Sinopsis Alice Episode 9

Diposting pada

2021: Taey di kantor polisi menanyakan mengenai kematian Jin Gyeom. Dia menolak mempercayainya dan juga pergi. Pada saat dia berusaha dengan sia-sia untuk menghubunginya, dia mendapati rumahnya benar-benar ditinggalkan dan juga menangis.

2020: Ketika Jin Gyeom melacak Taeyi memanfaatkan pelacak GPS. Hanya, pada saat dia muncul, dia tidak ada disana sebab dai setahun ke depan. Sebaliknya dia melihat-lihat catatan tempel yagn telah mereka tinggalkan dan juga bertanya apakah Taeyi ada di rumah juga. Dia berjanji menyelamatkannya terlepas dari tahun dia masuk.

2021: Taeyi berjalan di jalan, dia mendapati saudara perempuannya, mendorongnya datang menuju rumah dan makan. Disini dia menyadari bahwa kini tahun 2021.

Ketika Taeyi duduk di mejanya, dia melihat laptopnya dan mendapati layarnya dan Jin Gyeom berpose dan tampak bahagia bersama. Dia dengan cepat menyelidiki kematian Jin Gyeom secara online dan meneliti apa yang menjadi penyebabnya.

Hal ini membawanya menuju Seok yang memintanya melakukan perjalanan kembali menuju tahun 2020. Dia mendesaknya mengenai Kitab Nubuat dan disini dia menjelaskan bahwa Jin Gyeom yang menyelidiki Buku itulah yang sebenarnya membuat dia terbunuh. Tidak ada cara menyelamatkan dirinya sendiri dan juga Jin Gyeom sudah meninggal.

2020: Jin Gyeom tetap bertekad menemukan Taeyi, menyadari ini terkait dengan kasus Ibunya. Pada saat dia berbicara, dia memberi tahu Do Yeon bahwa Taeyi tidak sama di masa lalu.

Rupanya ada 2 versi dirinya dan juga mereka berdua kembar yang mana dua bisa ada di saat bersamaan. Salah satunya dari dimensi yang lain yang menjelaskan perbedaannya. Investigasi pada akhirnya mengarah menuju kamar mayat tempatnya memeriksa tubuh Se-hoon.

Hyeon Seok turun menuju ruang bawah tanah dan bertanya terhadpa Profesor Seok mengenai dimana Kitab Nubuat tersebut. Untuk saat ini, dia bungkam mengenai keberadaannya.

Min Hyuk mempertanyakan Si Young mengenai pertemuannya dengan Taeyi dan apa yang terjadi. Dia menjelaskan informasi yang telah dia ketahui dan mengkonfirmasi pertemuan tersebut berlangsung di tahun 2011.

Ketika dia pergi, Minhyuk menerima berita kematian dari Se Hoon. Rupanya mereka melewatkannya sebab Tim Pengawas tidak menyaksikan. Menyadari mereka tidak bisa meninggalkan penjelajah waktu ilegal di masa lalu, Alice mengirim agent mengambil tubuhnya.

Ketika Jin Gyeom mengejar para agent, Si Young datang dan mengacungkan pistol menuju kepalanya. Dia mengenali dia dari pemakaman, dimana dia menjelaskan Taeyi bukan Ibunya.

Sama seperti Si Young menembakkan peluru menuju Jin Gyeom, waktu membeku seperti sebelumnya dengan truck. “Anak lahir melalui pintu waktu suatu hari akan mengontrol waktu” berdering dari ramalan ketika Jin Gyeom mampu menghindari kematian.

Dengan melakukan hal itu, dia benar-benar mengubah tanggal kematiannya sendiri sebab fragmen dari masa depan yang memudar sehubungan dengan kematian Jin Gyeom.

Entah bagaimana dia berhasil menarik Taeyi kembali menuju masa lalu dan menyelamatkan nyawanya. Ketika dia memeluknya, dia melihat penghargaan terhadap Sun Young dibelakangnya dan juga pingsan.

2050: di Alice Min Hyuk menerima laporan otopsi Sehoon. Ternyata dia mempunyai implan aneh yang memungkinkan dia melakukan perjalanan waktu lebih mudah. Dai mepertanyakan kemungkinan bayi selamat dari lompatan melalui wormhole seperti ini.

Usai berpikir beberapa lama, dokter memastikan bayi tersebut mungkin mengalami beberapa efek samping. 2010: Do Yeon dan Taeyi bertengkar, pada akhirnya Taeyi bertanya kapan tepatnya kasih sayangnya terhadap Jin Gyeom dimulai.

Hal ini membawa kembali menuju tahun 2010 ketika Do Yeon membawa hadiah dari rumahnya. Mengingat waktu yang menunjukkan pukul 10 malam, dia mendorongnya mengantarnya menuju jalan. Ini merupakan contoh pertama di jatuh hati terhadapnya.

Di Alice, dengan mata berlinang, Min Hyuk menatap tablet dan juga meninggalkan ruangan. Ketika dia melakukannya, kamera bergerak menunjukkan list keluarga yang mengkonfirmasi bahwa Sun Young adalah Ibu Jin Gyeom.

Ketika episode hampir terakhir, perayaan ulang tahun Taeyi kini berlangsung antara Taeyi dan Jin Gyeom. Dia menyanyikan selamat ulang tahun terhadapnya dan menyerahkan hadiah ketika dia keluar dari pintu.

Ketika membukanya, dia mendapati kalung; kalung yang sama dari waktunya di tahun 2021 yang dia temukan di mejanya. Ketika dia pingsan di lantai, Min Hyuk kebetulan berada di tikungan dan juga memperhatikan Taeyi mempunyai bintik di seluruh lengannya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Alice Ep. 10