Sinopsis Film Comedy Couple (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
21 Oktober 2020
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nachiket Samant
Produser
Vikram Mehra, Siddharth Anand Kumar
Pemeran
Pooja Bedi, Saqib Saleem, Aadar Malik, Rajesh Tailang, Shweta Basu Prasad
Sinematografi
Riju Das
Music
Karthik Rao, Ravi Singhal.

Komedi Stand-up pada umumnya yaitu melakukan show sendirian di atas panggun, namun Zoya Batra (Shweta Basu Prasad) dan Deep Sharma (Saqib Saleem) yang menonjol di sirkuit sebagai “Comedy Couple”.

Kedua komedian yang kini naik daun ini hidup dan juga bekerja bersama dan berusaha untuk membawa karir mereka menuju level berikutnya sementara itu masyarakat dan orang tua mereka bermain-main, menanyakan mengenai niat dan ambisi mereka untuk masa depan.

Deep merupakan pembohong biasa yang terus menerus terlibat di daam goresan dan juga belum mempelajari pelajarannya. Zoya merupakan orang yang lebih bertanggung jawab di dalam hubungan tersebut namun entah bagaimana sejalan dengan skema Deep.

Keduanya pun memberontak pada ekspetasi orang tua mereka. Sementara itu orang tua Deep yakin bahwa dia masih lajang dan juga bekerja di sebuah perusahaan IT, Zoya pun sangat menginginkan keamanan hubungan yang normal dan juga rata-rata tidak seperti Ibu artisnya yaitu Zohra (Pooja Bedi) yang tinggal di Paris dan juga menganggap semua pria seperti itu.

Tidak setia seperti halnya mantan suaminya. Pasangan ini tampaknya berkomitmen terhadap hubungan mereka dan karir komedi mereka, hingga serangkaian rintangan menumpuk terlalu tinggi sehingga mereka tidak bisa mengatasinya.