Sinopsis Alice Episode 11 (Ep. 21-22)

Diposting pada

Hyeon-seok bertemu Jin-gyeom yang juga menyelidiki ruang bawah tanah juga. Jin-gyeom menunduk, Seok tidak bisa ditemukan. Namun id card-nya ada disana yang kebetuan dimiliki oleh Hyeon-seok.

Usai pencarian sia-sia disekitar area itu, Jin-gyeom kembali menuju kantor polisi. Dalam pertemuan, rekaman kamera dasboard diangkat, mendorong Hyeon-seok melihat sekeliling dengan sigap.

Namun Jin-gyeom menjaminnya dan juga menyebutkan bagaimana dia tidak melihat ada orang mencurigakan. Taeyi tiba, menghadapi Jin-gyeom mengenai drive yang dia lempar menuju luar jendela mobil.

Memegangnya di tangannya, dia menolak memberikannya dan tahu Hyeon-seok ada di hotel malam itu. Pada saat dia kembali menuju rumah Jin-gyeom, Taeyi mendapati Hyeon-seok menunggu dia.

Dia menyebutkan bekas luka dan juga betapa curiganya dia, mendorong pria tersebut mulai mengintai menuju arahanya hingga Jin-gyeom datang. Seok kembali menuju labnya tanpa cedera, yang mengejutkan Jin-gyeom.

Usai mengunjungi dia, Jin-gyeom mendorong pria tersebut mengunjungi kembali ruang bawah tanah. Jin-gyeom curiga dengan apa yang terjadi. Seok sebenarnya bekerja sama dengan Hyeon-seok.

Kepala polisi akan mengkahiri masa jabatannya, mendorong dia mengajak semua orang keluar makan untuk merayakan pensiun dia. Itu ada di restoran orang tua Taeyi, namun Jin-gyeom berkonflik mengenai apa yang harus dilakukan padanya.

Di Alice, Min-hyuk memahami dari rekannya perincian mengenai apa yang sedang dilakukan Jin-gyeom. mengingat organisasi Alice seharusnya tahu banyak, sejujurnya mereka cukup jauh tertinggal di dalam mencari tahu hal ini.

Di balik wahyu ini, Min-hyuk mengunjungi Taeyi yang menjelaskan kepadanya agar tidak mendekati Jin-gyeom lagi. Pada saat dia pergi dia justru mampir menuju Hyeon-seok di apartemennya.

Ketika keduanya saling berhadapan, Jin-gyeom meneirma panggilan dari istri Hyeon-seok, yang berjuang menghubungi suaminya. Dia agak sibuk, terutama Min-hyuk yang mengalahkannya.

Hyeon-seok menyeringai, memberi tahu dia bahwa dia tahu agent Alice berusaha menjadi ayah Jin-gyeom. Tepat sebelum memukulnya lagi, Jin-gyeom muncul menghentikan Min-hyuk memukul pria yang selama ini dia sebut sebagai ayah.

Dengan keamanan Hyeon-seok saat ini Jin-gyeom berusaha mencari tahu hubungan apa yang dimiliki. Min-hyuk melakukan hal sama, memberi tahu Cheol-am di Alice agar tidak melaporkan apa yang dia lakukan menuju kantor perusahaan.

Ternyata terungkap bahwa Cheol-am yang bekerja sebagai agent nakal. Dia mendorong Se-hoon mengambil racun mematikan di hotel, menuntut melihat halaman terakhir ramalan tersebut. Pada saat dia tahu pria tersebut tidak memilikinya, Cheol-am membiarkan Se-hoon mati.

Dia mengalihkan perhatiannya terhadap Hyeon-seok yang dia panggil disana malam tersebut dan memberikan instruksi melakukannya. Kejadian yang sama ini terjadi di masa sekarang, Cheol-am menugaskan Hyeon-seok membunuh Jin-gyeom.

Terlalu banyak orang tahu dia penjelajah waktu dan juga diberi ramalan, dia ingin memberantas pria tersebut sebelum terlambat. Dihantui apa yang harus dia lakukan, dia pun mengundang Jin-gyeom keluar memancing di malam hari, mengacungkan pistol sambil mengingat itu peringatan Cheol-am.

Jika dia tidak melakukan hal ini, dia tidak hanya akan diusir namun istrinya akan berada dalam bahaya, terutama dengan menghapus keduanya dari sejarah.

Di danau dia memegang Jin-gyeom dibawah todongan senjata, saat melompat waktu ke tahun 2050, dia berduka kehilangan istrinya, Hyeon-seok didekati Cheol-am yang menawari dia kesempatan melihat istrinya lagi.

Untuk melakukan hal tersebut, dia harus kembali menuju tahun 2010 dan menyaksikan Taeyi. Namun di tengah jalan dia melihat dirinya dan juga istrinya bersama-sama dan pada akhirnya mengikuti mereka.

Mengetahui mereka berdua aman saat ini, Hyeon-seok berlomba membantu dirinya yang lebih muda usai ditikam pelaku pembakaran. Hanya saja, versi Hyeon-seok ini mati disana yang mendorong Hyeon-seok masa depan menguburnya di hutan.

Mulai saat ini dan juga seterunya, Hyeon-seok masa depan dipaksa mengadopsi identitasnya sendiri dan juga menghidupkan kembali adegan saat ini di tepi danau di masa sekarang. Jin-gyeom menolak percaya Hyeon-seok pembunuh yang sebenarnya.

Mengingat janjinya di masa lalu, Hyeon-seok berubah pikiran dengan memutuskan mengejar pembunuh yang sebenarnya yaitu Cheol-am. Ketika dia meninggal Jin-gyeom dengan tangan diborgol, dia menghubungi Cheon-am dan memintanya bertemu.

Dia membodohi pria tersebut agar yakin Jin-gyeom sudah tewas dan menunggu dengan cemas di gereja. Namun dia telah ditipu dan juga Alice tahun apa yang telah dia rencanakan. Seok yang memegang kendali dan juga dia tiba di danau, menahan Jin-gyeom dibawah todongan senjata. Tae-yi muncul dimana episode berakhir.

Baca selanjutnya: Sinopsis Alice Episode 12