Sinopsis Film You Might Be the Killer (2018) Lengkap

Diposting pada

Ketika berada dalam keadaan yang panik di Camp Clear Vista, penasihat utama Sam menghubungi temannya Chuck, seorang penggemar film horor bekerja di toko buku komik yaitu Rings of Saturn.

Sam menjelaskan seorang pembunuh bertopeng lepas di perkemahan terpencil dan juga telah membunuh banyak konselor. Chuck meminta keterangan dari Sam.

Sam menceritakan hari pertamanya di kamp dengan sesama konselor termasuk Ted, Carol, Drew, Alice, Steve The Kayak King, dan Heather, mantan kekasih Sam yaitu Imani, Freddie, Jamie, Nancy dan Brad. Sam mengalami pemadaman sesaat ketika berbicara di telepon dengan Chuck.

Sam kabur dari kabin tempatnya bersembunyi ketika seseorang membakarnya. Sam bertemu pembunuh bertopeng sebelum mendapati tempat persembunyian baru. Chuck menghubungi kembali membantu Sam menyimpulkan identitas si pembunuh.

Sam ingat bagaimana dia dan juga beberapa konselor lain terperangkap di kamp usai mendapati beberapa mayat. Flash back menunjukkan Sam mendapati Freddie dan Nancy ketika berpatroli di hutan guna mencari pembunuhnya. Namun, Nancy dan Freddie tidak bisa mendengar Sam.

Sam pingsan ketika menyaksikan pembunuh membantai Nancy dan Freddie. Chuck dan Sam menyimpulkan bahwa karena dia berlumuran darah, memegang pedang si pembunuh dan mempunyai topeng kayu misterius, Sam sebenarnya si pembunuh dan pemadaman listriknya mencegahnya mengingat.

Sam menghancurkan topeng tersebut, namun ternyata topeng tersebut tidak dapat dipecahkan. Chuck berteori topeng itu terikat secara supernatural terhadap Sam. Takut mereka akan membunuh dia, Sam kembali bersembunyi pada saat Jamie dan Brad datang mencari dia.

Chuck meminta Sam mengingat bagaimana semuanya dimulai. Sam mengingat kembali pembunuhan di kolam, pasangan di dapur, dan kemudian Steve dirasuki topeng. Sam ingat menceritakan sejarah angker dari Camp Clear Vista terhadap konselor lain di sekitar api unggun.

Sam bercerita mengenai seorang pemahat yang membuat topeng dari pohon dimana roh gelap dijebak dukun Cajun. Topeng memaksa pemahat membunuh keluarganya hingga seorang wanita membunuhnya. Kini topeng terkutuk dikabarkan dikubur di kuburan pemahat kayu.

Drew mendapati topeng di kuburan, Sam meyakinkan Drew tidak memakai topeng, sehingga dia memakainya terhadap Sam. Sam kerasukan, memulihkan senjata pemahat, dan membunuh Drew.

Sam ingat mencekik Imani sebelum melemparkannya menuju lubang berduri sebagai pembunuhan yang terbaru. Kematian ini membuat Jamie dan Brad kabur. Sam kemudian mengenakan topeng membunuh Brad. IMani muncul dari lubang berkumpul kembali dengan Jamie.

Kedua wanita itu melepaskan topeng dari Sam dan menguncinya di gudang. Sam menjelaskan topeng itu memaksanya membunuh. Sam menjelaskan keyakinannya jika Imani dan Jamie tetap hidup, ketiganya pun harus aman sebab tidak akan ada pertarungan terhadap Final Girl.

Sam memakai topeng sekali lagi, keluar dari gudang mendorong Jamie dan Imani kabur. Imani berhenti untuk dapat membunuh Jamie. Jamie justru membunuh Imani. Melalui telepon, Chuck memberi tahu kepada Jamie, bahwa dia kini harus membunuh Sam di kuburan pemahat kayu sebab itu merupakan tempat kekuasaan.

Sam merobek topengnya, usai menceritakan rencananya terhadap Chuck, Sam meyakinkan Jamie, mereka berdua bisa bertahan jika mereka menghentikan kutukan dengan cara mengubur topeng kembali di kuburan.

Sam meminta Jamie menggali lubang. Tetapi, Jamie terpaksa mengenakan topeng itu ketika dia menyentuhnya. Jamie menikam perut Sam dan juga dia jatuh tewas.

Topeng dilepas, Jamie memberi tahu Chuck melalui telepon bahwa Cobaan berat usai berakhir sebelum berjalan pergi menuju hutan seolah-olah terpesona. 2 tahun berikutnya, Usai tiba-tiba berubah menjadi zombie, Sam memanggil Chuck dengan kepanikan.