Sinopsis Pinocchio Episode 20 Ending

Diposting pada

Dal-po dan Inha tiba di kantor polisi melihat Bum-jo menolak bertmeu siapapun. Ketika mereka memproters Bum-jo tidak bersalah, polisi itu mengaku meragukan cerita tersebut jua. Bum-jo memang mengunjungi pengendara motor di penjara.

Mereka mengetahui Ibu Bum-jo akan pergi menuju kantor polisi. Ibu Inha yakin Ibu Bum-jo akan menuju kantor polisi untuk mengakui kejahatannya demi menyelamatkan Bum-jo. Dalam perjalanan menuju kantor polisi, pengacara yang mendesak Ibu Bum-jo untuk tidak mengaku.

Dia berteriak dia tidak bisa membiarkan putranya untuk tinggal di penjara. Pengacara mendesaknya tetap tenang di hadapan para wartawan. Ibu Inha memberi tahu Inha dan Dal-po bahwa Ibu Bum-jo hanya akan mengatakan 2 hal : Dia akan menawarkan kerja sama penuh dan dia menyesal terhadap rasa sakit yang dia timbulkan.

Ibu Inha menasihati mereka supaya Ibu Bum-jo membuat pernyataan tambahan. Ibu Inha mengakui kepada Dal-po bahwa Ibu Bum-jo memerintahkannya melakukan pelaporan fitnah.

Dal-po, In-ha dan reporter lain mengerumuni Ibu Bum-jo saat dia tiba di kantor polisi. Ketika dia bergerak menuju kantor polisi, kelompok wartawan membumbui dia dengan pertanyaan.

Dal-po mengingat kembali pertanyaan apa yang dia ingin Dal-po tanyakan terhadap saudaranya. Saudaranya dengan bijak memintanya mengajukan pertanyaan yang semua orang ingin tahu jawabannya.

Dal-po dan Inha setuju bahwa Ibu Bum-jo tidak akan bisa lolos dari hukuman pidana. Chang-soo menerima telepon dari Dal-po meminta bantuan. Sementara itu Reporter Cub meminta ide cerita dari Yoo-rae namun dia tidak ingin berbagi.

Dia akan membagi idenya di pertemuan yang akan datang. Captain Hwang lewat dan berkomentar bahwa dia sangat menantikan mendengar idenya. Yoo-rae memberi tahu reporter Cub dia berpikir dia benar. Captain Hwang memang mempunyai ketertarikan romantis terhadapnya.

Di pertemuan itu, Ide Dal-po mendapati tanggapan dari Captain Hwang untuk menyelidiki lebih lanjut. Ide Yoo-rae analisis dari fashion Ibu Bum-jo ketika pergi menuju kantor polisi. Captain Hwang bertanya apa hubungannya dengan fashion dengan kisah ini.

Dia merobeknya menjelaskan mereka semua harus memusatkan pertanyaan yang penting, apakah ada hal lain disembunyikan ?, mengapa dia melakukan ini ?, apa lagi yang dia lakukan ?, Yoo-rae duduk dengan kecewa terhadap kritiknya.

Usai pertemuan tersebut memberi tahu Hyun-gyu bahwa dia akan bergabung terhadap timnya sekarang. Dia senang dan menari dengan gembira.

Dal-po melaporkan Ibu Bum-jo mengakui kejahatannya dengan peringatan bahwa di tidak menginginkan pengendara motor untuk berusaha membunuh 3 reporter yang ingin dia kirimi pesan peringatan.

Reporter MSC mengambil sikap dan juga menandatangani petisi mereka tidak akan diarahkan oleh manager mereka. Ibu Bum-jo melepas sahamnya di berita MSC dan juga menghentikan pembangunan mal.

Bum-jo dibebaskan dari penjara. Dal-po menepati janjinya pada Bum-jo memberikan waktu 30 menit untuknya berkencan dengan Inha. Bum-jo membawa Inha menuju toko tempat dia dulu bekerja.

