Sinopsis Film Nishabdham (2020) Lengkap

Diposting pada

Wanita bernama Sakshi (Anushka) seniman tuli dan bisu bertunangan dengan Anthony Gonsalves (Madhavan) pemain cello dunia. Mereka pergi mencari lukisan di rumah berhantu. Anthony dibunuh di vila itu yang meninggalkan Sakshi sebagai saksinya.

Captain Polisi Richard (Michael Madsen) dan Maha (Anjali) petugas yang ditugaskan menangani kasus ini. Terungkap banyak gadis telah hilang di Seattle. Maha mempertanyakan Sakshi mengenai Anthony. Terungkap Sonali (Shalini Pandey) sahabat dari Sakshi juga hulang. Sakshi mengisahkan pertemuan dirinya dengan Anthony.

Sakshi dibesarkan di panti asuhan dimana dia bertemu Sonali. Suatu ketika dia menerima amplop berisikan beberapa dokumen berkaitan perjalanan Sakshi menuju Seattle. Sonali kesal namun datang dan membuat Sakshi berjanji membawanya menuju Seattle begitu dia tenang.

Sakshi tiba dan bekerja di gallery seni. Disana dia bertemu Vivek (Subbaraju). Anthony tiba sebagai tamu kehormatan di galeri meresmikan pameran seni. Anthony bertemu Sakshi terkesan terhadap karyanya. Dia menyumbangkan 1 juta dollar menuju panti asuhan dan mengundang dia ke konser.

Sashi menghadiri konsernya dan terpesona permainan musiknya. Usai konser, Sakshi setuju mengajar lukisan untuk Anthony sambil mengajar musik. Sonali pindah menuju Seattle bersama Sakshi. Sakshi dan Anthony bertunangan kemudian 2 hari selanjutnya Sonali menghilang.

Sakshi mendapatkan tugas untuk mendapati lukisan Josephine Wood dari rumah berhantu itu. Maha menuju panti asuhan menyelidiki lebih lanjut mengenai hilangnya Sonali. Sonali pernah ditangkap sebelumnya sebab telah menikam seseorang.

Maha mencurigai Sonali dan khawatir Sonali mampu menjadi ancaman untuk Sakshi. Maha menuju rumah Sakshi dan berpapasan dengan pria berjubah. Maha melepaska senjata namun pria tersebut lolos. Polisi menggeledah villa lagi. Tom mendapati kunci milik Anthony.

Dia membawa kunci tersebut untuk Richard. Richard mengambil dan membunuh Tom. Maha memperhatikan kancing blazer milik Richard di sebelah mayat Tom dan juga menyadari Richard telah terlibat. Dia masuk menuju kantor Richard mendapati kunci yang ditemukan oleh Tom.

Dia mengikuti Richard menuju rumah pertanian. Dia menyadari rumah tersebut milik Anthony yang tidak berdokumen. Richard mencari hard disk rekaman cctv dan marah saat menyadari itu hilang.

Sementara itu Vivek dan Sonali teman baik usai bergabung dengan galeri seni. Saat Sonali tiba di Seattle, dia berusaha mengisolasi Sakshi dari Vivek. Vivek terluka namun Sakshi menjelaskan Sonali hanya karakter yang berbeda.

Sonali dan Sakshi menjadi barista, pelanggan mengajak Sakshi untuk keluar. Sonali menegaskan dia seorang penggoda dan menjelaskan dia akan membuktikannya. Sakshi, Sonali dan pelanggan keluar dan Sonali memukul pelanggan itu.

Sonali menusuk tangan pria tersebut dengan garpu yang kemudian Sonali divonis satu bulan penjara. Vivek memutuskan memberi Sonali kesempatan dan mereka mulai akrab. Pada saat Anthony melamar Sakshi, Sonali merasa tidak senang.

Sonali berupaya meyakinkan Sakshi, Anthony seorang penggoda dan juga tidak mempercayainya. Sonali mengirim pesan terhadap Anthony terkait genit untuk membuktikan suatu hal. Anthony memecatnya namun akhirnya setuju bertemu dengan dia.

Sakshi meyakinkan Sonali, Anthony mungkin hanya berusaha memberinya pelajaran. Sonali menemui Anthony dan masuk menuju mobil. Sakshi mengikuti mereka dibelakang. Anthony memimpin Sonali menuju rumah pertanian.

Sakshi menunggu dan dia melihat mereka minum anggur bersama dan juga perlahan menjadi akrab. Anthony meraih pemukul dengan memukul kepala Sonali yang kemudian meninggal. Richard datang dan membantu Anthony membersihkan kekacauan tersebut.

Sakshi kabur tanpa disadari dan juga memberi tahu Vivek apa yang sebenarnya terjadi. Vivek dan Sakshi bersekongkol membalas dendam terhadap Anthony. Anthony membawa Sakshi menuju Richard untuk mengajukan laporan mengenai orang hilang.

Disana, Sakshi berkesempatan terhadap laporan orang hilang dari gadis yang member Anthony nomor handphone-nya. Sakshi melakukan penelitian sendiri menyadari tanggal gadis hilang di Seattle bertepatan tanggal konser Anthony.

Vivek dan Sakshi berencana untuk membunuh Anthony. Sakshi membawa Anthony menuju villa dengan dalih mendapati lukisan. Vivek menahan Anthony bertanya mengenai Sonali. Terungkap Anthony telah menikah 2 tahun sebelumya.

Suatu ketika saat berada di tempat tidur, istri dari Anthony menyebut nama salah. Anthony mencurigai dia dan selanjutnya mengetahui berselingkuh. Dia kemudian membunuh kekasihnya dan juga istrinya dengan bekerja sama dengan Richard.

Dia melanjutkan membunuh istri Richard yang juga telah berselingkuh. Selanjutnya dia pun mulai membunuh para gadis yang tidak setia. Sakshi mulai marah dan mulai membunuh Anthony.

Vivek mengetahui rumah pertanian mempunyai umpan CCTV dan juga mencuri rekamannya. Dia kemudian menghapus semua jejak Sakshi yang pernah berada disana dan berencana memberikan rekaman tersebut ke FBI agar Richard ditangkap. Richard menculik Vivek, meminta rekaman.

Richard berusaha untuk membunuh Vivek dan Sakshi namun Maha datang menyelamatkan berkat pelacak GPS yang sudah dia tempatkan di mobil Richard. Richard mengakui semua kejahatan dirinya membantu kasus pembunuhan Anthony.