Sinopsis Film Lucky Day (2019) Lengkap

Diposting pada

Dibebaskan dari penjara usai 2 tahun, Red (Luke Bracey) terhubung kembali dengan istrinya yaitu Chloe (Nina Dobrev), putri mereka Beatrice (Ella Ryan Quinn) dan putri mantan kolega Le Roi (Cle Bennett), yang menahan 500 ribu dollar dalam obligasi pembawa tidak terlacak untuk dia dari pencurian terakhir mereka di ruang bawah tanah tersembunyi toko gadai, petugas pembebasan bersyarat Red yaitu DPO Ernesto Sanchez (Clifton Collins Jr.) curiga terhadap dia dan Le Roi.

Di ruang bawah tanah, Red berusaha memecahkan brankasnya yang identik yang ada di bak yang dia rampok namun ternyata dia tidak bisa lagi melakukannya sebab kurangnya latihan.

Pembunuh bayaran Luc (Crispin Glover), memasuki negara mencari Red, meninggalkan bandara membunuh pria dan mengambil mobilnya. Usai Luc kembali tanpa kekasih Jean-jacques dan juga teman sombong bertanya mengenainya, Luc membunuhnya usai tindakan mencegah obrolan ringan, yang diterima Jean-Jacques, hanya untuk dihinta teman Jean-Jacques.

Luc menembak teman Jean-Jacques dan juga bertanya terhadap teman lain apakah dia mengetahui Jean-Jacques telah melakukan penggelapan. Usai teman itu menjawab Jean-Jacques memilikinya, Jean-Jacques memanfatkan senapan menembak Luc hanya untuk Luc menembaknya, tidak sengaja menembakkan pistol Jean-Jacques dan juga membunuh teman lainnya.

Bos Chloe yaitu Derrek berusaha melamarnya namun dia menjelaskan Red telah dibebaskan dari penjara. Derrek mengancam mengambil pinjaman yang dijalani Chloe sejak penahanan Red jika dia tidak menjual lukisan apapun malam tersebut.

Le Roi dan Red menghadiri pameran, Le Roi menahan Red untuk tidak menghina para kritikus yang menghina istrinya. Sementara itu Luc tiba di rumah Red untuk mencarinya, membunuh Lolita ketika Bea kabur.

Derrek berusaha merayu Chloe lagi, Bea datang mencari. Bea dan Chloe kabur ketika Luc menembak menuju Red, melukai Le Roi, yang memberi Red kunci brankas.

Ernesto Sanchez menembak arah Luc, yang akhirnya membunuh hampir semua kritikus yang hadir di pameran tersebut, sebelum pergi mengejar Red. Usai Luc naik menuju atas mobil Red, Red menembakkan menjatuhkannya dari sana.

Usai Chloe menanyainya mengenai Luc, Red menjelaskan Luc saudara laki-laki dari rekannya dalam pencurian bank yang ditembak polisi dan Luc kemungkinan besar akan mencari obligasi pembawa yang dianggap Red telah dihancurkan sebenarnya Red miliki.

Di rumah, Luc menyandera Chloe ketika Bea masuk ke dalam menuju Red. Red bergerak saat Luc menembak, tanpa sengaja menjatuhkannya. Luc melihat Red terengah-engah mengunci brankas, memberitahukan kepadanya, dia akan mendengarnya tercekik sebelum dia meninggal sebab tembakan.

Luc mengejar Chloe ketiak dia kabur menuju terowongan yang terhubung menuju ruang bawah tanah Le Roi. Chloe menusuk Luc sebelum kabur. Red ternyata masih hidup, usai peluru Luc diblokir oleh kunci Le Roi yang dia tinggalkan di sakunya.

Ernesto Sanchez datang memerintahkan Luc menjatuhkan senjatanya. Luc justru mencoba membunuhnya, Ernesto Sanchez menembak dia berulang kali.

Red berusaha membuka brankas, Ernesto Sanchez berusaha menangkapnya sebab melanggar pembebasan bersyarat dia, hanya untuk mengizinkan dia berusaha membuka brankas usai mengetahui Bea ada di dalam.

Red membebaskan Bea, dan memeluknya. melihat keluarga itu bahagia, Ernesto Sanchez memutuksan tidak menangkap Red. Beberapa hari selanjutnya Bea menghormati abu Lolita.

Chloe berkomentar bahwa air mereka akan dimatikan, Red menawarkan memindahkan keluarga kembali ke negara asal Chloe, yaitu Prancis walaupun dirinya tidak bisa berbicara bahasa Prancis usai pembebasan bersyaratnya berakhir. Seketika, Derrek tiba di rumah mengungkapkan lukisan Chloe telah terjual ratusan ribu.