletakkan foto mereka berdua di samping foto keluarga lama. Inha menyatakan terhadap Ibunya bahwa dia putri seorang pembunuh.

Ibu Inha melihat Dal-po berjalan di trotoar. Dia menghadapinya namun kali ini Dal-po lebih unggul. Dia mengatakan kepadanya dia akan mengungkapkan padanya dan dia akan melakukannya perlahan.

Di MSC, Cha-ok meminta Il-jo menyelidiki kisah yang saat ini merusak reputasinya. Captain Kim justru menugaskan Inha dan Bum-jo menyelidiki ceritanya. Di YGN, Gyo-dong menugaskan Dal-po dan Yoo-rae menyelidiki ceritanya.

Bum-jo mengaku terhadap Ibunya bahwa dia terluka dengan perasaan tidak terbalas terhadap Inha. Dia menyatakan dia akan menjelaskan dia mencuri pesan darinya selama 13 tahun. Dia membayangkan ini akan membuat dia marah dan dia akan menolaknya.

Bum-jo, Dal-po, Iha dan Yoo-rae berkumpul dalam wawancara bersama sopir bus yang menuduh Ibu Inha salah melaporkan berita. Dal-po mengajak Inha menuju samping memintanya mundur sebab kehadirannya sangat mengganggu.

Inha tenang memberi tahu Dal-po untuk tidak ragu atua mengkhawatirkan dirinya sendiri ketika Dal-po membalas dendam terhadap Ibunya. Bum-jo menawarkan dukungan Dal-po dan juga dukungan Ibunya.

Di persimpangan Dal-po dan Ibu Inha mengalami panas. Dal-po mendapatinya di kafetaria dan bertanya apakah dia pernah melihat sertifikat kematian sebelum menyatakan bunuh diri?, dia mengambil langkah tersebut dan mengklaim semua tuduhan padanya adalah rumor palsu.

Dal-po memaku dia menuju dinding ketika dia bertanya ” Bisakah kamu membuktikan bahwa itu rumor palsu”. Dal-po tidak ingin mengalah dan bertanya padanya mengenai sertifikat kematian lagi.

Dia mengklaim bukti tidak langsung mendukung klaim bunuh dirinya. Ibu Inha kehilanan kendali dan berteriak dia tidak melihat sertifikat kematian. Dal-po tersenyum dan juga berterima kasih terhadap tanggapannya. Ibu Inha menerima pesan dari direktur MSC yang memintanya mengundurkan diri.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep. 13