Sinopsis Film Division 19 (2017) Lengkap

Diposting pada

Rilis
24 Februari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
S.A. Halewood
Produser
S.A. Halewood
Pemeran
Jamie Draven, Lotte Verbeek, Linus Roache, Will Rothhaar,
Alison Doody, Toby Hemingway, Clarke Peters
Sinematografi
Ben Moulden
Distributor
Uncork’d Entertainment.

Di saat itu di tahun 2039, pemerintah yang dipimpin oleh seseorang yang bernama Premiere Lyndon (Linus Roache) yang telah menarik perhatian bangsa terhadap sistem pengawasan, berlaih menuju sistem pidana untuk mendapati bintang untuk kebutuhan publik yang tidak terpuaskan guna mempelajari kehidupan orang lain.

Yang menarik adalah Director berama Neilsen (Alison Doody) yang mengawasi Organisasi Paniopticon, dan juga dia membuat legenda dari pria bernama Hardin (Jamie Draven) yang merupakan seorang narapidana yang hidup setiap hari di depan kamera dengan foto dia dibuat untuk menjual barang-barang konsumen yang terbaik terhadap massa.

Saudara lelaki Hardin yang bernama Nash (Will Rothhaar) yang merupakan bagian dari Division 19 sebuah perkumpulan rahasia yang memilih hidup di luar jaringan, dengan rencana yang dibentuk untuk dapat menyerang pemerintah.

Memanfaatkan keterampilan hacking dan juga list tuntutan yagn diatur dengan begitu hati-hati, division 19 menjadi duri bagi pihak Lyndon. Bagi Neilsen, Harden kini dipersiapkan untuk New City, program tingkat selanjutnya yang bertujuan untuk dapat memenangkan negara.

Ketika Nash bersama kelompoknya berusaha untuk merebut kembali Harden, pria yang terkejut tersebut mampu melarikan diri, berusaha untuk membungkus pikirannya terhadap dunia yang berada dibawa kendali keta.