Sinopsis Film Evil Eye (2020) Lengkap

Diposting pada

Usai menguntit dia selama berbulan-bulan, mantan kekasihnya yang kasar menyerang Usha di jembatan di Delhi. Hamil 9 sembulan dan juga menikah selama 2 tahun dengan suaminya yaitu Krishnan, Usha menendang mantannya itu dari jembatan untuk membela diri. Pria tersebut tenggelam.

30 tahun selanjutnya, Pengalaman Usha terus mendorong takhayul dia mengenai astrologi dan dan Evil Eye sebagai simbul pelindung. Usha terus menekan putrinya berusia 29 tahun yaitu Pallavi yang tinggal di New Orleans, untuk dapat menikah. Pallavi jatuh hatit erhadap Sandeep.

Berdasarkan panggilan telepon sering mereka lakukan, Usha merasa khawatir hubungan baru Pallavi berkembang pesat, yang akhirnya menghasilkan pertunangan.

Diganggu penglihatan menghantui yang dialami secara migrain, Usha meminta penyidik swasta memeriksa Sandeep dan juga mendapati dia mempunyai masa lalu penuh kekerasan. Usha mengetahui Sandeep lahir 9 bulan usai mantan kekasihnya yang kejam meninggal.

Sandeep mengatakan sesuatu melalui telepon yagn menggemakan apa yang dulu diucapkan mantan dia, Usha semakin yakin Sandep mantan reinkarnasinya, mengakibatkan Krishnan dan Pallavi mulai mengkhawatirkan kesehatan mental Usha.

Usha merasa menganggap dia mungkin bereaksi berlebihan hingga dia mendapati Sandeep memberi hadiah terhadap Pallavi dengan anting-anting safir yang identik dengan apa yang diterima Usha dari mantan dia.

Usha meninggalkan Krishnan dan juga segera terbang menuju New Orleans untuk menghadapi Sandeep. Ejekan Sandeep mengkonfirmasi dia adalah mantan reinkarnasi Usha, namun dia mengancam akan membunuh Pallavi apabila Usha berusaha memperingatkan putrinya.

Palavi, Sandeep, dan Usha makan malam bersama. Pallavi curiga ketika percakapan Usha dan Sandeep berubah menjadi perdebatan. Usha menjelaskan dia mempunyai anting-anting yang sama dengan Pallavi dan juga memaksa Sandeep mengungkapkan kesabarannya.

Sandeep kemudian menyerang Pallavi. Sandeep menikam Usha dengan pisau ketika dia melakukan intervensi. Sandeep berusaha menenggelamkan Pallavi di wastafel. Usha pada akhirnya mengalahkan Sandeep yang tidak sadarkan diri dengan pot berat.

Usha pulih saat di rumah sakit. Pallavi merasa khawatir Sandeep akan pulih juga. Usha meyakinkan Pallavi walaupun Sandeep terus mengikuti garis keturunan mereka, Ibu dan juga anaknya akan selalu menghadapi dia bersama. Sementara terdengar garis datar. Kamera memotong menuju bayi yang baru saja lahir.