Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Episode 11-12

Diposting pada

Sunwoo-joon bergegas keluar pelajaran pianonya bersama dengan Rara. Sementara dia bergegas menuju tempatnya, Rara berbicara dengan anjingnya Mimi mengenai kubis Sunwoo-joon yang ditanam di Lala Piano Land.

Rara memberi tahu Mimi bahwa dia dilarang untuk makan. Usai merapikan rambut, Sunwoo-joon menuju studio tempatnya mengetahui bahwa dia dan Rara memiliki usia sama.

Sunwoo-joon meninggalkan catatan memberi tahu Rara agar tidak terganggu dan juga terus bekerja. Ketika dia membersihkan, Sook Kyeong sebelah tidak mampu berhenti menatap pelanggannya, yang dijuluki sebagai tuan tampan.

Dia mengambil waktu memotong rambutnya namun sayangnya terpeleset ketika Rara menerobos pintu darurat mengajukan pertanyaan tidak berguna. Ini selanjutnya jatuh pada Seungki untuk memperbaiki para gadis itu sesuatu yang istimewa untuk dimakan malam tersebut.

Sesuatu istimewa itu berasal dari mie ramen. Di luar sosok misterius menuangkan lem super menuju seluruh pegangan pintu salon. Eun Seok terus memikirkan apa yang dia pelajari. Akhirnya hal ini membuat dia menghadapi Sunwoo-joon ketika dia bekerja.

Eun Seok meningalkan kotak di atas nampan, pengingat dari mana tepatnya dokter mengenali dia. Ini hanya ingatan yang dibutuhkan Sunwoo-joon ketika dia akhirnya menyadari dari mana dia mengenal pria tersebut.

Malam itu Rara berusaha mengirim pesan terhadap Sunwoo-joon namun kesulitan menghubunginya. Sebaliknya, dia memikirkan yang terburuk, yakin Sunwoo-joon marah terhadapnya sebab tidak mengembalikan uangnya.

Esok hari Sunwoo-joon dan Eun Seok pergi bersama dimana Eun Seok mengakui segalanya. Dia melihat wajah Sunwoo-joon di rumah sakit dan juga tahu mengenai masa lalunya.

Ketika kita melihat kilasan masa lalu menuju wanita yang mencari Sunwoo-joon, tampaknya dia Ibu Sunwoo-joon dan Ayahnya tidak tahu apa-apa mengenai hilangnya putra mereka. Eun Seok mengakui dia akan menghubungi orang tua Sunwoo-joon.

Sebelum melakukannya, dia mendorong Sunwoo-joon untuk mengakui segalanya terhadap Rara, termasuk kebenaran, dia masih seorang siswa SMA. Sementara, seorang murid baru datang di Lala Land dan juga meminta untuk memahami pelajaran setiap hari.

Dia ingin memulai, namun Rara meminta Mr. Kim mengajar lebih dulu. Manbok melirik pemuda tersebut ketika dia pergi, namun semuanya masih terbuka untuk saat ini.

Tanpa Sunwoo-joon yang terlihat, Rara mengajar Kim dasar-dasar nada lagu berbeda sementara itu Sook Kyeong merawat tangannya yang terpaku di sebelahnya. Sunwoo-joon mengalami kilasan di masa lalu ketika dia merayakan ulang tahun tanpa orang tuanya.

Satu-satunya yang dia miliki temannya Jihun, yang pergi di tengah malam. Namun ketika dia melakukannya dia ditabrak truck dan tewas. Itu momen mengejutkan dan menghantui Sunwoo-joon selama ini.

Ini hanya diperparah hasil ujian yang buruk terhadap Sunwoo-joon dan menerima tamparan cepat dari ayahnya saat dia mengetahuinya. Dia memohon terhadap Sunwoo-joon untuk fokus menyelamatkan nyawa bukan memikirkan mereka terhilang.

Sebab tidak bisa menghadapi tekanan tersebut lebih lama lagi, Sunwoo-joon kabur. Sementara Ibu Joon kembali menuju kantor polisi menyerahkan amplop uang.

Dia tidak tahu dimana Sunwoo-joon berada, namun meminta petugas memperlakukan diri mereka sendiri dengan sesuatu hal baik. Sunwoo-joon ternyata kebetulan melihat seluruh kota sambil memikirkan apa yang harus dilakukan.

Rara datang tidak lama kemudian dan mengakui dia telah mencarinya. Sunwoo-joon ingin menyendiri, memikirkan apakah akan pergi dan juga kembali bersama orang tuanya. Rara mendapati anak ransel menunggu di luar toko bunga dan memintanya untuk berhenti dan berbicara.

Nama aslinya Jaemin dan ketika mereka mulai berbicara, dia bertanya apakah dia ingin belajar bermain piano. Dia juga berbakat dan dia menyebutnya keajaiban.

Anak itu menyaksikan beberapa lama dan berkomentar bagaimana lagu penyambutan yang membawa Sunwoo-joon ke dalam, namun hanya usai dia menenangkan diri dan juga merapikan rambutnya.

Usai memecahkan pot bunga, Sunwoo-joon secara tidak sengaja memberi tanda kedatangannya usai mendengar semua ini. Sunwoo-joon berjanji untuk tidak pergi, namun terutama sebab dia ingin uangnya kembali dari Rara.

Kembali menuju rumah, Eun Seok memeriksa kotak plastik penuh dengan barang-barang lamanya. Lembaran lagu dan juga penghargaan mengisyaratkan masa lalu sukses dalam bermain piano.

Namun perjalanannya menyusuri jalan kenangan terganggu oleh Sunwoo-joon yang muncul depan pintunya. Dia duduk dengan Eun Seok dan bertanya mengenai masa lalunya. Ternyata dia ada di pernikahan Rara sebagai tamu dari pihak pengantin pria.

Rara bahkan tidak tahu dia hadir dan juga Sunwoo-joon memutuskan menggunakan ini sebagai amunisi untuk menunjukkan Eun Seok juga menyimpan rahasia.

Hari besar tiba dan semua orang berdandan berispa bertemu pria misterius DoDoSolSolLaLaSol. Sebelum melakukannya, kita memotong kembali menuju Terminal Eunpo 2 bulan sebelum melihat Manbok mengalami serangan jantung hingga Sunwoo-joon atau seseorang yang mnungkin itu dia, muncul membantu merawat pria tersebut agar sehat kembali. Saat semua berkumpul bersama, pria misterius muncul.