Sinopsis Film Naam Shabana (2015) Lengkap

Diposting pada

Agent India yang bekerja di bawah Ranvir Singh (Manoj Bajpayee) yang mengejar don pedagang senjata international yaitu Mikhail (Rajesh Bhati), namun dia membunuh mereka beruda dan kemudian kabur.

Setahun kemudian Shabana (Taapsee Pannu) mahasiswa berlatih sebagai pejuang Kudo, berada dibawah radar agent dan diikuti mereka sebagai calon yang potensial. Jai (Taher Shabbir) yang jatuh hati terhadapnya mengajaknya berkencan dan menyatakan cinta.

Dia bertanya kepadanya mengenai masa lalunya, dan Shabana mengatakan dia telah ditahan di tahanan remaja sebab membunuh ayahnya yang kasar yang selalu menyerang Ibunya.

Selama perjalanan pulang, Shabana korban ejekan dari 4 pria mabuk dalam jip, mengakibatkan Jai terbunuh dan para penyerang tersebut kabur. Penyerang utama lolos dari keadilan usai diidentifikasi sebagai putra dari seorang berpengaruh.

Frustrasi terhadap polisi, Shabana menerima panggilan dari nomor tidak dikenal menanyakan apakah dia ingin membalas kematian dari Jai. Penelepon tersebut agent Ranvir, setuju membantunya mengeluarkan si pembunuh dengan imbalan Shabana harus bergabung dengan secret agent.

Shabana setuju dan menerima informasi mengenai keberadaan si pembunuh dan melalui bantuan yang dijanjikan akan membantunya membunuh mereka. Dia melakukan perjalanan menuju Goa, dimana para pembunuh saat ini telah bersembunyi.

Menjaga di klub, dia dilindungi agent lain, yang menurut Ranvir yang terbaik. Dia memutuskan membunuh hanya penyerang utama dan membiarkan yang lainnya hidup dalam ketakutan.

Usai dia membunuh pria di kamar hotel, Ajay Singh (Akshay Kumar) yang melindunginya di klub membantu dia untuk kabur. Usai ini, Shabana direkrut agent rahasia sebagai percobaan, dimana Shabana menerima pelatihan yang ekstensif dalam kebugaran fisik dan juga teknik bertarung.

Ceritanya selanjutnya berfokus terhadap dealer dan pemasok senjata global Mikhail. 3 Agent India melacak Tony (Prithviraj Sukumaran) tangan kanan dari Mikhail. Tony memberi tip terhadap dokter Jerman yang mengubah wajah Mikhail dengan operasi.

Saat agensi menghubungi dokter guna mengetahui bagaimana penampilan Mikhail sekarang, Tony membunuh ketiga agent itu dan kabur, menjelaskan dia sendiri adalah Mikhail. Ranvir mendapati Mikhail merencanakan operasi plastik lain untuk dapat mengubah wajahnya.

Namun kali ini, Shabana dikirim untuk dapat membunuhnya melalui bantuan Ajay dan Om Prakash. Shabana memasuki ruang operasi menyamar menjadi pasien dan akan membunuh Mikhail.

Yang mengejutkan, dia bangkit sebab dia menolak diberi atensi selama operasi. Usai perkelahian dimana Mikhail hampir membunuh Shabana, namun Shabana pada akhirnya berhasil membunuh dia dan kabur dari polisi melalui bantuan Ajay.