Sinopsis Pinocchio Episode 15

Diposting pada

Chan-soo tidak khawatir terhadap liputan pers yang negati. Dia mengundang semua reporter menuju pesta ulang tahun putranya. Dal-po dan Inha mengajak Chan-soo menyarankan agar dia membatalkan pesta atau membuat pers salah mengartikan acara itu.

Dal-po mengunjungi Jae Myeong di penjara dan berbagi mengenai status penyelidikan. Jae-myeong perihatin terhadap Dal-po akan menderita akibat fitnah ayah mereka oleh pers 13 tahun yang lalu. Dal-po meyakinkan Jae-myeong bahwa sekarang ada perbedaan, ada reporter baik di dalam kasus ini.

Dal-po dan Yoo-rae mengunjungi lokasi ledakan mengetahui video pabrik disimpan di ruang bawah tanah atau di perusahaan keamanan KND. Inha dan Bum-jo meliaht video dari Ibu Inha yang terdapat segmen yang hilang.

Dal-po memasuki pembicaraan, dengan mengatakan dia akan mendapati segmen yang hilang. Inha mengaku kecewa terhadap Ibunya. Dal-po menyisir CCTV untuk mendapati bagian yang hilang. Inha memberi tahu Bum-jo, dia akan menyisir CCTV untuk mendapati segmen yang hilang.

Dal-po dan Inha membagi kamera CCTV. Ibu Inha dan Ibu Bum-jo bertem. Ibu Inha merasa gelisah sebab Dal-po bekerja untuk mendapati segmen yang hilang. Ibu Bum-jo menyataan rekaman CCTV telah ditangani.

Reporter MSC terus memfitnah Chan-soo dengan menggunakan pesta ulang tahun sebagai pendobrak terhadap rasa malu. Ketika Dal-po menghubungi untuk melihat keadaan Chan-soo, Chan-soo menuju MSC menemui Ibu Inha.

Dal-po menghubungi Inha untuk memberi tahu Chan-soo akan pergi menuju MSC. Bum-jo, Inha dan Dal-po menghentikan Chan-soo di lobi MSC. Chang-soo frustrasi memohon mereka menyatakan dia tidak bersalah.

Chan-soo menangis, Inha kabur sementara Bum-jo mengikutinya. Bum-jo menghibur Inha dan saat itu Ibu Inha sengaja mendengar. Ibu Inha mengetahui ponsel lama 13 tahun lalu hilang dari mejanya. Ingat Inha mengambil ponsel tersebut ketika membantu Ibunya keluar dari mejanya.

Dal-po tertegun melihat Yoo-rae mempunyai salinan CCTV pabrik. Inha mengirimkan kepadanya. Segmen hilang menunjukkan mobil yang mempunyai kamer. Jika mereka bisa mendapati mobil dan melihat rekaman tersebut, mereka bisa melihat segmen yang hilang.

Yoo-rae mendapati plat nomor dari polisi. Dal-po berterima kasih dan juga memberinya senyum terima kasih ketika dia pergi. Mobil tersebut menunjukkan segmen yang hilang.

Video menunjukkan truck meninggalkan pabrik sebelum ledakan. Truk tersebut milik perusahaan yang membuang produk sampingan kaca. Hwang mencatat ini sejalan temuan Inspektur bahwa kaca produk menyebabkan ledakan. Ini menjelaskan Chan-soo bukan orang yang menyebabkan ledakan.

Dal-po memberi tahu Chan-soo mereka tahu penyebab ledakan, dan itu bukan Chan-soo. Dal-po menerima pelukan tulus dari Chan-soo. Selanjutnya Bum-jo marah memberi tahu kepada Dal-po bahwa Inha menderita sebab keinginan Dal-po menjatuhkan ibunya.

Dal-po mencari Inha. Yoo-rae memperhatikan Dal-po dan bertanya apakah Dal-po benar-benar meyukai Inha. Bum-jo menegaskan sudah jelas. Dal-po menemukan keberadaan Inha.

Dia memberi kabar baik Chang-soo telah dibebaskan saat mobil dan rekaman video ditemukan. Saat di restoran, Dal-po melihat Inha masih mengenakan kalung kancing ini bukti dia masih peduli terhadapnya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep 16