Sinopsis Record of Youth Episode 3

Diposting pada

Saat pengambilan gambar, Hye-jun terlihat tidak percaya diri ketika Hae-hyo membantu dia. Selanjutnya, mereka memiliki rencana sosial namun Hye Jun tidak inign pergi.

Hye-jun merasakan sesuatu berkobar dalam dirinya dan harga dirinya mencapai titik terendah. Hye Jun masih menginternalisasi karir dirinya baru-baru ini dan juga dia merasa tidak nyaman berada dekat Haeh Hyo yang sukses.

Kim Ih-hyeong dan Ae-suk mengklaim mereka bukan teman walaupun anak laki-laki mereka. Topik mengenai Hye-jun muncul mengenai dia berpotensi bergabung dalam militer. Keduanya memiliki perselisihan singkat, menyatakan asuhan mereka berbeda.

Mereka bertengkar mengenai bagaimana anak-anak mereka yang harus dibesarkan dan bertengkar. Sementara itu Min Jae bertemu dengan Hye Jun mengungkapkan kepadanya, Min Jae akan menjadi manager Hye Jun dan bahwa jeda 2 tahun akan membunuh karir Hye Jun.

Min Jae mengatakan kepada Hye Jun bahwa satu-satunya alasan Hye Jun tidak mendapati peran film disebabkan Hae Hyo mempunyai lebih banyak pengikut daripada Hye Jun. Namun Hye Jun sepertinya tidak tertarik.

Usai itu, Hye Jun dan Jeong Ha saling mengirim pesan dan setuju bertemu. Mereka pergi minum namun Jeong Ha membuatkan mereka kopi di termos sebab Jeong Ha tidak suka membuang-buang uang sebab kopi di cafe mahal.

Flash back menunjukkan Jeong Ha dalam pekerjaan kantoran dan managernya memintanya memaksa melalui tanda terima pengeluaran tanpa buti. Jeong Ha jelas uang berharga untuknya, di masa sekarang, Jeong Ha berdebat dengan Hye Jun bahwa dia mempunyai prinsip.

Selama minum, Kakek Hye Jun melakukan panggilan video dan kakeknya menyatakan Jeong Ha cantik. Usai panggilan, pasangan itu berfoto bersama dan mereka mendekat untuk selfie segera mereka saling memandang.

Flash back lain mengungkapkan Hye Jun terkejut pada saat lebih muda ketika Hye Jun mengetahui Ibunya bekerja untuk Ibu Hae Hyo. Mereka berdiskusi panjang mengenai apakah itu baik-baik saja namun Hye Jun tidak ingin menjadi orang yang egois dan juga memberikan restunya.

Waktu sekarang, Ibu Hye Jun merasa bersalah sebab mereka masih belum aman dalam hal finansial. Di tempat lain, Jeong Ha dan Hye Jun berjalan di tengah hujan.

Hye Jun berbicara mengenai hubungan masa lalunya yang membuat Jeong Ha resah, Hye Jun mengatakan kepadanya bahwa dia nyaman berada di dekatnya. Dia tampak penuh perhatian ketika malam semakin larut yang membuat dia mundur. Jeong Ha merasa puas dengan malam itu.

Hae Hyo masuk menuju salon dan meminta Jeong Ha merias wajahnya, bukan Jin Ju sehingga ada ketegangan di dalam ruangan namun bos setuju Jeong Ha yang melakukannya.

Hae Hyo memuji pekerjaannya ketika dia melakukannya. Hae Hyo tampaknya ingin berbicara namun Jeong Ha mengatakan dia tidak tertarik terhadapnya dan bahwa dia menyukai Hye Jun bahkan sebelum dia bertemu dengan dia.

Jeong Ha mengisyaratkan kesempatan sehingga Hye Jun menemui dia dan menanyakannya. Dia mendekati Jeong Ha di atas meja. Jeong Ha mempertanyakan apakah mereka duduk terlalu dekat. Jeong Ha menyarankan bahwa kakek Hye Jun bisa menjadi model tua dan dia frustrasi sebab menolak sarannya.

Hye Jun bertemu Min-jae dan memberinya potongan gajinya dari moel yang telah dia atur untuknya. Hye Jun tidak tertarik sebab dia akan segera mendaftar kemiliteran. Pasangan ini pun berdebat.

Min Jae mengatakan terhadapnya untuk tidak menghabiskan semua kemungkinan dan juga berbulan-bulan menjauh dari pusat perhatian dapat membuatnya kurang popular.

Hye Jun meminta kepada Jeong Ha memotong pembicaraan agar dirinya siap untuk wajib militer. Jeong Ha menolak untuk memotongnya sebab Hye Jun tidak mendaftar selama 10 hari.

Hye Jun mempertanyakan apakah Jeong Ha penggemar Hae Hyo dan merasa bahwa Jeong Ha berbohong. Jeong Ha mengakui dia adalah penggemar Hye Jun bukan Hae HYo, dia pun tersenyum lalu pergi.

Esok hari, Min Jae memberi Hye Jun beberapa dialog di dalam film yang ditolak olehnya dan dia pun terkejut. Hye Jun kembali menuju rumah dan berbicara terhadap Ibunya Han Ae-suk mengenai mendapati dialog untuk film yang gagal yang mungkin bisa dia dapatkan.

Ini bukan peran yang sama namun masih ada peluang. Ibunya menjelaskan kepadanya dia tidak ingin terluka. Ayahnya memasuki ruangan, dia memberi tahu kepada Hye Jun bahwa dia berharap militer.

Hye Jun berbalik dan memberi tahu kepada ayahnya bahwa dia setuju bermain film. Ayahnya menyebut Hye Jun orang dungu dan melemparkan sekantong daging menuju arahnya, keduanya berdebat. Ae Suk mengajak ayah dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah selesai dengannya.

Baca sebelumnya: Sinopsis Record of Youth Episode 2

Baca selanjutnya: Record of Youth Episode 4