Sinopsis Film Corporate Animals (2019) Lengkap

Diposting pada

Rilis
29 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Patrick Brice
Produser
Keith Calder, Ed Helms
Pemeran
Jessica Williams, Calum Worthy, Karan Soni, Nasim Pedrad, Isiah Whitlock Jr., Demi Moore, Martha Kelly, Britney Spears,
Sinematografi
Tarin Anderson
Music
Michael Yezerski
Distributor
Screen Media Films.

Wanita yang bernama Lucy (Demi Moore) yang merupakan CEO dari Incredible Edible Cutlery, dengan perusahaan yang berusaha untuk mengatasi masalah plastik sekali pakai.

Lucy membawa timnya menuju gurun untuk membantu interaksi kantor, dengan memperkerjakan Brandon yang merupakan pemandu mereka ketika dia berusaha untuk membuat gorup memindahkan bola batu yang jelas terlalu berat bagi group ini untuk bisa bergerak.

Hal ini membuat magang bernama Aidan (Worthy) terluka, namun itu hanya pemansan. Segera kelompok tersebut tiba di sebuah pertigaan, Lucy pun bersikeras bahwa mereka mengambil rute lanjutan lebih sulit walaupun semua orang termasuk Brandon berusaha menghalanginya.

Pada awalnya seperti Lucy mungkin melakukan sesuatu pada saat kelompok mencapai Gua Katedral yang megah namun sedikit kemenangan yang bisa dikumpulkan kelompok tersebut dengan cepat dibatalkan pada saat gempa bumi mengubur mereka di dalam gua dan juga membunuh salah satu dari mereka.

Mendapati jalan keluar tampaknya tidak menjadi prioritas untuk Lucy yang yakin bahwa akan ada regu penyelamat yang kini mendapati mereka, lagipula, dia meninggalkan rencana perjalanan dengan kantor penjaga hutan.

Segera usai mereka terdaftar sebagai lewat waktu, kavaleri akan datang. Pada saat menjadi jelas, mereka akan terperangkap selama lebih dari beberapa jam, yang menjadi jelas bahwa masalah kelangsungan hidup akan dimulai terhadap kenyataan bahwa mereka tidak mempunyai makanan dan air.