Sinopsis Pinocchio Episode 14

Diposting pada

Ibu Bum-jo bersikap kooperatif dan meminta maaf ketika Yoo-rae dan Inha mewawancarainya mengenai tas ransel eksklusif. Ketidaksetujuan Bum-jo bahwa Ibunya membuka diri pada kritik itu manis. Ketika Inha meninggalkan kantor, dia mendapati anting Ibunya di lantai.

Inha dan Dal-po saling membenarkan intuisi bahwa Ibu Bum-jo tidka dapat dipercaya. Dia tampaknya terlalu abgus menjadi kenyataan. Inha menemui Ibunya mengenai menemukan anting itu di kantor Ibu Bum-jo.

Ibunya cekatan menghindari pertanyaan langsung dari Inha. Dal-po mengambil beberapa dokumen robek di luar kantor Ibu Bum-jo. Dia susah payah menyatukan potongan tersebut. Dia memerintahkan Yoo-rae tidak membiarkan siapapun menyentuh pekerjaannya.

Yoo-rae tertidur ketika Inha masuk menuju ruangan dan meletakkan ranselnya di strip dan mengirimnya menuju lanti. Karena ngeri, dia mengumpulkan potongan tersebtu dan menyatukan kembali.

Dal-po menemukannya dan juga dia menunjukkan strip tersebut tanda terima untuk pesanan tambahan ransel eksklusif sebelum wawancara. Inha berbagi hubungan tidak jelas namun nyata antara Ibu Inha dan Ibu Bum-jo.

Bum-jo kesal ketika Dal-po mengungkapkan keyakinannya bahwa Ibunya memanfaatkan laporan berita sebagai taktik pemasaran guna menjual lebih banyak ransel. Dia menghasilkan faktur menunjukkan Ibunya memesan ransel tambahan sebelum wawancara.

Banyak kekecewaan Bum-jo, ibunya menegaskan dia memang memanipulasi situasi agar mendapati publisitas untuk ransel, membuatnya lebih diminati konsumen yang bersedia membayar harga tinggi dan itu pun berhasil. Menunggu Bum-jo di luar toko, Dal-po melihat Bum-jo berkecil hati ketika keluar. Dal-po menawarkan mengantar Bum-jo sebab dia terlalu kesal.

Sehari setelah Ibu Dal-po bunuh diri, Ibu Inha dan Ibu Bum-jo bertemu. Hari itu Ibu Inha meninggalkan ponselnya di atas meja dan juga Bum-jo muda mengangkatnya penasaran dengan foto latar belakang Inha muda.

Bum-jo memutuskan pindah dari rumah Ibunya. Sementara kakek mengunjungi saudara Dal-po yaitu Jae Myeong di penjara dan berbagi foto dan kisah mengenai Dal-po mudah. Jae-myeong berterima kasih dan kakek berjanji sering datang.

Dal-po bingung ketika dia diberitahu dan dia tidak mampu melihat saudaranya menjadi orang lain yang telah mengunjunginya. Dal-po mengunjungi Chan-soo yang diberi tugas patroli di kantor barunya.

Chan-soo menyebutkan dia pergi menuju pabrik untuk memeriksa masalah gas butana namun itu masalah kecil. Ledakan besar terjadi di pabrik yang dikunjungi Chan-soo sehari sebelumnya yang memakan banyak korban.

Di YGN, Gyo-dong memberikan sudut padnagn berbeda untuk diselidiki tim pelapor. Sementara di MSC, Captain Kim memberi sudut pandang berbeda untuk diselidiki tim pelapor. Otoritasnya dirusak ketika Ibu Inha menyarankan sudut pandang alternatif.

Bum-jo mengikuti isi hatinya menyelidiki kesejajaran antara api ini dengan api 13 tahun lalu. Ibu Inha dan Ibu Bum-jo bertemu merasa khawatir seseorang akan menghubungkan kasus saat ini dengan kasus 13 tahun lalu, inilah waktunya mengubah alur cerita.

Flash drive memiliki apa yang dia butuhkan. Gyo-dong mengaku terhadap Dal-po bahwa dia yakin persamaan di antara kedua kasus itu bukan kebetulan. Dia melihat 13 tahun lalu fokusnya sengaja dialihkan kepada ayah Dal-po.

Dal-po ingin tahu apakah Gyo-dong tahu siapa yang menyalakan api dan siapa yang mengalihkan fokus terhadap ayahnya, pertanyaan ini belum mampu dijawab, Gyo-dong mengaku ketika itu dirinya seperti reporter lain, seperti anjing yang menggonggong tanpa mengetahui kebenarannya.

Percakapan mereka terganggu ketika laporan eksklusif Ibu Inha yang mengungkapkan seorang petugas polisi dapat mencegah ledakan jika dia melakukan pekerjaannya secara menyeluruh di hari sebelumnya saat dia memeriksa pabrik.

Bum-jo dan Inha menuju lobi untuk mencegat Ibu Inha kembali dari membuat sindiran Chang-soo bersalah. Dal-po dalam perjalanan menuju lobi MSC. Ibu Inha memasuki lobi, dia dihadapkan Inha dan Bum-jo.

Dal-po datang dari belakang untuk menyerang. Inha mengambil gambar pertama ketika dia menyatakan cerita ibunya tidak masuk akal. Ibu Inha menjawab Inha bias sebab dia teman masa kecil Chang-soo.

Bum-jo mengambil gambar kedua ketika dia menyatakan tidak ada korelasi di antara kunjungan ruting Chang-soo ke pabrik dengan ledakan itu. Inha mengambil gambar 3 saat dia menyatakan kemungkinan yang diklaim ibu Inha sama dengan 13 tahun lalu.

Ibunya menjawab dia mempunyai bukti CCTV dan tidak melihat korelasi 13 tahun lalu. Inha bertanya apakah dia mempunyai kemungkinan yang sama 13 tahun lalu yang menghancurkan satu keluarga.

Ibu Inha membentak. Dal-po memasuki pertempuran, dia mengatakan akan menemukan buktinya. Kehidupan orang lain tidak akan hancur seperti 13 tahun yang lalu. Alur cerita yang berusaha Ibu Inha ubah, dia akan mengembalikannya menuju lana yang benar.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep. 15