Sinopsis Film Possessor (2020) Lengkap

Diposting pada

Memanfaatkan teknologi implan otak Tremation Corporation, pembunuh klandestin bernama Tasya Vos mengambil alih pikiran dan juga tubuh Holly Bergman untuk menusuk pengacara Elio Mazza.

Anehnya tidak mampu membuat Holly menembak dirinya sendri alhasil Tasya bisa keluar, beberapa polisi menembak jatuh Holly, dan mengembalikan kesadaran Tasya menuju tubuhnya sendiri di lab Tremation.

Usai penugasaan, Girder menanyai Tasya untuk memastikan kondisi mentalnya, yagn menurut Tasya adalah normal. Tasya meluangkan waktu pribadi berhubungan dengan suaminya yang terasing yaitu Michael dan juga putranya yaitu Ira.

Girder mempersiapkan Tasya operasi selanjutnya, menghungi Colin Taet dan menjebaknya beberapa pembunuhan. Girder menjelaskan Colin bertunangan dengan Ava Parse, putri CEO teknologi penambangan data John Parse.

Anak tiri John yaitu Reid mengontrak Tremation supaya Ava dan John dibunuh di tangah Colin sehingga Reid mampu menjadi satu-satunya pewaris kekayaan keluarga.

Tasya merasuki Colin, walaupun dia melawan kemauan Colin yang tertekan sambil mempertahankan hubungan dia dengan Ava dan melakukan pekerjaan analis tingkat awal di perusahaan John Parse.

Menghadri pesta di kediaman John, Tasya kemudian mengikuti instruksi Girder membuat adegan konfrontatif dengan John untuk dapat meletakkan dasa untuk istirahat yang tampaknya psikotik.

Ketika sendirian, Tasya menyuruh Colin dengan kejam mengalahkan John dengan poker perapian, namun John secara ajaib bertahan. Colin juga menembak Ava hingga tewas.

Tasya sekali lagi mendapati dirinya tidak bisa membuat tuan rumah menembak dirinya sendiri, menjebaknya dalam tubuh Colin. Colin bersembunyi di apartemen milik teman Ava yaitu Reeta yang diam-diam berselingkuh terhadap Colin.

Agen Tremation lain mengambil alih tubuh rekan kerja Colin yaitu Eddie untuk melakukan pekerjaan perawatan implan yang bisa membebaskan Tasya. Tetapi kemauan Colin terbukti terlalu kuat dan juga dia justru membunuh Eddie dan Reeta.

Dengan pikiran yang terkendali, Colin pergi mendapati suami Tasya yaitu Michael untuk mengancamnya supaya mengungkapkan apa yang dilakukan Tasya terhadap Colin. Kesadaran Colin dan juga Tasya saling berhadapan dalam pemandangan pikiran Colin.

Michael memanfaatkan momen tersebut untuk melawan Colin. Colin pun akhirnya meretas Michael hingga mati dengan golok. Girder memasuki putra Tasya Ira untuk dapat menyelamatkan Tasya dengan menusuk Colin.

Melalui kesadaran Tasya yang merasa kebingungan, Colin pun bereaksi dengan menembak mati Ira. Girder dan Tasya keduanya kembali menuju tubuh mereka di lab Tremation. Tasya menjalani pembekalan lagi seolah tidak terjadi hal luar biasa terhadap penugasan Colin Tate.