Sinopsis Iron Sky: The Coming Race (2019) Lengkap

Diposting pada

Di tahun 2047, 29 tahun usai perang nuklir segera usai pertempuran antara Bumi dan Bulan Naxi yang membuat planet ini tidak ramah. Para survivor terakhir berkumpul bersama di Neomenia, yang merupakan bekas pangkalan Nazi Bulan di sisi jauh bulan, berjuang hidup berdampingan dengan mantan Nazi Bulan yang tinggal di pangkalan itu.

Selama bertahun-tahun, pangkalan itu memburuk, sebab kelebihan populasi dan juga kerusakan di bulan yang diakibatkan pertempuran. Sementara, Jobsism, sekte yang dibentuk di sekitaran ajaran Steve Jobs dan juga pemimpin mereka yaitu Donald telah menjadi agama resmi pangkalan bulan.

Obi Washington yang merupakan putri James Washinton yang telah meninggal dan juga Renata Richter yang telah menghabiskan hidupnya menjaga agar sistem pendukung kehidupan Neomenia yang berfungsi.

Ketika memeriksa kapal pengungsi Rusia, dia bertemu Wolfgang Kortzfleisch, mantan Moonfuhrer yang telam lama diduga meninggal, yang memberikan Vrilla, obat penyakit terminal Renate.

Saat kesehatan Renate pulih, Kortzfleisch menjelaskan kepada Obi bahwa dia Vril, ras Reptilian yang tiba di Bumi di zaman dinosaurus. Ketika dalam apel dan memberikan dia terhadap monyetnya. Vril sejak pergi ke bawah tanah menuju pusat bumi sekali umat manusia usai berevolusi.

Kortzfleisch menawarkan Obi misi untuk melakukan perjalanan menuju koa bawah tanah Agartha dan juga membawa kota Vrillia untuk memastikan kelangsungan hidup koloni dia.

Obi bersama pilot kapal pengungsi, Sasha petugas keamanan Malcolm dan juga Jobsist, terbang menuju Bumi dan juga menabrak Hollow Earth. Di Agartha, Vril yang berparade sebagai pemimpin dunia sepanjang sejarah, membunuh Presiden AS sebab membuat dunia permukaan tidak bisa dihuni.

Para Jobsist dan Malcolm ditangkap Steve Jobs dan dibawa menuju Adolf Hitler dan Donald menawarkan Hitler keberadaaan Kortzfleisch dengan imbalan berupa Jobsist tinggal di Agartha, hanya saja Hitler mengkhianati mereka dan juga Jobs memakan Jobsist.

Sementara, Obi dan Sasha yang mengambil Holy Grail, sumber Vrilla namun mengakibatkan matahari Agartha runtuh dan juga menghancurkan kota. Malcolm lolos dari penangkaran dan juga bergabung kembali bersama Obi dan Sasha sebelum mereka terbang kembali menuju Neomenia.

Hitler meluncurkan pesawat ruang angkasa Vril dari Antartika mengikuti mereka. Usai kedatangan ketiganya, Korzfleisch menyandera Renata supaya Obi menyerahkan Holy Grail, namun Hitler dan tyrannosaurus-nya, Blondi, dan juga penduduk yang selamat kabur dengan kapal tua, namun Kortzfleisch mengejar mereka.

Memanfaatkan Nokia 3310 lama Sasha, Obi pun meretas iPhone Donald, yang memicu mekanisme penghancuran diri dan juga menghancurkan pesawat ruang angkasa Vril. Ketika makan malam, Malcolm keluar, namun pingsan dan tampaknya mati sebab alergen dalam makanan.

Baik dia maupun Renate diberi pemakaman luar biasa, namun Malcolm tiba-tiba keluar dari peti matinya, menjelaskan dia hanya mengalami koma singkat, suatu kondii yang dia alami saat dia masih kecil. Ketika kapal melakukan perjalanan panjang menuju Mars, Obi dan juga Sahsa menjelaskan cinta mereka satu sama lainnya.