Sinopsis Film Secret (2009) Lengkap

Diposting pada

Detektif yang bernama Kim Seong-yeol (Cha Seung-won) yang dipanggil menuju TKP. Seorang gangster yang telah ditikam yang sangat meresahkan yaitu bahwa Kim mendapati bukti di TKP bahwa istrinya bernama Ji Yeon (Song Yoon-ah) pernah berada disana.

Akan tetapi, Seong Yeol berhasil menghilangkan bukti yang paling mendesak, salah satunya yaitu anting-antingnya. Ketika Seong Yeol mengkonrontasi Ji Yeon, Ji Yeon menghindairnya.

Sejak putri mereka yang meninggal dalam kecelakaan mobil yang diakibatkan oleh Seong Yeol, dia tidak merasa perlu berbicara terhadapnya mengenai apapun lagi.

Akan tetapi, Seong Yeol harus secepatnya mencari tahu apakah istrinya benar-benar terlibat dalam pembunuhan dan juga apa motif sebenarnya dari tindakan itu, sebab saudara lelaki korban merupakan bos gangster terkenal yang bernama Jaekal (Ryoo Seung-ryong) yang ingin mendapati pembunuhnya terlebih dahulu.

Seketika tiba-tiba video CCTV pun muncul, Sang Yeol sibuk memimpin polisi di jalain yang lain menjauh dari istrinya. Terutama rekannya yaitu Choi (Park Won-sang) yang masih mempunyai nilai untuk diselesaikan dengan dia, semakin dekat terhadap rahasianya. Untuk memperburuk keadaan, pria misterius menghubungi dia dan memerasnya dengan bukti yang dia punya terhadap istrinya.