Bum-jo mengingatkannya di hari ulang tahunnya saat Ibunya berkunjung, bukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun namun meminta bantuannya dalam mempromosikan berita MSC. Inha menyebut itu merupakan ulang tahun terburuknya.

Bum-jo mengakui dia mempunyai hadiah ulang tahun untuknya namun memilih tidak memberikannya, sesuatu yang dia sesali sejak itu. Dia melanjutkan memberinya hadiah. Dia senang bertemu dengan dia dan memilikinya dalam hidup.

Chan-soo membatalkan gugatan, Captain Kim senang dengan Ibu In-ha. Bum-jo mengunjungi Ibunya dalam penjara. Dia perihatin mengenainya. Namun Ibu Bum-jo belum mengerti bahwa dia telah melakukan kesalahan. Sehingga ini membuat Bum-jo merasa frustrasi.

Inha berusaha menghindari Dal-po takut dia akan mengatakan mereka harus putus. Dal-po emngatakan terhadapnya akan berbicara dengan kake dan berusaha mendapatkan restunya. Mereka berdua sepakat menghadapi kebenaran yang harus dilakukan langsung, menghindarinya tidak akan berhasil.

Inha ingin tahu apa yang terjadi apabila kakek tidak ingin menerima hubungan mereka. Mereka akan putus sebab Dal-po tidak bisa melawan kakek mereka. Mereka pun pergi berbicara pada kakek.

1 tahun kemudian, Juru kamera YGN menikahi Hyun-gyu. Inha dan Dal-po memimpin wawancara reporter yang direkrut untuk station masing-masing. Bum-jo berencana untuk wawancara di station MSC. Di YGN, salah satu rekrutan memberikan jawaban sama yang diberikan oleh Dal-po.

Ternyata profesor kampusnya memanfaatkan contoh-contoh tersebut di kelasnya. Profesor perguruan tinggi tersebut ternyata Ibu Inha.
Di rumah, kakek dan ayah Inha mengisi lemari es Dal-po dengan makanan.

Kakek mendapati dompet Dal-po. Dia melihat foto Dal-po dan Inha. Ayah Inha menimpali bahwa Dal-po telah menyukai Inha selama 10 tahun lamanya. Dia merasa bangga mereka menghormati keinginan kakek namun sedih juga untuk mereka.

Dal-po berada di gedung pengadilan. Sang kakek mampir dan Dal-po bertanya terhadapnya bisnis apa yang dia miliki di gedung pengadilan. Kakek mengatakan dia akan membatalkan adopsi Dal-po sehingga dia bisa menggunakan nama lahirnya.

Kakek memegang bahu Dal-po dan memintanya mencintai Inha dengan baik. Mereka berpelukan dan Kakek pun berterima kasih terhadapnya sebab telah menjadi putranya selama bertahun-tahun.

Dal-po melaporkan permintaan pengadilan ulang terhadap Ibu Bum-jo telah ditolak dan juga dia dijatuhi hukuman 3 tahun penjara. Ibu Bum-jo mengeluh ketika dibawah menuju penjara bahwa dia seharusnya mendapati masa percobaan 5 tahun bukan 3 tahun penjara.

Inha melaporkan perusahaan Bum-jo menghindari kebangkrutan dan CEO yang baru sedang dibawa untuk menjalankan perusahaan. Ibu Bum-jo telah menjual sahamnya. Yoo-rae melaporkan Senator Kim,yang dilindungi Ibu Bum-jo, telah dihukum sebab menerima suap.

Akhir drama, Inha dan Dal-o dalam dandanan pernikahan mereka. Inha bertanya terhadap Dal-po mengapa dia ingin mengikuti acara Kuis di SMA waktu itu. Inha bertanya sebelumnya namun Dal-po belum menjawab. Dal-po mengatakan karena dia menyukai Inha.