Sinopsis Do You Like Brahms? Episode 25-26

Diposting pada

Profesor Lee mengungkapkan kejutannya terhadap Jung-hee bahwa Jiwon telah dibimbing Jung Kyung. Ternyata dia masih, diam-diam bertemu mengasah kemampuannya. Soo Kyung orang yang mengerikan dan campur tangannya mengakibatkan masalah besar untuk Jung Kyung.

Dia menerima panggilan dari profesor Song yang marah. sebab panik, Jung Kyung memutuskan pergi dan menemuinya, disini momen taksi dari episode terakhir.

Di rumahnya, Profesor Song dan Jung Kyung berbicara berdua. Dia mencaci Jung Kyung sebab mencuri muridnya yaitu Jiwon namun mengakui itu bukan sesuatu yang berbahaya sebab dia hanya ingin membantu.

Ketika melangkah keluar Joon Young meyakinkannya untuk pulang. Disana, mereka membahas apa yang terjadi saat di New York. Secara khusus, Jung Kyung meminta maaf dan langsung bertanya apakah dia mempunyai perasaan terhadapnya atau tidak.

Ini percakapan sulit untuknya dan Joon Young pada akhirnya mengakui dia tidak melakukannya. Ternyata ayah Joon Young menghubunginya di hari sebelumnya. Dia meminta uang dan Jung Kyung setuju membantunya. Joon Young berada disamping dirinya sendiri dengan penuh amarah dan juga mengumpulkan barang-barangnya lalu pergi.

Pada saat melakukannya, Jung Kyung dan Director Na bertengkar saat di masa lalu. Dia mengungkapkan Joon Young tidak pernah senang untuk bermain piano dan juga membiarkan wanita tersebut menundukkan kepalanya sebab bersalah.

Kembali menuju rumah, Joon Young mengkonfrontasi Ibunya mengenai uang. Dia pada akhirnya terbuka mengakui dia tidak senang bermain piano ketika dia mulai menangis.

Usai Song-ah melihat Joon Young dan Jung Kyung dalam mobil sama, sapaannya terhadap Joon young menjadi dingin. Usai keduanya berbicara mengenai apa yang terjadi Joon Young pada akhirnya terbuka memberi tahu Song-ah bahwa dia tidak akan bermain dengannya lagi.

Di Universitas, Joon Young berbicara terhadap Taejin dan berusaha meyakinkan gurunya bermain sesuai keinginannya. Song-ah sementara memasang wajah pemberani dan juga menghadiri kuliah musik dengan Young-in.

Usai itu Soo Kyung membuka mulutnya mengenai bagaimana Song-ah akan menjadi istri hebat untuk musisi profesional suatu saat nanti. Dari semua orang yang membela dia Director Na menjelaskan bagiannya dan menutup gadis tersebut.

Dia meraih Joon young menuju samping dengan keduanya memperbaiki perbedaan mereka. Pada saat mereka mengatakan kedamaian, dan dia setuju denganya tidak bersama Jung Kyung lagi, Director berharap dia akan memerankan Brahms untuk dia satu kali.

Di belakang ini, Joon Young berbicara terhadap Song-ah dan mengakui dia perlu mengembalikan lembaran musik dia terhadap Jung Kyung. Ini akan menjadi terakhir kali dia melihatnya. Namun dia tidak menyadari Song telah sepenuhnya menolak Jung Kyung usai apa yang terjadi terhadap Jiwon.

Malam hari, Joon Young pergi menuju universitas untuk dapat berlatih. Sementara dia melakukan, Song-ah pergi makan dengan Hyun Ho. Mereka membahas musik dan juga dia mengakui dia senang Joon Young bersama seseorang seperti Song-ah.

Esok hari, Song-ah kembali menuju universitas dengan semangat yang baru. Dia keluar dari orkestra chamber dan mengirim pesan terhadap Joon Young untuk meminta bantuan.

Joon Young setuju menunggu sambil duduk dengan minumannya, menerima pesan yang memberatkan dari Jung Kyung. Ternyata Profesor mengambil penampilannya dan juga menganggapnya sebagai milik dia.

Pesan Song-ah, dia mengatakan sesuatu telah datang dan dia pergi menuju apartemennya untuk menyelidiki lebih lanjut. Song-ah mengikuti melihat Jung Kyung di luar. Song-ah memberi tahu Jung Kyung bahwa kehadirannya membuat dia tidak nyaman dan memintanya untuk pergi.

Baca selanjutnya: Sinopsis Do You Like Brahms Ep. 27-28