Sinopsis Episode terakhir When I Was the Most Beautiful Episode 31-32 End

Diposting pada

Yeji berjalan menjauh dari Seo-hwan, menolak menjawab pertanyaannya mengenai cinta. Sebaliknya Yeji mengucapkan selamat tinggal terhadap Sung Gon dan juga bersiap pergi.

Dengan semua barangnya dalam truk, Yeji berjalan mengelilingi rumah sekali lagi, berhenti sejenak berpamitan kepada Seo-jin. Dengan selesainya pernikahan, Yeonja berusaha meyakinkan Ibu Yeji untuk memastikan Yeji tinggal bersama dengan Seo-jin.

Dengan cara itu, rumor mengenai putusnya dia tidak lagi dapat dihilangkan untuk menjalin hubungan terhadap Seo-hwan. Di bengkel, dia langsung bertanya terhadap putrinya apakah ini benar ataukah tidak. Disini Yeji mengakui kebenarannya.

Saat itu, Yeji masih muda dan sendirian, ingin dicintai dan juga dirawat seseorang. Mengingat kasih sayang Seo-jin terhadapnya, dia pun menyerah dan memutuskan menikah dengan dia.

Namun mereka tidak pernah klik seperti yang dia dan Seo-hwan lakukan. Mengingat Seo-hwan akan berangkat menuju Amerika, dia mendorong Yeji pergi bersama Seo-hwan menuju Amerika.

Keputusan tersebut semakin sulit sebab Seo-hwan memberinya tiket untuk pergi bersama dia juga. Usai memikirkan, Yeji akhirnya memutuskan tidak pergi dengan Seo-hwan.

Lagi pula, jika dia melakukannya maka itu akan menutup kemungkinan Seo-hwan memperbaiki hubungan dia dengan Seo-jin dan orang tuanya. Tidak bisa melakukan itu terhadapnya, Yeji berbalik namun berjanji untuk melihat Seo-hwan pergi sebagai tanda hormat.

Tidak bisa menahan emosi, Seo-hwan mulai menangis. Ketika dia melakukannya, kita menuju Seo-jin di atap Jinhwan yang baru saja pingsan usai melihat menuju tepi.

Seo-hwan mengunjungi Seo-jin di rumah sakit, memastikan saudaranya baik-baik saja sebelum memeriksa Yeji. Namun dia telah pergi. Bengkelnya tidak buka dan juga Yeji memutuskan tinggal bersama Ibunya, yang juga berhenti dari pekerjaannya.

Usai ketinggalan pesawat dan juga kesempatan kembali ke Amerika, Seo-hwan duduk bersama Seo-jin di rumah dan juga melihat bintang-bintang.

Setahun berlalu, dan Carry Jung dibebaskan dari penjara. Dia menghadiri wawancara pekerjaan baru sementara itu Sung Gon mewawancarai asisten baru untuk bengkel. Seo-hwan kini bekerja di Hotel Bali, usai memutuskan tidak kembali menuju Amerika.

Project baru tersebut berarti dia pergi selama 3 tahun. Sebelum pergi, Seo-hwan mampir di tempat Yeji mengucapkan selamat tinggal. Yeji menyarankan untuk menghabiskan beberapa hari bersama, yang Seo-hwan terima.

Usai makan dan menyaksikan matahari terbenam, Yeji pada akhirnya terbuka dan menjelaskan kepadanya bahwa dia mencintai Seo-hwan. Ketika keduanya tertidur berpegangan tangan, Seo-hwan terbangun dan juga mendapati Yeji pergi. Catatan teringgal di meja samping tempat tidur.

Sementara, Yeonja tinggal di bengkel mengajak Sung Gon keluar untuk minum bersama. Seo-jin tampaknya sukses id perusahaan sekarang semnetara itu Seo-hwan dan Yeji telah belajar hidup terhadap perasaan mereka dan juga tumbuh menjadi orang lebih baik di masa depan.