Sinopsis Episode Terakhir Do You Like Brahms? Episode 31-32

Diposting pada

Joon Young dan Song-ah mendiskusikan perasaan mereka, dengan Song-ah memintanya menunggu hingga dia siap. Ironisnya ini pesan yang sama yang diucapkan Joon Young terhadap Song-ah sebelumnya di acara tersebut.

Ketika Joon Young pulang, Hyun-ho muncul, memeluknya erat. Ini membuka jalan tampil di atas panggung mengenang Director Na. Song-ah tentu saja bertindak sebagai pembalik halaman. Ketika Hyun-ho tampaknya akan pergi, Jung Kyung mengikuti dan juga bertanya kapan dia akan kembali.

Sambil memegangi lembaran musik baru saja dia berikan terhadapnya, dia berusaha menahan kekecewaannya pada saat dia mengatakan “Aku tidak tahu”. Jung Kyung bertemu Song-ah yang memberi dia semangat dan mengingatkannya bahwa dia bukan orang yang lemah.

Itu pernyataan yang indah dari Song-ah, dan mendorong Jung Kyung mengambil inisiatif dan juga menulis email menarik diri dari menjadi profesor.

Joon Young dan Song-ah berbicara lagi dimana dia berterima kasih terhadapnya sebab telah memberinya keberanian keluar dari kompetisi Tchaikovsky. Dia tidak ingin menekan dia namun menyerahkan tiket mengkonfirmasi kinerja pascasarjana/sarjana yang akan dia diikuti.

Ketika mereka pulang bersama, jalan yang menyiksa tersebut diejek dengan berpegangan tangan namun keduanya dicadangkan dan juga ditahan. Ketulusan menuju universitas, ketulusan dan juga keramahan Song-ah memberinya pekerjaan baru terhadap Young-in.

Usai mengajukan ide terhadap Song-ah dan juga mengapa dia merupakan kandidat baik, Young-in mendorongnya memikirkannya. Kembali menuju rumah, Song-ah berjuang makan usai mengakui terhadap Ibunya bahwa dia putus Joon Young.

Ketika menyinggung Joon Young, dia berusaha mendapati ucapan yang tepat untuk mengirim pesan terhadapnya. Namun dia memutuskan muncul dan menyaksikan Joon Young bermain. Namun dia agak terlambat dan juga terpaksa mengawasi dia dari layar luar.

Itu pertunjukan yang indah dan membuatnya membungkuk di hadapan penonton. Dengan penuh perhatian, Profesor Yoo pergi ketika tepuk tangan dimulai. Song-ah pada akhirnya menyelinap masuk dan juga melihatnya memainkan Windung, lagu yang digunakan untuk menghubungkan hati ke hati.

Ketika dia berdiri menyaksikan, dia berjuang menahan air mata. Dia juga bukan satu-satunya, sebab Ibu Joon Young berkomentar usai itu bagaimana dia membuat dia menangis juga.

Ketika dia pergi, Joon Young pada akhirnya membuka pintu menuju Song-ah. Dia ingat apa yang dia ucapkan padanya di bandara dan menyebutkan bagaimana dia ingin bermain lebih banyak.

Dia datang menuju pertunjukan sebagai teman namun tidak bisa lagi melakukan itu. Usai jeda singkat, yang melihat Joon Young melihat bawah, dia menatap matanya “Aku mencintaimu”.

Kita kemudian melanjutkan menuju Ceremony Wisuda. Joon Young memegang Song-ah ketika mereka mengucapkan selamat tinggal pada ruang latihan tempat mereka menghabiskan waktu. Usai itu, Song-ah pergi makan malam kelompok besar dimana Dong Yoon membahas rencannya di masa depan.

Bengkel ditutup dan juga Minsung pergi. Tepat sebelum dia melakukannya, dia pun mendorongnya mampir dengan cello-nya. Di tempat lain, Joon Young makan malam bersama Ibunya dan mengumpulkan keberanian memberitahunya untuk bercerai.

Jung Kyung juga didekati Ibu Ji-won, yang mengizinkannya mengajari Ji-won biola. Malam itu, Song-ah mampir dan juga memutuskan menjual biolanya.

Ini momen yang pahit namun segera dia selesaikan ketika dia bekerja dengan Joon Young, mengatur perjalanan dia. Ketika dia mulai memilah barang-barangnya, Joon Young tiba di kamarnya dan juga meletakkan cincin di tangan dia. Dia mengakui cintanya dan keduanya pun akhirnya memiliki akhir bahagia.