Sinopsis Film The Drop (2014) Lengkap

Diposting pada

Bob (Tom Hardy) bartender di bar lingkungan di Brooklyn. Marvin (James Gandolfini) menyerahkan kepemilikan bar bertahun-tahun sebelumnya terhadap mafia Chech-nya dan kini mengoperasikannya terhadap Bob sebagai setetes pengambilan ilegal.

Marv mengejek Bob dan juga beberapa pelindung sebab memperingati 10 tahun pembunuhan seorang pria Richie Whelan. Dalam perjalanan pulang, Bob mendapati anak anjing pitbull yang telah babak belur ditinggalkan.

Ketika menyelamatkannya, dia bertemu Nadia (Noomi Rapace), penghuni rumah. Bob meninggalkan anjing tersebut dalam perawatannya hingga dia dapat memutuskan apakah akan mengadopsinya.

Saat bar dirampok 2 pria bersenjata Marv kesal sebab Bob memberi tahu Detektif Torres mengenai pria bersenjata yang mengenakan jam tangan rusak. Torres telah melihat Bob sebelumnya ketika di gereja yang mereka berdua hadiri. Dia tertarik keengganan Bob menyambut Komuni Kudus.

Preman Chovka mengancam Bob dan Marv. Marv bertemu salah satu pelaku Fitz mengungkapkan dia mengatur perampokan itu. Diskusi selanjutnya Marv dan saudara perempuannya yaitu Dottie, menjelaskan motif Marv yaitu untuk melanjutkan pembayaran tunjangan hidup ayahnya.

Bob dan Marv mendapati tas di bar, berisi lengan terputus dengan jam tangan rusak bersama uang curian. Bob ketakutan ketika Deeds muncul dibar dan menjelaskan dia berteman dengan Nadia.

Marv memberi tahu Bob bahwa Deeds penjahat berbahaya yang mengaku membunuh Richie Whelan. Marv meyakinkan Fitz merampok bar lagi di malam Super Bowl. Fitz menolak, Marv pun membunuhnya. Marv merekrut Deeds merampok bar.

Bob dihadapkan Deeds, yang menuntut 10 ribu dollar atau dia akan mengambil anjing Rocco, membuat dia kelaparan dan memukulinya lagi. Di malam super Bowl, Rocco dibelakangnya, Bob menyembunyikan 10 ribu dollar di ruang bawah tanahnya dan juga menyembunyikannya di balik meja bar.

Deeds menolak tawaran Bob sebesar 10 ribu dollar untuk Rocco, selanjutnya mengancam akan membunuh Nadia jika dia tidak membuka bagaimana dia memanfaatkan meluncur dari Chechen.

Bob pernah membunuh pelanggan yang telah mendapati jackpot kasino besar, memanfaatkan uang tersebut untuk menggantikan pencurian Marv dari Chechnya, dan juga Bob membuang mayatnya menuju tangki minyak.

Dia menjelaskan kepada Deeds dan Nadia, korbannya yaitu Richie, yang selalu dianggap pembunuhan oleh Deeds. Bob menarik senjata menembak Deeds. Orang Chechen membuang tubuh Deeds mengumpulkan uang dari drop.

Chovka memberi tahu Bob, dia mengetahui penipuan Marv, Marv ditembak di mobilnya. Torres mengunjungi Bob di abr menyampaikan belasungkawa terhadap kematian Marv, yang dianggap Bob sebagai kesalahan, sementara itu Torres yakin itu eksekusi.

Torres bertanya terhadap Bob apakah dia melihat Deeds seperti yang dilaporkan hilang dan juga terakhir kali terlihat di bar, seperti halnya Whelan bertahun-tahun sebelumnya.

Torres memberi tahu kepada Bob mengenai ikatan antara Whelan dan Deeds sebab Deeds selalu mengambil pujian terhadap kematian Whelan, namun berada di bangsal psikiatri di malam Whelan menghilang.

Belakangan Bob mengunjungi Nadia dan walaupun mengakui kepergian dia diartikan sebagai dia menjauh, bertanya apakah dia ingin bertemu dengan dia lagi.

Nadia menawarkan berjalan-jalan dengan dia dan Rocco dan juga pergi untuk mengambil mantelnya, sementara itu Rocco dan Bob menunggu di luar. Usai beberapa saat keheningan mencekam, Bob mendengar pintu berdenting dan juga menunjukkan senyuman kecil ketika langkah kaki mendekat dari luar layar.