Sinopsis Film Rebecca (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
16 Oktober 2020
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ben Wheatley
Produser
Eric Fellner, Tim Bevan, Nira Park
Pemeran
Lily James, Kristin Scott Thomas, Armie Hammer, Keeley Hawes, Ann Dowd, Sam Riley,
Sinematografi
Laurie Rose
Distributor
Netflix.

Di monte Carlo sebgai pendamping wanita bernama Van Hopper (Ann Dowd) yang kejam, wanita (Lily James) yang langsung terpesona pada saat dia bertemu dengan pria bernama Maxim de Winter (Armie Hammer) yang merupakan seorang duda yang semakin bosan terhadap suasana lokal.

Pada saat keduanya yang berhasil terhubung, ketertarikan pun langsung terjadi, namun romansa keduanya tergesa-gesa pada saat Van Hopper memutuskan dia siap untuk pergi, mendorong Maxim untuk dapat melamar si wanita, menjadikan dia Nyonya de Winter kedua.

Direlokasi menuju perkebunan besar Maim, Manderley, si wanita kewalahan terhadap lingkungan dia namun berharap untuk masa depan. Akan tetapi kegembiraan terhalang akan dinginnya Ms. Danvers (Kritsin Scott Thomas) yang merupakan seorang pengurus rumah tangga.

Dia selalu mengingatkan si wanita bahwa dia tidak sebanding dengan istri pertama Maxim, yaitu almarhum Rebecca. Berjuang untuk dapat menyesuaikan diri dengan rutinitas, rasa ingin tahu si wanita menuntun dia untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Rebecca.