Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Episode 9-10

Diposting pada

Diawali dengan Sunwoo-joon memohon supaya Rara tidak pergi, pada akhirnya menenangkan dirinya mengatakan padanya untuk tidak mengucapkan selamat tinggal, Ketika Rara pergi, Sunwoo-joon duduk di ujung tempat tidur sambil berpikir.

Sementara Rara pulang namun berubah pikiran saat dia sampai di pantai. Rara memutuskan kembali ke tempat dia melihat Sunwoo-joon memainkan gitar. Sementara dia pergi, Eun Seok meratapi keberuntungan, menyaksikan hujan turun sambil minum kopi.

Rara tertidur usai percakapannya mengenai mimpi dengan Sunwoo-joon. Ketika dia tidur nyenyak, Sunwoo-joon mengagumi kecantikan Rara. Ketika Rara terbangun di pagi hari, Sunwoo-joon tidak bisa ditemukan. Namun dia mendapati penuh makanan, persis apa yang dia minta malam sebelumnya.

Detektif Kang menyelidiki mayat terdampar di pantai, Sook Kyeong dan wanita lain di salon bergosip mengenai apa yang bisa ditimbulkannya. Mereka terganggu kedatangan kimchi lezat dan beberapa bidikan close-up pancake sayuran yang dimasak.

Ketika mereka memasak, para gadis itu mendiskusikan sikap bingung Sunwoo-joon yang bertanya mengenai alpukat dan quinoa untuk Rara. Aroma pancake berembus menuju studio Rara. Tepat sebelum makan, dia menerima panggilan dari orang tua di luar.

Dia ingin menginginkan belajar piano, khususnya bagi yang dia mainkan untuk dia malam sebelumnya. Mengingat dia perlu menyebarkan berita mengenai akademi, dia pun menyerah dan membiarkannya belajar secara gratis. Ternyata orang ini pemilik gedung.

Dia memberinya nasihat yang baik dan mendorong Rara terus terang jika dia ingin mendapati uang. Eun Seok datang di tempat kerja Sunwoo-joon menanyakan apakah dia sudah merasa baikan.

Dia menepisnya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah sakit untuk memulai. Sebelum dia menjelaskan mengapa dia ada disana, Eun Seok menerima panggilan dari gadis di masa lalunya yaitu Yeongju. Dia bertemu dengan dia di luar dan mereka duduk mendiskusikan masa lalu.

Yeongju mendorongnya membelikannya makan malam. Sebaliknya dia menolak sebab dia mempunyai pelajaran piano. Tanpa sepengetahuan dia, Yeongju mengikuti dari jauh ketika Eun Seok menuju Lala Piano Land.

Sook Kyeong menemukan wanita itu bersembunyi di luar, bertanya apa yang dia lakukan. Ternyata dia ada disana untuk menuju salon kecantikan. Di sebelah Eun Seok memainkan piano dengan indah namun diberi label sebagai Mr. BSO oleh Rara.

Dia menghargai julukan tersebut namun dia tetap terpaku untuk mendapati bayaran pelajarannya. Dia setuju melakukannya namun juga dengan syarat mereka pergi makan malam. Rara setuju dan ironisnya membawa dia menuju pekerjaan Joon.

Sekarang ada 4 dari mereka yang menyaksikan Sunwoo-joon bekerja ketika bosnya berkomentar lucu mengenai anggota klub penggemar baru.Ternyata dokter yang pernah menikah namun kini telah bercerai.

Usai bekerja, Hayoung mengumpulkan keberanian memberi tahu Sunwoo-joon perasaannya yang sebenarnya. Untungnya Seungki menyelamatkan dia dari ini. Ketika mereka berdebat, Rara dan Eun Seok menyaksikan.

Sementara itu Sook Kyeong pulang menuju rumah dan mendapati buket bunga menunggu di luar pintunya. Dia yakin itu untuknya namun misteri siapa yang mengirimnya tetap ada. Sunwoo-joon terus menghitung berapa banyak hutang Rara, menulis semuanya di ponsel.

Di pelabuhan Eunpo, pencarian Sunwoo-joon terus berlanjut sebab Minsoo diberi uang tambahan untuk mendapati Sunwoo-joon. Sementara dia memesan minum di bar di luar, Rara melecehkan pria tersebut dan memintanya menghadiri pelajaran pianonya.

Dia tentu saja menolak namun pencariannya menghasilkan petunjuk dalam bentuk petugas mengenali wajah Sunwoo-joon. Rara mendapati kembali mobilnya dan menjual kendaraannya mengumpulkan dana tambahan.

Tepat sebelum menandatangani perjanjian, Sunwoo-joon datang dan menghentikan dia, terutama sebab kendaraan ini sangat berarti untuk dia. Sebaliknya, dia menjadikannya sopirnya dan juga memanfaatkan monolog yang sama mengenai mimpi yang dia gunakan padanya.

Rara mengantarnya menuju atap tempat dia mendorongnya menangis semaunya, membiarkan semua emosinya keluar sebelum memulai lagi esok harinya. Ketika dia mulai menangis, Rara juga menangis ketika melihatnya.

Esok hari, Eun Seok pergi keluar dan mengetahui Rara menyimpan mobilnya. Dr. Cha kini menuju Seoul untuk sesuatu mendesak, yang kebetulan kunjungan rumah sakit. Dia disana untuk menemui Park.

Dalam perjalanan melewati papan buletin ada sesuatu hal menarik. Ternyata ayah Sunwoo-joon merupakan director Sunwoo Foundation dan Sunwoo-joon putra satu-satunya.

Orang tua Sunwoo-joon ingin dia bekerja di rumah sakit namun Sunwoo-joon tidak yakin. Sementara dia merenungkan apa artinya ini, Rara mendapati dirinya dalam pelukan Sunwoo-joon.

Epilog drama, 1 tahun lalu Eun Seok menyelesaikan resital piano. Disana dia bertemu dengan Sunwoo-joon di lorong yang meminta maaf sebab telah menjatuhkan sesuatu dari tangannya. Disini awal mereka berdua bertemu.

Baca selanjutnya: Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Episode 11-12