Sinopsis Do You Like Brahms? Episode 29-30

Diposting pada

Joon Youg mengucapkan selamat tinggal terhadap profesornya. Dia memunggunginya dan mengabaikan pelatihan yang diberikan. Ketik Profesor Yoo menyebutkan point penghargaan, Joon Young hanya menjelaskan kepadanya bahwa dia lebih suka mendapati poin dengan bermain sesuai keinginan dia.

Di saat yang sama, Song-ah dihadapkan terhadap Hae-na yang menjelaskan kepadanya dia perlu bergabung kembali menuju ruangan itu sebab dia menyukai biola. Dia menolak tentu saja, namun di jalan keluar bertemu director Na.

Mereka membahas Joon Young dan juga bagaimana dia mendapati kebahagiaannya. Ini tentu saja mengacu terhadap Song-ah. Namun, mereka telah putus sehingga seluruh percakapan memilukan ini hanya menunjukkan masalah mereka alami.

Dengan peringatan 15 tahun university yang akan datang, Joon Young berbicara terhadap Young In. Dia mengajukan gagasan mengenai dia bermain solo, namun mengingat waktu yang dia habiskan terhadap Profesor Yoo, Joon Young pun terus memikirkan masa lalu dan juga meragukan dirinya sendiri.

Ini pada akhirnya meluas menuju tangisan tidak terkendali di rumah bersama Ibunya. Waktu berlalu dan juga Joon Young dan Song-ah melakukan yang terbaik menjalani hidup mereka secara individu.

Song-ah menghadiri ujian penampilannya namun Soo Kyung kebetulan salah satu juri. Sebab masalah chamber, dia jelas menurunkan nilai Song-ah dibandingkan kandidat lain.

Di belakang ini, Song-ah pulang ke rumah memberi tahu keluarganya dia memutuskan keluar dari biola. Bukan itu saja, Joon Young memutuskan berhenti bermain piano. Seong jae mengetahuinya dia berbicara dengan Jung Kyung dan memohon padanya membuat perubahan pikiran Joon Young. Namun itu tidak berhasil.

Berhenti bermain piano itu membuat Joon Young bahagia. Dia juga menyebutkan Hyun-ho dan juga bagaimana dia membuat dia tersenyum. Ini pasti membuat Jung Kyung menyadari waktu yang dia miliki bersama Hyun Ho sangat berharga.

Pagi hari, university diguncang kematian director Na. Jung Kung berada disamping dirinya dengan kesedihan sementara itu Hyun Ho kembali dari Amerika untuk pemakaman. Dengan Hyun Ho dan Jung Kyung berduaan, dia memegang tangannya dan juga menyampaikan belasungkawa.

Joon Young memperhatikan Song-ah dari jauh dan keduanya berbicara di luar. Karya pascasarjana Song-ah akan segera datang dan juga dia memutuskan bermain Brahms. Usai berhenti bermain biola, dia berkomentar mengenai ironi bermain Brahms.

Dia memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dan juga Song-ah telah memutuskan sudah cukup. Ketika dia berjalan pergi, Joon Young mengikuti memohon dengannya untuk membiarkan dia bermain untuk dia.

Penampilan mereka luar biasa, sebab piano dan biola yang saling melengkapi dengan indah. Ini momen besar untuk Song-ah juga, ketika dia berdiri di atas panggung menerima tepuk tangan yang sangat dia inginkan waktu yang lama.

Ketika mereka bergandengan tangan, mereka membungkuk menuju arah kerumunan dan juga menuju belakang panggung. Usai membahas karya Traumerei-nya, Joon Young tidak tahan lagi dan juga memberi tahu Song-ah bahwa dia mencintainya. Dia telah mencintainya selama ini namun akankah dia menerimanya kembali.

Baca selanjutnya: Sinopsis Do You Like Brahms Ep 31-32 Terakhir