Sinopsis Film Legendary (2013) Lengkap

Diposting pada

Rilis
2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Eric Styles
Produser
Xiaodong Liu, Christopher Milburn, Matthew Kuipers
Pemeran
Dolph Lundgren, Scott Adkins, Nathan Lee, Yi Huang, James Lance, Le Geng, Murray Clive Walker
Sinematografi
Shu Yang.

Pria yang bernama Travis Preston (Scott Adkins) bersama dengan timnya bekerja di seluruh dunia untuk dapat membuktikan keberadaan atau berbagai spesies yang sebelumnya tidak diketahui oleh manusia. Pada dasarnya Travis bersama lainnya mencari cryptids.

Di dalam Cryptozoology, Cryptid merupakan makhluk atau tumbuhan yang keberadaannya telah disarankan namun tidak diakui oleh pihak Konsensus ilmiah.

Namun ada satu anggota tim Travis Preston yang merupakan pemburuh berdarah dingin, dan juga yang lebih mengkhawatirkan daripada menyelamatkan Cryptid yaitu pria bernama Jim Harker (Dolph Lundgren).

Di dalam satu ekspedisi, kecelakaan yang tidak terduga dengan beruang, mengakibatkan salah satu anggota tim Travis Preston terbunuh. Jim Harker dan Travis Preston bukanlah teman dan juga kecelakaan ini hanya untuk menyulut kebencian mereka satu sama lainnya.

Travis merasa sedih sebab dalam perjalanan terakhirnya seseorang di timnya terbunuh akibat kelalaian Harker. Namun ini sebenarnya benar-benar kesalahan Travis sebab tim itu menyebutkan ini hampir matahari terbena dan juga mereka harus pergi sebelum binatang datang, namun Travis tidak mendengarkan.

Di ekspedisi selanjutnya dia mendapati kunjungan dari Mr. McConnell (James Lance) seorang pengacara dengan klien besar yang mengira dia mempunyai garis terhadap beberapa yang dianggap kadal raksasa punah yang meneror orang-orang di beberapa penggalian konstruksi besar di negara Cina.

Kini dengan semangat Cyrptozoological untuk mencari, Travis menyatukan kembali tim dan juga menuju China mempelajari beberapa makhluk mitos. Benar saja, ada kadal raksasa yang berlarian memakan orang Cina.

Namun sayangnya untuk Travis musuh bebuyutannya, Harker yang telah tiba disana lebih dulu, disewa perusahaan konstruksi untuk dapat membunuh makhluk tersebut.

Travis bersama tim berusaha membuat jebakan menyelamatkan binatang tersbeut, Harker dan tim mempunyai senapan otomatis mereka guna menghancurkan binatang buas tersebut.