Sinopsis Film Darna Zaroori Hai (2006) Lengkap

Diposting pada

5 anak tiba di rumah hantu. Penghuni rumah wanita tua memutuskan menceritakan 6 cerita menakutkan.

Kisah Pertama: Cerita pertama mengenai seorang profesor, Sunil Khanna (Amitabh Bachchan) memberikan uang sekolah terhadap salah satu siswa Altaaf (Riteish Deshmukh) di rumah. setiap menitnya, Profesor menunjukkan sesuatu di rumahnya.

Siswa bertanya terhadap profesor mengenai hantu dan profesor mengatakan kepadanya hantu itu mirip dengan dirinya sendiri, kecuali dia mempunyai wajah berlubang dengan topi.

Siswa ketakutan berusaha lari namun profesor membawanya menuju depan cermin dan menunjuk bayangannya. Pantulan profesor di cermin nampak persis seperti hantu yang dia bicarakan.

Usai cerita, seorang anak yaitu Nisha pergi menuju kamar mandi, hanya untuk kembali sebagia hantu tanpa menjelaskan identitas aslinya. Nisha duduk dengan anak-anak lain dengan kepala tertunduk.

Kisah Kedua: Kunal (Arjun Rampal) menghadapi rumah aneh ketika mobilnya mogok. Disana Varsha (Bipasha Basu) mengundang dia masuk mengklaim dirinya telah kesepian selama beberapa tahun terakhir sejak Rahul suaminya meninggal.

Kunal terkejut mendengar bahwa Varsha orang yang telah meninggal 2 tahun lalu dan bukanlah Rahul. Mereka mengaku terhadap Kunal yang ketakutan bahwa mereka mempermainkan dia. Keduanya menjelaskan terhadap Kunal, Rahul telah berusaha memanggil roh.

Saat ketiganya mendengar ketukan pintu, Rahul pergi keluar memerisa dan selanjutnya berteriak untuk Varsha dan juga sementara Kunal memutuskan tinggal di dalam rumah. Saat dia keluar, ada Kunal tewas di kursi mobil.

Teriakan tersebut dari Rahul, yang ngeri melihat mayat dari Kunal. Pintu diketuk seorang pelanggar meminta mereka memberi tahu polisi. Kunal berjalan keluar menyatakan suara dingin bahwa roh memang datang.

Usai cerita ini Rohan pergi menuju kamar mandi namun dia juga kembali sebagai hantu.

Kisah ketiga: Pasangan Vishwas (sunil Shetty) dan istrinya tinggal bersama putra mereka Chintu. Mereka dikunjungi agent asuransi Prabhakar Pandit yang memperingatkan mereka mengenai resiko hidup dan bahwa kecelakaan tidak pernah bisa diprediksi. Mereka mengusirnya dari rumah.

Saat mereka mendengar bel pintu berbunyi, mereka membuka pintu mendapati tidak ada orang disana. Bel berbunyi lagi, kali ini agent itu lagi yang mengklaim sedang hujan di luar dan dia meninggalkan payungnya di dalam rumah.

Agen mengeluarkan pistol mengancam Vishawas dan lainnya. Vishwa berselisih dengan agent terssut mengakibatkan tidak sengaja ditembak. Sebelum agent meninggal, dia mengatakan “lihat pak, kecelakaan tidak pernah dapat diprediksi.

Usai cerita ketiga anak lain bernama Aditi keluar dan kemudian menjadi hantu.

Cerita ke-empat: Sutradara film Karan (Anil Kapoor) memutuskan membuat film horror. Dalam perjalanan dia memberikan tumpangan kepada wanita muda Riya (Mallka Sherawat) yang berpura-pura menjadi hantu.

Ketika cuaca badai melanda, Karan membawa Riya menuju rumahnya. Listrik mati dan wajah Riya mulai berlumuran darah. Karan mengira dia bercanda, namun suaranya berubah, Karan jatuh ke lantai dan meninggal karena shock.

Riya melepas topengnya diwarnai darah palsu, dan mikrofon yang mengubah suaranya itu agar seperti hantu. Riya mengatakan dia hanya berusaha mengikuti audisi film horor baru Karan namun kini sudah terlambat sebab Karan meninggal.

Usai cerita ini, anak lain keluar dari kamar mengambil air dan juga menjadi hantu.

Cerita terakhir: Ajay (Randeep Hooda) mengemudi di jalan menemukan wanita muda berdiri di jalan raya. Dia mendekatinya namun dia menjadi beku usai melihat wajahnya. Tidak lama, dia terbangun di penjara sebab membunuh seorang pria.

Petugas polisi membawa Ibu dari korban yang dibunuh menuju kantor polisi untuk mendapati keadilan. Sang Ibu terkejut ketika mengetahui Ajay dirasuki arwah wanita yang ternyata menantunya yaitu Sandhya.

Terungkap ibu mertua, suami dan juga putranya telah membakar pengantin wanita yang baru saja menikah hingga mati dan jiwanya kembali untuk membalas dendam. Roh Sandhya menjelaskan dia merasuki Ajay dan membunuh anaknya.

Arwah tersebut memasuki petugas polisi menembak ibu mertuanya. Roh meninggalkan tubuh petugas, dia menyadari apa yang terjadi dan diam-diam menguburkan tubuhnya.

Ajay dibebaskan dan mengemudi dan mengemudi ketika dia melihat roh Sandhya berada di kursi belakang. Dia mengatakan ayah mertuanya ada di Pune dalam perjalanan bisnis dan juga dia harus menyelesaikan balas dendam.

Usai semua cerita telah diceritakan, seorang anak Ashu mengklaim dia masih tidak takut. Wanita tua menyeringai ketika lampu rumah mati. Ashu tertegun melihat sekelilingnya. Lampu menyala kembali dan dia melihat dia satu-satunya di ruangan tersebut, seolah-olah tidak ada orang disana.

Lampu mati dan menyala lagi, kali ini untuk menjelaskan teman-temannya yang semuanya kini menjadi hantu. Wanita tua tersebut muncul kembali di kursi, memberinya senyuman penyihir. Dia berusaha kabur namun tidak bisa.

Anak tersebut melihat ruang atas melihat apakah dia diikuti, dia melihat wanita tua berada disampingnya. Anak tersebut meninggal karena serangan jantung. Esok pagi, ruamh tersebut dipenuhi polisi dan juga media. Polisi membersihkan mayat anak-anak tersebut.

Pelayan tua rumah tersebut memberi tahu petugas polisi bahwa dulunya rumah tersebut milik wanita tua yang mencintai anak-anak. Dia menjelaskan suatu kali, dia meninggalkannya selama berjam-jam memberinya obat dan saat dia kembali, dia mendapatinya sudah mati.

Film berakhir reporter membacakan kisah tragis perjalanan berkemah yang berubah menjadi mimpi buruk untuk kelima anak itu. Dia menjelaskan penyebab pasti kematian anak-anak itu masih belum diketahui dan juga kemungkinan besar tidak akan pernah diketahui.