Sinopsis Film Apparition (2019) Lengkap

Diposting pada

Rilis
27 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Waymon Boone
Produser
Howard Burd, Mark S. Allen
Pemeran
Mena Suvari, Kevin Pollak, Annalisa Cochrane, Jon Abrahams, Megan West, Renny Grames, Grayson Russell, Matthew Barnes, Jason Woods, Christopher Michael Holley
Sinematografi
Dante Yore.

Aplikasi benar-benar merupakan bagian dari malware supernatural. Memanfaatkannya bisa beresiko di dalam keadaan apapun, namun efek buruknya diperuburuk akan sifat manusia dan juga kebodohan manusia.

Mengikuti menuju tempat seperti Preston School of Industry, mungkin sekolah reformasi yang paling terkenal di Amerika yang jelas merupakan ide buruk. Namun demikian itu premis Apparition.

Di dalam kehidupan yang nyata, Preston Castel sangat buruk, namun bekas lingkungan seperti Neal Cassady, Merle Haggard dan Edward Bunker hidup untuk membicarakan dia.

Akan tetapi sulit dipercaya bahwa penjaga yang benar-benar akan memanfaatkan pemotong cerutu untuk memotong jari anak-anak. Suatu ketika gadis baik Skylar King menikahi putra yang menjengkelkan Evil Warden White Derek, untuk alasan yang tidak satu pun dari mereka benar-benar mengerti.

Di malam gladi bersih makan malam, mereka pun mulai bermain-main dengan apliksi yang dibuat oleh Sam, saudara laki-laki dari Derek, yang menciptakan koneksi menuju alam roh.

Seharusnya dia pun mengunduh beberapa materi dari dark web, namun tidak ada usaha serius untuk menjelaskan cara kerjanya. Terlepas dari itu, Taylor pun putri salah satu wakil White, memanfaatkannya terlebih dulu, untuk menghubungi mendiang neneknya di dalam pertemuan yang tampaknya tidak berbahaya.

Skyler berusaha selanjutnya dan mereka pun pergi menuju Preston Castle yang ditinggalkan, dengan tunangan dia yang sakit hati mengeluh dan juga merintih sepanjang jalan. Namun untungnya, roh pendendam akan membugnkam dia.