Sinopsis The School Nurse Files Episode 3

Diposting pada

Di sekolah, Eun Young membawa boneka medis menuju ruang kelas untuk melakukan pelatihan pertolongan pertama selama 20 menit. Siswa muda mengawasi dia dari ambang pintu. Ketika Eun Young membuka pintu, siswa itu tidak ada disana.

Seketika Eun Young disiagakan menuju kelas peuh dengan siswa, mereka semua pun tampak kesakitan. Eun Young memberi tahu Ah Ra dan guru untuk membawa siswa yang tidak kesakitan, menuju luar.

Eun Young memberi materi mereka mengenai berburu cushion. Eun Young menatap siswa yang terbuat dari jeli. Eun Young dapat mendengar dirinya sendiri saat lebih muda menangis untuk Ibunya.

Eun Young memukul siswa jeli yang selalu berubah bentuk dan juga memukul dengan pedangnya. Banyak hati jeli terbang di udara. Eun Young memeriksa cushion yang kini diduduki Min Su dan juga dia membakarnya dan isi di dalamnya.

Wan Su dan Min Su masih terikat, mereka dipanggil menuju kantor perawat. Saat mereka tiba di kantor bersama dengan In Pyo, Eun Young memukul kedua siswa dengan pedang cahayanya dan juga mereka berdua pingsan.

Eun Young dan In Pyo ingin mengikat rambut ketika mereka bersama dengan harapan, akan menghentikan ikatan mereka. Eun Young terus belajar mengenai simpul dibawah bimbingan In Pyo.

Salah satu guru, Mackenzie lewat dan bertanya mengapa kantor perawat dibangun. Eun Young menjelaskan dia melakukan operasi penting. Eun Young memberi tahu In Pyo bahwa kedua siswa harus bangun sekarang.

In Pyo bertanya-tanya apakah benar memutuskan ikatan pada mereka. Terungkap guru lain Mackenzie di sekolah bisa melihat jeli. Mackenzie melihat menuju bawah ke ruang bawah tanah dan mempunyai pandangan menyeramkan mengenai dia.

Di Gym sekolah, anak bernama Ji Hyeong diinitimidasi oleh teman-temannya. Dia pun akhirnya melukai dirinya sendiri. Mackenzie membantu dia berdiri dan juga memberi tahunya bahwa sekolah selalu kotor.

Dia menawarkan membantunya dan juga meminta dia untuk memikirkannya. Selama akupuntur, Eun Young diberitahu dia mempunyai perasaan terhadap In Pyo namun dia bersikeras dia akan hidup sendiri.

Kembali menuju sekolah Eun Young merawat luka Ji Hyeong dan juga bertanya bagaimana dia mampu mengalaminya. Ji Hyeong mengklaim dirinya jatuh. Usai itu, In Pyo yakin tim bola basket menindas Ji Hyeong dan dia menjelaskan dia telah berhenti.

Mackenzie berlari ke In Pyo untuk bermain sepak bola dengan mereka namun dia tidak ingin, Eun Young membela In Pyo, menyatakan dia hampir tidak dapat bekerja. Eun Young menyadari bahwa dia kini mempunyai saingan yaitu Mackenzie.

Eun Young berbicara dengan ahli akupunturnya mengenai Mackenzie, Mackenzie dari Amerika yang dari Happiness Safety Protection. Esok hari, Ji Hyeong berbicara terhadap Mackenzie. Mackenzie mengatakan kepadanya dia ingin kembali menuju tim bola basket.

Mackenzie memberinya 4 item dan juga memintanya meletakkannya di tas para pengganggu. Ah Reum mengundang Eun Young makan malam bersama semua guru. Eun Young tidak ingin pergi namun Ah Reum bersikeras dia harus bergabung.

Ketika di kelas, In Pyo memberi tahu Ji Hyeong untuk mengemasi tasnya dan lalu pergi, 3 pemain tim bola basket dan captainnya terluka di malam sebelumnya. Dia dminta untuk bermain di game baru. Ketika dia bermain, Mackenzie memberi dia kekuatan di solnya sehingga dia mampu bermain baik.

Ji Hyeong slam dunk dan juga para siswa menjadi liar. Eun Young merasakan bahwa Mackenzie ada dibelakangnya. Eun Young memberi tahu kepada In Pyo bahwa dia akan mencari tahu dan juga mengatakan kepadanya untuk tidak menyentuh orang lain selain dirinya.

Eun Young mengkonfrontasi Mackenzie mengenai apa yang dia lakukan dan juga menyuruhnya berhenti, dia pun menuduhnya berusaha mengambil aura dari In Pyo. Mackenzie menyebutnya pengecut dan juga melepaskan pistol mainan BB.

Mackenzie memilih memusuhi dia dan juga berjalan pergi. Ketika dia pergi dengan taksi, dia pun melempar jeli menuju arahnya dan dia pun harus segera menembaknya dengan pistol BB-nya.

Baca selanjutnya: Sinopsis The School Nurse Files Ep. 4