Sinopsis The School Nurse Files Episode 2

Diposting pada

Eun Young berusaha membantu para siswa di atap, berteriak agar mereka semua untuk turun. Eun Young memukul Seung Gwon dengan pedangnya dan dia pun jatuh ke lantai.

Eun Young kemudian memukul siswa lain dan juga mereka semua jatuh. Ini tidak menghentikan anak-anak yang lain menjadi gila ketika In Pyo memahami saat dia keluar dari ruang bawah tanah.

Ada gempa bumi lagi dan juga lubang di tanah yang semakin besar. Seketika monster besar menembus lubang tersebut. Eun Young memanfaatkan pistol mainan BB untuk menembaknya dan ini tampaknya berhasil.

Eun Young yang terus menembak dan pada akhirnya, monster itu menghilang dan juga semua siswa kembali normal. In Pyo berhasil mencapai atap. Monster tersebut kembali dan berusaha menarik napas para siswa.

In Pyo berakhir di pagar dan Eun Young memegang tangannya dan juga merasakan kekuatan yang baru ini. Eun Young menembaknya terhadap pistol BB-nya lagi yang nampak sangat kuat. Monster tersebut menelan energi yang ditembakkan Eun Young dan juga meledak menjadi banyak love heart jeli warna-warni.

Kegilaan pun berhenti dan Eun Young pun nampak terlihat lega. Ah-ra duduk disebelah Seung Gwon dan juga meminta maaf sebab terlambat. Mereka berdua pun tertawa dan tersenyum.

Di sekitar sekolah, replika versi Seung Gwon dari dirinya sendiri larut menjadi jeli dan juga kembali menuju lantai. In Pyo memberi tahu Eun Young apa yang diucapkan batu Apji.

Pengalaman ini pun membuat mereka semakin akrab. Di malam hari, salah satu siswa mencuri dari sekolah, dia bernama Wan Su dan juga memberi tahu temannya yaitu Min Uh menyatakan dia selalu tertangkap.

Di siang hari, In Pyo mencatat Wan Su dan Min Uh menghabiskan banyak waktu bersama memicu rasa penasaran Eun Young. Selama akupuntur, Eun Young berbicara mengenai betapa tidak baik untuk 2 teman terikat satu sama lain.

Ahli akupuntur menyarankan itu sebab rambut keriting mereka. Selama di kelas, Ah Ra memberi tahu Min Uh untuk mencukur rambut keritingnya terhadap perintah Eun Young, namun ini tidak mengubah apapun, jeli di antara mereka bahkan lebih besar.

Wan Su dan Min Su terus merencanakan bersama. In Pyo terus memikirkan ide-ide yang tidak biasa untuk memisahkan dia. Esok hari, In Pyo mengajari Eun Young cara membuat simpul. Dia bertanya-tanya mengapa dia mengajarinya ini dan juga tampak kesal.

Dalam ujian, Wan Su dan Min Su mengawasi waktu dan juga mengklik pena mereka untuk saling memberi tahu jawaban menggunakan jam. Ini cara mengesankan bekerja sama. Siswa lain mengacaukan penanya sehingga membuat Min Su kesal.

Dalam mimpi buruk, Eun Young ingat berada di sekolah di malam hari dan kepala sekolah di saat itu merayap di belakangnya dengan pedang ringan dan juga mengklaim dia bukan anggota sekolah ini.

Baca selanjutnya: Sinopsis The School Nurse Files Ep. 3