Sinopsis Alice Episode 14

Diposting pada

Taeyi membaca halaman terakhir dari ramalan tersebut “Anak laki-laki tersebut akan menjadi pembunuh dan juga perusak segalanya”. Satu-satunya cara menghentikan ini dengan membunuh penjelajah waktu tersebut.

Saat itu, Taeyi diganggu sosok berjubah aneh yang datang yang mulai mencekik dia. Di saat yang sama, Jin Gyeom mencekik Jin Gyeom lebih muda dari tahun 2010 yang hanya menyeringai terhadap rekannya yang lebih tua.

Mendengar tangisan datang dari atas, Jin Gyeom berlari mendapati Taeyi di lantai, dan mendapati pisau di perut dari sosok berjubah tersebut untuk mengatasi masalahnya.

Sudah 10 hari sejak Taeyi menghilang namun dia seketika muncul kembali di masa sekarang lagi. Keluarganya memarahi sebab pergi namun Taeyi tidak berminat untuk reuni.

Dia putus asa mendapati Jin Gyeom sebab dia terluka, namun Do Yeom yang mendapatinya tertusuk dada oleh pembunuh di masa lalu. Terlepas dari parahnya luka dia, kelompok tersebut menerima kabar baik pada saat mengetahui pisau tersebut mengenai organ dalam.

Ketika Jin Gyeom pulih, Taeyi mendekat dengan halaman yang terakhir ramalan tersebut. Dia yakin Sun Young merupakan katalisator untuk memulai perjalanan waktu. Hanya ada sesuatu tidak beres.

Jin Gyeom ingat Ibunya sekarat sebab tembakan namun versi ini meninggal sebab luka pisau. Hal ini berarti bahwa ada dimensi terpisah dan mereka melakukan perjalanan menuju dimensi yang berbeda.

Minhyuk kembali menuju Alice dan juga memberi makan kembali apa yang mereka ketahui, tidak terlalu banyak dari penampilan dia. Minhyuk masih skeptis mengenai apa artinya semua tersebut namun tetap bertekad mendapati dengan tepat kapan dan juga kemana mereka berpergian.

Jin Gyeom merupakan yang pertama di tempat kejadian dan mulai mencari pria atau pun wanita yang membeli pisau yang ditusuknya. Dia mendapati ahli pedang memastikan bahwa pedang tersebut telah terjual 10 hari sebelumnya bukan 10 tahun.

Dengan pertunjukan penting, Minhyuk muncul berjanji membantu mendapati orang yang bertanggung jawab. Mereka mengetahui itu seseorang di dalam Alice namun tetapi yang tetap menjadi misteri.

Saat ini, Minhyuk mendorong Jin Gyeom beristirahat sambil meneliti. Pada saat dia pergi, Minhyuk justru pergi untuk melihat Taeyi dimana mereka membahas Sun Young dan pertemuan dia dengannya.

Minhyuk tidak mengerti mengapa Ibu Jin Gyeom pergi tetapi dari flash dia memanggilnya Taeyi sehingga tentunya itu berarti Taeyi sendirilah yang bersamanya. Kembali menuju apartemen, waktu tampaknya terus terurai ketika Jin Gyeom kehilangan dirinya sedetik.

Dia mengayunkan ayunan liar menuju Dongho pada saat dia tiba dan tampaknya akan menusuk teman dia. Namun Do Yeon yang mampu mengembalikannya menuju dirinya yang dulu saat ini.

Usai berbicara dengan Do Yeon mengenai pembunuhnya, Taeyi menerima panggilan dari Jin Gyeom namun ada sesuatu tidak beres. Perkataan Ibu Jin Gyeom mengenai menjauhkan diri dari Jin Gyeom tampaknya benar.

Taeyi kembali menemui Do Yeon dan memberinya teorinya, pembunuh Ibu Jin geom mungkin adalah Jin Gyeom dari dimensi lain. Ingatan Sun Young seperti shimmer retak, berlama-lama disekitar dan juga mungkin memengaruhi Taeyi ketika dia duduk dan juga berbicara.

Taeyi menginginkan bantuan Do Yeon menghentikan waktu namun dengan melakukan itu, itu berarti Ibu Jin Gyeom dan Jin Gyeom, mungkin semunanya dari setiap dimensi, akan menghilang bersama dia.

Sementara, Ibu Jin Gyeom mendapati Jin Gyeom dan mengacungkan pistol menuju kepalanya. Namun Min Hyuk muncul dan menyuruh Ibu Jin Gyeom meletakkan pistolnya. Meyakinkan Jin gyeom pergi, Min Hyk membahas kegagalan Alice dan juga bagaimana mereka menjadi serakah.

Dia tidak membenci dia lagi, mendorong Ibu Jin Gyeom mengakui dia melakukan sesuatu yang tidak bisa dimaafkan. Dia tahu siapa yang telah membunuh Ibu Jin Gyeom.

Tepat sebelum menjelaskan kebenaran, seorang pembunuh nakal dari jauh menembak dia di dada dan juga meninggalkan darahnya di lantai. Ketika si pembunuh berlomba pergi, dia menjelaskan kepadanya bahwa yang bertanggung jawab yaitu Director Ki.

Tepat sebelum dia tewas, Ibu Jin Gyeom menyerahkan rekaman suara untuk dia dalam bentuk implan telinga. Pesan tersebut datang jauh-jauh dari tahun 2010, Ibu Jin Gyeom menegaskan dia mempunyai putra dan dia Ayahnya.

Dia berusaha mendorongnya memastikan Jin Gyeom tidak bertemu gurunya dan memintanya menjaga Jin Gyeom. Usai pesan berakhir, dia pun segera pergi. Sementara Taeyi mengetahui kebenaran mengenai Jin Gyeom dan juga menunjukkan hasilnya.

Jelas ada seseorang mengendalikannya dan juga sikapnya berubah total. “Sudah kubilang, ini giliranmu sekarang” sambil mengacungkan pisau. Ketika dia memegangnya di ujung pisau Episode pun berakhir.