Sinopsis The School Nurse Files Episode 4

Diposting pada

Wanita bernama Ga Young memperkenalkan dirinya terhadap In Pyo, In Pyo tidak mengingatnya. Saat Ga Young melepaskan kacamata, In Pyo seketika teringat siapa dia. pasangan tersebut mengenang ketika mereka bersama di sekolah.

Ga Young tampaknya mempunyai punggung yang buruk namun dia merujuk bagaimana In Pyo mengalami kecelakaan mengerikan dan juga dia senang dia melakukan lebih baik.

Di sekolah, Eun Young bertanya terhadap Ji Hyeong darimana dia mendapati sepatu ketsnya dan juga apakah dia menyukai Mackenzie. Pertanyaan ini mendorong Ji Hyeong pergi.

In Pyo dan Eun Young mengetahui Mackenzie menginginkan akses menuju ruang bawah tanah. Mereka berdua pun mengatakan terhadap diri sendiri bahwa mereka akan mengawasinya.

Mereka berdua juga berjanji menyelidiki sterilisasi Ilwang, di gedung organisasi, yang bertuliskan “HSP” (Happy Safety Protect). Kedua karakter tersebut keluar menyelidiki. Eun Young mendapati gangguan aneh di apartemen Mackenzie.

Usai dia menyentuhnya, tanda aneh muncul dibelakang lehernya. Dia mendapati peta dan itu menandai sekolah tempatnya bekerja. Mackenzie kembali menuju rumah, dia melihat ganggang yang tampak aneh tersebut semuanya mati.

Eun Young kini memiliki ruam parah di wajahnya. Eun Young menuju rumah In Pyo, In Pyo mengatakan bagaimana dia tinggal dengan kakeknya dan juga alasan dia belajar mengenai aksara Cina. Eun Young menunjukkan betapa In Pyo menyukai kakeknya.

In Pyo menunjukkan padanya beberapa buku dan juga menandai kutipan “Jika kamu bisa mengontrol lubang pernapasan, kamu bisa mengubah keberuntungan besar untuk kebaikanmu dan mengontrol negara sesuai keinginan”.


Eun Young ingin In Pyo terus menerjemahkan dan juga mereka melanjutkannya hingga larut malam. In Pyo berbicara mengenai bagaimana dia dibebaskan dari wajib militer sebab cederanya.

Esok hari, Eun Young memberi tahu ahli akupuntur bahwa dia merasa tidak nyaman sebab semuanya terus berputar kembali menuju HSP. Eun Young diberitahu takdirnya telah terjalin terhadap orang lain. Eun Young menangis, ingin takdirnya berbeda.

Eun Young mendapati Hye Min yang membuatnya terkejut. Mahasiswa baru ini adalah transfer international. Hye Min langsung diintimidasi siswa lain. Hye Min memberi tahu Eun Young bahwa dia pemakan tungau dan juga berdemonstrasi. Dia mengklaim dia muncul saat ada tungau.

Eun Young memberi tahu In Pyo mengenai Hye Min dan kini tungau bermigrasi menuju sekolah ini. Seketika, In Pyo berbicara mengenai seorang teman lama ketika dia menerima pesan, Ga Young.

Eun Young tampak sedikit merasa cemburu. In Pyo menunjukkan foto dirinya dan juga kakeknya sedang memancing, ada pria dalam foto dengan mantel yang mempunyai cetakan sterilisasi Ilwang di bagian belakang.

Eun Young pulang menuju rumah dan dia marah sebab dia mempunyai lebih banyak persaingan, kali ini Ga Young. Esok hari, Hye Min menginginkan antasida sebab ada terlalu banyak tungau di sekolah.

Dia selanjutnya mengalami kram menstruasi dan juga dikirim kembali menuju kantor perawat dengan 2 siswa lainnya mendukung dia. Eun Young bertanya padanya bagaimana rasanya menjadi wanita, Hye Min mengatakan dirinya menikmatinya seperti sebelumnya, sebagai seorang pria, dia bertarung di dalam pertempuran.

Dia juga menjelaskan dia hanya akan hidup hingga 20 tahun dan selanjutnya menghilang. Eun Young menyebut dia pembohong. Eun Young meminta nasihat dari ahli akupunturnya mengenai Hye Min dan tungau.

Dia memakan tungau sendiri dengan air mata yang memenuhi matanya. Dia mengungkapkan dia belum benar-benar memakananya dan juga ahli akupuntur memasukannya kembali menuju dalam toples.

Di rumah, Eun Young bertanya-tanya mengapa Ilwang Sterilisasi meninggalkan sekolah. Eun Young berpikir berhenti dari sekolah itu sendiri. Episode berakhir Hye Min melihat mobil penuh orang tertawa.

Baca selanjutnya: Sinopsis The School Nurse Files Ep. 5