Sinopsis Record of Youth Episode 4

Diposting pada

Ae-suk melepaska suaminya agar dia menyerang Hye Jun. Dia terkejut sebab dilepaskan oleh Ae-suk. Ae-suk mengatakan kepadanya bahwa Hye Jun ingin membuktikan dirinya dan juga dia harus memilih jalannya sendiri.

Selanjutnya Hye Jun berterima kasih terhadap Ibunya sebab telah mendukungnya. Hye Jun menghubungi Jeong Ha dan bertanya apakah mereka dapat bertemu. Jeong Ha menanyakan apakah kakeknya mempunyai pekerjaan modeling.

Hye Jun berbicara terhadap kakeknya, dia memberi kakeknya jalan menjadi model. Hye Jun bertemu Min Jae dan dia menegaskan akan mengambil film itu. Min Jae senang keputusannya.

Jeong Ha dan Hye Jun menuju restoran untuk makan. Pasangan ini terus menikmati kebersamaan mereka. Keduanya minum dan mereka berbicara mengenai buku dan minat yang sama.

Jeong Ha menjadi sedikit mabuk dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya terhadpa orang-orang ketika dia merasa sedih.

Jeong Ha mengatakan kepada Hye Jun mengenai fantasi yang dia buat mengenai bertemu dengan Hye Jun namun sekarang dia akan berhenti fangirling-nya. Mereka membiarkan mengenai penampilannya dan juga Hye Jun membahas ketika dirinya tidak tampan.

Dalam perjalanan pulang, Jeong Ha kesulitan untuk berjalan. Jeong Ha seketika menerima telepon dari Jin Ju dan dia mengabaikan itu. Hye Jun mengkhawatirkannya sebab Jeong Ha seketika kesal terhadap permusuhan Jin Ju padanya, Jeong Ha benci bagaimana dirinya diintimidasi . Jeong Ha terisak, Hye Jun terlihat terpengaruh akan kesedihan Jeong Ha.

Kakek Hye Jun kembali menuju rumah, keluarganya merasa khawatir dia akan memulai hal baru. Ae Suk tampaknya tidak begitu khawatir, namun dirinya meningkatkan stres untuk memulai sesuatu hal yang baru.

Jeong Ha dan Hye Jun berjalan pulang saat hujan, penuh tawa dan juga kegembiraan. Hye Jun menjelaskan kepadanya bahwa dirinya mendaftarkan kakeknya di academy model.

Di hari berikutnya, Hae Hyo memberi tahu kepada Hye Jun bahwa Jin-uh menghilang usai bertengkar dengan Mr Yang. Mereka menemukan Jin-uh di klinik. Rekannya telah memintanya mendapatkan vaksin melawan kanker serviks.

Jin-uh mengklaim vaksin tersebut tidak hanya untuk wanita. Hae Hyo menyuruhnya putus dengan kekasihnya sebab dia jelas telah memanipulasi Jin-uh. Kemudigan Jin-uh ternyata telah menggunakan nama Hye Jun untuk vaksin.

Esok hari Jeong Ha dan Jin-ju tidak bertemu lagi. seketika Profesor Km diumumkan ingin riasan dia dilakukan Jeong Ha. Jin-ju terlihat terluka sehingga dia terus kehilangan klien sebab musuh pekerjananya.

Jeong Ha berbicara terhadap Kim mengenai hierarki di tempat kerja dan bahwa dia akan meriasnya lain kali apabila dia melampaui keterampilan atau Jin Ju. Di salon Jeong Ha memberi tahu kepada Hye Jun bahwa dia bersalah terhadap Jin-ju.

Hye Jun memberi tahu dia untuk tidak minum dengan orang lain kecuali bersama dirinya sebab Jeong Ha terlalu manis. Hae Hyo masuk dan dia ingin menyewa Jeong Ha merias wajah untuk filmnya.

Jeong Ha memberi tahu kepada Jin-ju bahwa segala sesuatunya akan semakin rumit. Jin-ju melempar banyak barang menuju lantai yang harus dirapihkan Jeong Ha. Di titik ini, Jeong Ha tidak perlu memperdulikan Jin-ju, ini tidak mampu diperbaiki kecuali jika Jin-ju menyatukan pikiran dirinnya.

Dalam perjalan membaca naskah film, mantan agent Hye Jun ada disana bersama aktor utamanya. Min Jae dan mantan agent bentrok ketika mereka membicarakan prospek Hye Jun. Dalam adegan Hye Jun, dia harus mengancam seseorang yaitu aktor utama. Dia mengubah dialognya dan director menyukainya.

Baca sebelumnya: Record of Youth Episode 3