Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Episode 7-8

Diposting pada

Diawali dengan pengungkapan siapa di belakang Sunwo-joon dan menatap blok apartemen Sook Kyeong. Ternyata itu adalah dokter Rara yaitu Eun Seok. Sunwo-joon curiga namun ternyata suami orang tersebut benar-benar tinggal di blk apartemen sama.

Dia bukan satu-satunya curiga, Eun Seok bertanya terhadap Sunwo-joon mengapa dia begitu cerdik dan juga menyembunyikan sesuatu. Tetap saja, ini merupakan hari baru dan itu berarti Rara pertama kali bekerja di academy Piano.

Namun sayangnya pembatalan siswa berarti mereka tidak lagi membutuhkan instruktur. Hal ini menempatkan Rara kembali pada pengangguran lagi. Tidak yakin bagaimana menjelaskan pada Sunwo-joon, dia bersembunyi di balik tiang lampu ketika dia menghubungi untuk memeriksanya.

Pada akhirnya mengakui kebenaran mengenai pekerjaannya. Kembali menuju rumah Sunwo-joon, dia memperhatikan dia membuat area baru untuknya menginap jika perlu. Namun, mereka berdua teralihkan sebuah grand piano yang muncul sebgai hadiah dari “dodosolsollalasol”.

Siapapun itu, mereka juga meninggalkan komentar di medsos yang berjanjia akan bertemu dalam kurun waktu 2 minggu. Sementara itu Rara senang, Sunwo-joon berhati-hati. Saat ini, ini hanya tiket yang dibutuhkan Rara memulai usaha baru.

Academy berbasis musik ini memanifestasikan dirinya dengan nama yaitu La La Piano Land. Usai mengatur segalanya, Eun Seok menghubungi Rara dan juga bertanya kapan mereka dapat pergi makan malam bersama.

Pada saat dia datang di klinik kecantikan, Sook Kyeong benar-benar terpesona dan juga lebih dari sedikit gugup. Dia ingin dipangkas namun tanganya bergemetar. Pada akhirnya dia melepaskan sedikit uang dari atas dan juga keluar untuk membantu Rara pembukaan academinya.

Dia mengaku khawatir Rara dan juga berterima kasih terhadap Sunwo-joon untuk semua yang telah dia lakukan untuk Rara. Malam semakin dekat Sook Kyeong pulang. Lampu jalan berkedip dalam perjalanan dan pada akhirnya padam.

Merasa dia telah diawasi, ketakutan Sook Kyeong terwujud menjadi sosok aneh mengikuti dari jauh. Orang itu adalah Eun Seok sendiri. Dia sedang dalam perjalanan pulang dan menegaskan kembali bahwa dia tinggal di blok Unit sama.

Malam tersebut, Rara mengetahui Sunwo-joon tidak memiliki keluarga. Dia memintanya mengklarifikasinya sebagai keluarga sebab itu akan membantu memberi dia kekuatan.

Namun dia mengabaikan dan menjelaskan kepada Rara untuk memulai kerja membayarnya kembali. Sementara Sook Kyeong bergosip mengenai Eun Seok dan juga bagaimana dia hidup.

Rara dibutakan Eun Seok yang menunggu di luar block apartemen untuk mengajak dia makan malam. Karena sifatnya baik, dia mengizinkannya ikut bersamanya ketika dia membagikan selebaran untuk pelajaran piano untuk academy-nya.

Usai itu Eun Seok mengajak Rara makan siang, namun Sunwo-joon tidak senang. Usai menghubunginya, Rara dihadapkan terhadap sebuah proposisi.

Eun Seok menawarkan membayar seluruh utangnya namun dia memutuskan tetap dengan satu debitut, dan itu Sunwo-joon. Eun Seok tidak senang dan juga memutuskan mengguncang, menanyakan seberapa banyak Rara tahu mengenai Sunwo-joon.

Seorang pria terdampar di pantai dengan id card yang diakhiri dengan “Joon”. Detektif disana mencari tahu apa artinya ini, menyampaikan berita terhadap kelaurga mengenai orang yang meninggal tersebut.

Di tempat lainnya, Eun Seok membeli hadiah untuk Rara untuk mencoba memenangkan hatinya, terutama usai dia mengaku tidak nyaman. Di sekitar hadiah tersebut, Rara mendorong academy-nya untuk maju memasang poster di sekitar kota.

Dengan Rara berjuang terhadap klien, Sunwo-joon mengedepankan dirinya menjadi yang pertama. Namun Eun Seok juga muncul meminta belajar piano juga. Rara yakin Eun Sok tahu cara bermain. Usai pelajaran, Eun Seok memutuskan membawa Rara pulang sebab mereka tinggal di blok sama.

Ketika mereka pergi bersama, Sunwo-joon mengomel di sekitar kantor dan juga di rumah, tidak dapat fokus. Malam tersebut, Rara datang menyapa anjingnya Mimi dan pasangan tersebut menikmati hujan bersama di luar.

Hujan yang deras, Sunwo-joon menawarkan membawanya pulang namun hanya mempunyai satu payung. Namun ide ini terlempar menuju luar jendela saat Eun Seok mengirim pesan dan juga setuju memberi Rara tumpangan pulang.

Ketika petir muncul di luar, kilatan dari masa lalu kembali untuk Sunwo-joon. Ketakutan, Sunwo-joon seketika meraih Rara dan memeluknya erat, memintanya tidak pergi. Ketika air mata jatuh dari wajahnya, Episode berakhir.