Sinopsis Record of Youth Episode 6

Diposting pada

Hye Jun memberi tahu Jeong Ha bahwa dia pikir dia menyukainya ketika hujan turun menuju atas mereka. Seperti pria sejati, Hye Jun menutupi mereka berdua dari hujan. Jeong Ha mengundang dia menuju tempatnya mendapati payung.

Pasangan tersebut mendiskusikan keluarga ketika Hye Jun mengering. Mereka melihat gambar di apartemen bersama-sama. Hye Jun mengingatkan Jeong Ha mengenai pengakuannya di tengah hujan, Jeong Ha masuk menuju kamar tidurnya dan juga berbicara pada dirinya sendiri mengenai hal tersebut, yakin dia perlu menolak.

Min-gi menghubungi cucunya Hye Jun dan menjelaskan dia membutuhkan portofolio untuk pemodelan. Dia setuju membantu meninggalkan tempat Jeong Ha. Jeong Ha mengaku menyukai kembali Hye Jun dan keduanya pun setuju tidak terburu-buru.

Di titik ini, penting diingat bahwa Hae Hyo juga menyukai Jeong Ha. Hae Hyo membawakan Jeong Ha bunga dan bertanya bagaimana pekerjaannya dan juga mengucapkan selamat terhadap promosis menjadi designer.

Dia tampak terganggu sebab Jeong Ha sedang mempertimbangkan berkencan dengan Hye Jun ketika dia menipsinya denga mungkin saat dia mengajaknya kencan.

Hye Jun mengetahui dari Jin-uh bahwa aktor Doha telah terlibat kontroversi penyerangan dan juga dia menyarankan menghubungi Min Jae jika ada penundaan dalam film. Namun ada kabar baik, Min jae mendapati peran untuk seria tv.

Sementara, agent Tae Su telah memberi tahu director bahwa Hye Jun mengkhianatinya dan juga menjadikan Min Jae sebagai agent-nya, director tidak senang dan juga pekerjaan Min Jae dihentikan, Hye Jun kehilangan peran segera usai dai memberi tahunya bahwa dia mendapatkanya.

Jeong Ha terlambat pemotretan portofolio Min Ji. Dia membantu mereka untuk memproses foto. Usai itu, Min Ji memberikan apresiasi terhadap Hye Jun, Jeong Ha dan Jin Ju. Dia merasa senang namun iri terhadap mereka.

Min Jae mengkonfrontasi Tae Su mengenai permainannya dan juga kehilangan Hye Jun peran tersebut. Tae Su mengatakan bahwa dia mengajari mereka pelajaran mengenai industri dan itu balas dendam sebab mereka berdua telah meninggalkan agensinya.

Min jae menangis di mobil saat dia mengetahui Jeong Ha dan teman-temannya telah memberi selamat terhadap Hye Jun terhadap peran barunya. Usai itu, Tae Su mendapati kepercayaan terhadap Doha lagi.

Jeong Ha dan Hye Jun berjalan sambil bergandengan tangan. Hye Jun berjalan pulang dan juga melihatnya berjalan masuk dengan senyum. Esok hari, mereka pergi menuju bioskop bersama.

Sebelum film dimulai, Jeong Ha menunjukkan kepadanya cara bagi orang buta sebab dai suka memahami perasaan orang lain. Hye Jun menyentuh arloji dan memegang tangan Jeong Ha dengan lembut yang berdampak terhadap Jeong Ha.

Hye Jun memberi kakeknya portofolio modeling dan juga dia merasa terkesan. Mereka berdua dipanggil makan malam keluarga. Mereka berbicara mengenai serial TV yang diperankan Hye Jun.

Ibu Ae-suk senang mendengar semua tentangnya. Usai makan malam, Hye Jun terus berusaha menghubungi Min Jae namun dia tidak menjawab. Hye Jun menemukannya di hari berikutnya dan juga dia menjelaskan kepadanya dia harus memecatnya, menyebut dirinya nampak kikuk.

Hye Jun tampaknya menangani berita begitu baik dan juga menerima bahwa Min Jae melakukan kesalahan namun Hye Jun tidak senang dengan Min jae sebab menghindarinya.

Ae Suk memberi tahu kepada Kim Ih Yeong bahwa putranya dipilih untuk serial mini yang berjudul Catch. Dia tampak terkejut sebab Hae Hyo juga didekati untuk peran. Ih Yeong menghubungi dan menemukan kebenaran memalukan untuk Ae Suk.

Ketika berlatih catwalk, Min-gi pingsan dan Gyeong Jun berlari membantunya. Min-gi berakhir di rumah sakit. Dokter mengatakan Min Gi pingsan sebab kelelahan. Ayah Hye Jun menuduh Hye Jun yang mendorong pekerjaan modeling kakeknya tersebut.

Ayah dan anak pun berdebat lagi mengenai karir dan kemudian ayahnya pun menamparnya. Hye Jun malu terhadap ayahnya sebab memukulnya dan pergi keluar menangis.

Hye Jun bertemu dengan Jeong Ha untuk menghibur dia. Ada piano di luar, Hye Jun menunjukkan apa yang bisa dirinya lakukan. Mereka pun bermain bersama dan Hye Jun menceritakan, mengakui dia mencintainya, dia pun memainkan mmelodi cinta dan juga bernyanyi.