Sinopsis Film Death Of Me (2020) Lengkap

Diposting pada

Berlibur di pulau terpencil, Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hemsworth) terbangun di airbnb mereka yang berantakan tanpa ingat apapun yang terjadi di malam sebelumnya. Sebuah laporan berita menyebutkan topan akan mendekat, walaupun pulau tersebut tidak pernah mengalami badai dalam kurun waktu 200 tahun.

Christine mendapati dirinya mengenakan kalung tidak biasa. Dengan paspor, koper dan juga Handphone Christine yang hilang, pasangan tersebut mendapati mereka tidak bisa naik kapal kembali menuju daratan.

Neil mendapati video ponsel dia dan juga Christine minum minuman tidak diketahui di bar yang dijalankan Madee yang juga memasang jimat di leher Christine. Samantha ekspatriat yang menyewakan airbnb-nya, kembali bersama putrinya Nathida dan mendapati rumah masih ditempati.

Kondisi Christine yang sakit, Samantha mengirim Christine mendapati Dr. Anuman yang menolak video aneh tersebut sebagai palsu sambil menjelaskan Christine hanya mengalami halusinasi. Christine mengalami halusinasi dimana dia melihat penduduk desa tidak berwajah.

Kemanapun dia meninggalkan jimat, seseorang selalu mengembalikan menuju lehernya. Christine memarik ular kecil dari tenggorokannya. Dia dan Neil mengamati upacara festival aneh. Christine dan Neil menyuap seniman tato Kanda untuk mendapati Madee.

Madee berbicara samar mengenai kalung dan minuman halusinogen, yan membuat Christine frutrasi. Teman nelayan Samantha konon menawarkan mengantarkan pasangan tersebut kembali menuju daratan.

Sambil menunggu di dermaga, nelayan tersebut membuat Neil kesurupan memaksa Neil mengeluarkan isi perutnya terhadap pisau. Christine pingsan usai melihat tubuh Neil jatuh menuju air. Samantha membantu Christine untuk pulih.

Christine melaporkan hilangnya Neil, namun polisi dan Samantha menganggap Klaim dari Christine itu gila. Christine mengalami halusinasi menakutkan dari mayat dan orang tidak berawajah.

Christine mendapati dia harus memakai kalung tersebut untuk mereda pemadaman menyakitkan. Christine menuju Kanda. Kanda menjelaskan Neil dan Christine dimanipulasi untuk menciptakan kehidupan yang baru.

Christine kini ada di bidang spiritual hidup dan mati serta jimat menajga keseimbangan tersebut sementara roh mempersiapkannya untuk ritual yang terakhir. Kanda menjelaskan penduduk desa yang yakin takhayul mengorbankan wanita hamil agar menjaga pulau aman.

Kanda tidak yakin terhadap dewa pulau dan tidak berpikir pengorbanan dapat menghentikan badai akan datang. Dia yakin terhadap kekuatan penyembuhan jimat tersebut. Christine menawarkan memberi Kanda kalung tersebut untuk menyelamatkan putranya yang sekarat apabila Kanda bisa membantu Christine kabur dari pulau tersebut.

Christine bersembunyi ketika Anuman datang menuju ruang tamu Kanda. Anuman masun menuju Kanda sehingga dia bunuh diri menggunakan jarum tatto. Christine kaur sementara Samantha menawarkan mengantar Christine menuju kapal feri.

Nathida menjelaskan Samantha tidak menjelaskan yang sebenarnya. Samantha mengakui Ibu kandung Nathida secara ritual dikorbnakan agar dapat melindungi pulau tersebut dan mengklaim sihir pulau tersebut menyembuhkan Samantha dari kanker pankreas.

Samantha menegaskan kematian Christine diperlukan melindungi penduduk pulau tersebut. Christine memanfaatkan pistol untuk menembak kepala Samantha. Christine kabur, namun ditangkap Madee dan pemuja desa. Christine melawna saat penduduk desa mulai menjahit mata kanan dia.

Chrstine melepaskan diri, Nathida memohon bahwa pengorbanan Christine yang bisa menyelamatkan penduduk desa yang merasa putus asa. Christine masih berlari dan kabur dari pulau menggunakan rakit motor. Topan menghancurkan pulau tersebut dan memusnahkan populasinya.

Tim penyelamat mendapati Christine melayang mati di rakitnya. Tetapi Christine hidup kembali pada saat dia dimasukakn menuju dalam kantong mayat dengan jimat jatuh di dadanya.