Sinopsis The School Nurse Files Episode 1

Diposting pada

Eun Young (Jung Yu-mi) berbicara mengenai bagaimana dia bisa melihat dunianya sendiri sejak dia usia muda. Eun Young bisa melihat jellies dan juga jejak lendir di tangan orang. Eun Young mampu melihat orang mati.

Ada adegan yang menyeramkan di awal ketika Ibunya yang telah meninggal berubah menjadi jeli. Saat ini Eun Young merupakan seorang perawat sekolah.

Di waktu makan siang, para siswa meletakkan lilin di lantai untuk seorang anak lelaki yang berusaha untuk menjadi romantis untuk Ah-ra (Park Hye-eun). Sementara itu, Ah-ra sedang bersandar di pagar sekolah sambil menatap lilin dan juga anak tersebut. Sementara Eun Young yang cenderung memenuhi kebutuhan Oh Seung-gwon (Hyeon Woo-Seok) namun Seung Won dengan cepat pergi.

Eun Young menceritakan dan juga menjelaskan bagiamana terkadang jelli penuh kekhawatiran, Eun Young selanjutnya pergi menemui Guru Hong In-pyo yang mengajar Chinese. Eun Young mampu melihat gelembung jeli besar terbentuk disekelilingnya. Eun Young menjelaskan kepada In Pyo bahwa dia sedang mencari muridnya bernama Oh Seung-gwon.

Eun Young akhirnya menemukan Seung Gwon terlihat nampak putus asa ketika dia menatap kosong padanya. Eun Young berjalan menjauh dari Seung Gwon dan dia melihat bercak jeli merah di seluruh tangga.

Eun Young pun merasa frustrasi, menyatakan dia tidak memiliki waktu untuk ini. Seketika ada banyak Seung Gwon di tangga, mungkin terbuat dari jeli.

Seung Gwon menuju ruang bawah tanah sekolah dengan pedang plastik gelap bersinar. Ada banyak jeli di ruang tersebut dan semuanya terdengar seperti hewan ternak dikelompokkan bersama.

Sementara, Seung Gwon berjalan di sekolah dan dia nampak tidak dalam kondisi baik. In Pyo terus mencari dia, gurunya terlihat pincang. Dia selanjutnya mendengar teriakan datang dari bawah tanah sehingga berjalan menuruni tangga.

Eun Young tampaknya menikmati dirinya sendiri, memukul semua jeli dengan pedangnya, dan menghancurkannya. In Pyo menemukan dia dan jelas, In Pyo tidak mampu melihat jeli sehingga mengira Eun Young gila. Eun Young nampak terlihat mengatur amarahnya.

Seung Gwon bertemu dengan Ah-ra dan juga meminta kembali headphone. Ah-ra berkeringat deras dan juga bertanya-tanya ada apa dengan dia. Sementara, In Pyo memberi tahu Eun Young bahwa jika mereka tidak mendapati apapun di ruang bawah tanah makan Eun Young akan dipecat

Seung Gwon pingsan ketika dia berusaha memberi tahu Ah Ra sesuatu. Ah Ra mengembalikan headphone-nya dan kemudian pergi. In Pyo dan Eun Young terus menjelajah menuju ruang bawah tanah. Eun Young mengeluarkan cahanya di dalam pedang gelap dan juga memukul lebih banyak jeli.

In Pyo terpesona tempat tersebut dan juga tidak ingin kembali. Eun Young bertanya terhadap In Pyo mengapa dia menjadi guru sebab dia dapat berbuat lebih banyak terhadap hidupnya. In Pyo mengklaim itu keinginan seumur hidup kakek buyutnya.

Eun Young menjelaskan kepadanya dia mempunyai aura khusus mengenai dia. Eun Young bertanya apakah In Pyo tertarik terhadap seni mistik dan In Pyo mengira Eun Young gila. Ketika mereka pergi lebih jauh menuju ruang bawah tanah, mereka melihat pintu besi.

Sementara Ah Ra, seorang anak lelaki berusaha merayunya dengan bunga. Seung Gwon melihat menuju bawah dari pagar, mendengarkan musik. Di ruang bawah tanah. Eun Young dan In Pyo melihat lubang di dinding dengan batu.

In Pyo membalik batunya dan Eun Young terbang di udara sebelum dia mmampu memperingaktnnya. Seketika di sekolah, siswa mulai pingsan. Ini membuat orang menjadi histeris masal. Eun Young berlari kembali menuju atas sebab lebih banyak siswa pingsan.

Banyak siswa bergabung bersama Seung Gwon di atap sekolah dan juga mereka bertingkah aneh. In Pyo membaca pahatan berbicara mengenai kolam dan juga bagaiman anak-anak melompat menuju dalam kolam, menyamar sebagai bunuh diri.

Sementara, Ah Ra berusaha menghentikan Seung Gwon bunuh diri. Seketika terjadi gempa bumi dan tanah retak dan terbentuk lubang besar. Eun Young mencapai atap dan juga menyuruh semua siswa turun.

Baca selanjutnya: Sinopsis The School Nurse Episode 2