Sinopsis Film Hide & Seek (2010) Lengkap

Diposting pada

Rilis
12 Maret 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shawn Arranha
Produser
Laxmi Singh
Pemeran
Purab Kohli, Ayaz Khan, Arjan Bajwa, Mrinalini Sharma, Sameer Kochhar, Pavail Gulati, Amruta Patki, Shweta Varma
Sinematografi
Srikanth Naroj
Music
Gourov Dasgupta, Chirantan Bhatt, Amar Mohile

Pria yang bernama Om (Purab Kholi) yang telah menghabiskan waktu dua belas tahun selama di rumah sakit jiwa, usai peristiwa saat pesta natal. Tidak lama usai dia dibebaskan, kekasih lamanya yang bernama Jyotika (Mrinalini Sharma) Yang menghubungi Om dan dia menerima pesan samar.

Peserta pesta yang lainnya yaitu saudara lelaki Om, yaitu Abhi (Sameer Kochhar), preman Jaideep (Arjan Bajwa), mantan antek Jaideep yaitu Imran (Ayaz han) dan terakhir Gunita (Amruta Patki), semuanya telah menerima pesan yang sama.

Semua orang pun diculik dan juga dikunci di pusat perbelanjaan. Seorang penjahat yang berpakaian Sinterklas menjelaskan melalui sebuah video bahwa mereka harus bermain petak umpet.

Apabila mereka berusaha untuk melarikan diri, maka sinterklas akan membunuh mereka. Jyotika dan Om melarikan diri untuk bersembunyi sementara itu Gunita, Imran dan Jaideep berpisah.

Abhi kemudian berjanji untuk mendapati mereka semua usai 20 menit. Pada saat mantan sahabat yang kebingungan berusaha untuk mencari tahu mengapa mereka diculik dan juga siapa yang mengenakan setelan Santa, persaingan lama pun muncul menuju permukaan.

Flash back menuju pesta perlahan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di malam itu dan siapa sebenarnya di balik permainan mematikan yang bermain sendiri di mal.