Sinopsis Pinocchio Episode 16

Diposting pada

Dal-po memberi tahu Inha bahwa di matanya, dia bukan putri Ibunya, dia bukan keponakannya, Dia adalah Inha. Dal-po mengundang Inha menuju tempatnya. Ketukan di pintu mengumumkan kedatangan Kakek dan ayah Inha.

Dal-po ingin mengungkap hubungan mereka, tetapi Inha tidak ingin terjebak sendirian, sehingga dia bersembunyi. Ketika ayah dan kakek Inha pergi, Dal-po mendapati Inha tertidur di lemari.

Esok hari, Ayah Inha memberi tahu kakek bahwa Dal-po mungkin memiliki kekasih baru dengan menyebutkan untaian rambut yang ditemukan saat di apartemen. Dia merasa kesal Dal-po begitu cepat pindah usai putus dengan Inha.

Saat berangkat kerja, Inha merasa terbebani tindakan Ibunya terhadap keluarga Dal-po. Captain Hwang dan Dal-po mendiskusikan black box dengan keras di depan Ibu Inha. Dal-po mengatakan rekaman yang hilang ditemukan.

Ibu Inha mengklaim akan sulit melibatkan publik dalam kisah yang sudah mati. Mereka bertemu Yoo-rae yang menyatakan Dal-po telah mencapakkannya tadi malam dan dia pun kecewa. Hwang dan Dal-po bingung dengan perilaku Yoo-rae.

Dal-po ingat seorang anak saat penyebab sebenarnya dari kebakaran tersebut diidentifikasi. Namun publik kehilangan minat terhadap cerita itu sehingga nama ayahnya tidak pernah dibersihkan dengan benar.

Inha percaya pada Ibunya dengan sengaja menjaga fokus terhadap Chan-soo seperti apa yang dilakukan terhadap ayah Dal-po. Ibu Inha menyatakan itu hanya spekulasi. Inha ingin ibunya menyampaikan permintaan maaf yang tulus.

Inha dan Dal-po meratapi olimpiade Sochi akan menghilangkan liputan cerita ledakan. mereka sedih mengakui mereka mempunyai kekuatan terbatas untuk mengubah situasi. Director YGN mempertimbangkan kembali pendiriannya menutupi ledakan itu.

Dia mengurangi jumlah reporter yang meliput di Olimpiade Sochi dan juga meningkatkan jumlah reporter menyelidiki ledakan. Perluasan cakupan YGN menghubungkan Senator Kim menuju pembuangan bahan kimia dari pabrik tempat ledakan yang terjadi.

Bum-jo mengenali Kim dan dia menerima telepon dari Kim yang tidak senang mengenai laporan YGN. Usai dia mengakhiri panggilan, Ibu Bum-jo marah. Bum-jo mengunjungi Ibunya, dia menjelaskan kepadanya bahwa dia dengan jelas melihat kesamaan kasus saat ini dengan kasus masa lalu.

Bum-jo mencatata Senator Kim keluarga dan teman pribadi Ibu Bum-jo. Dia menegaskan Ibunya, Ibu Inha dan Kim terlibat kasus ledakan di masa lalu dan juga sekarang.

Bum-jo tidak sengaja mendengar manager MSC membicarakan mengenai Ibu Inha yang mencari sesuatu. Bum-jo mendengar Ibu Inha bertanya terhadap Inha mengenai ponsel lamanya. Inha mengaku dia mempunyai ponsel tersebut. Dia berjanji membawanya menuju Ibunya esok harinya.

Bum-jo membawanya menuju samping memintanya mengembalikan ponsel kepadanya. Pada saat Inha bertanya mengapa, Bum-jo menjelaskan itu bisa berisi bukti memberatkan akan menghubungkan ibu mereka terhadap kasus ledakan 13 tahun lalu.

Inha membawa ponsel ke pusat data memulihkan pesan dan log telepon yang telah dihapus. Namun petugas meminta agar pemilik ponsel menandatangani formulir terkait permintaan data.

Inha kemudian memanggil Bum-jo. Sementara Dal-po mengunjungi kakaknya Jae Myeong di penjara. Saudaranya mencatat hati Dal-po yang jujur memungkinkan kebenaran terungkap ketika dia melaporkan cerita.

Bum-jo dan Inha memeriksa data di handphone setelah pesan dan log telepon yang terhapus dikembalikan. Urutan pesan pertama menegaskan ibu mereka bekerja sama mengarahkan fokus pelaporan menuju kerangka ayah Dal-po. Air mata jatuh dari mata mereka.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep. 17