Sinopsis Do You Like Brahms Episode 27-28

Diposting pada

Profesor Yoo terjebak di garis tembak. Mengabaikan penampilan Joon Young sebagai miliknya. Yoo tidak meminta maaf malah mendorong siswa untuk membuktikan bahwa dia yang melakukan bagian ini.

Ternyata Profesor mempunyai piano khusus mencerminkan not-not yang dimainkan pianist. Lebih buruk lagi, selama ini Joon Young dianggap sebagai miliknya. Di balik ini, Joon Young menyerah berusaha mendapati pembalasan.

Jung Kyung berusaha mengajaknya bicara namun dia menyuruhnya untuk pergi. Ini membawa kita menuju segment terakhir ketika Jung Kyung diam-diam naik taksi dan kemudian pergi.

Song-ah juga mendapati taksi pulang namun berpikir 2 kali untuk berbicara dengan Minsung di telepon. Berkubang mengasihani diri sendiri, dia menerima beberapa nasihat masuk akal dari Ibunya yang memintanya melakukan apa yang membuat dia bahagia.

Di balik skandal ini, Hyun-ho dan juga Jung Kyung membahas apa yang harus dilakukan mengenai kesulitan Joon Young. Jelas ada urusan belum selesai disini namun keduanya tidak tahu bagaimana melanjutkannya.

Takdir mempunyai cara lucu untuk ikut campur di momen-momen penting. Hyun-ho menerima kabar baik usai semua, dia mendapati posisi di simfoni New York dan juga mimpinya bermain Cello.

Menyadari dia mempunyai kesempatan untuk hidup yang baru, dia berpikir menghapus nomor Jung Kyung dan pada akhirnya melakukannya. Young-in ingin Joon Young melawan ini.

Pada saat Joon Young menunjukkan rekamannya, dia ingin mengumumkannya ke publik dan juga secara hukum memaksa pelakunya menghapus video itu. Joon Young tidak ingin mengajukan tuntutan, yakin itu dapat membuat Song-ah khawatir dan juga melibatkannya.

Sementara agent-nya yakin ini kesempatan bagus memutar cerita dan mendapati publisitasnya kembali. Joon Young tidak merasa yakin. Dia mempunyai masalah lebih besar untuk ditangani pada saat dia berbicara dengan Song-ah di kemudian hari.

Dia menyebutkan melihat Jung Kyung dan juga menghadapkan dia mengenai mengapa dia berada di rumahnya. Mengingat dia ingin berbohong mengenai pertunjukannya, dia hanya meminta maaf dan mengatakna padanya untuk mengatur dirinya sendiri.

Dapat dimengerti bahwa Song-ah tidak senang, muak terhadap Joon Young yang terus menerus melihat mantannya. Ketika dia pergi, Joon Young berlari mengejar dia dan juga meminta maaf sebanyak-banyaknya, memintanya tidak pergi.

Dia menolak mendengarkan dan melakukan hal tersebut. Dia bahkan mematikan handphone-nya juga. Di universitas, Jung Kyung muncul menemui Profesor Yoo. Dia menunjukkan CD yang dia miliki mengenai rekaman Joon Young dan menuntut dia menghapus video itu dan meminta maaf.

Dia melakukan hal tersebut dan ketika Joon Young menabrak Jung Kyung di luar, dia berterima kasih terhadap bantuannya. Di luar Jung Kyung memutuskan memberi tahu Song-ah mengenai apa yang terjadi.

Semua itu Joon Young memerankan Traumerei lagi, video YouTube dan lagu tersebut penting untuknya. Song-ah pada akhirnya kembali kepada sahabatnya yaitu Minsung yang diam-diam mendekatinya di bengkel Dong Yun dan juga memeluk temannya dengan erat.

Namun semua drama ini berujung terhadap putusnya Joon Young dan Song-ah. Sulit tidak berpikir jika mereka berkomunikasi sedikit lebih baik, ini tidak akan terjadi.

Lagipula, Song-ah mengaku mendengar rekaman tersebut dan menolak berusaha memahami hubungan rumit antara Jung Kyung dan Joon Young. Berjalan pergi, Joon Young mengikuti dia menuju luar dan menyerahkan payung yang dia dapatkan. Ketika dia berjalan pergi, berjuang menahan air mata, episode ini pun berakhir.

Baca selanjutnya: Sinopsis Do You Like Brahms Ep. 29-30