Sinopsis Missing: The Other Side Episode 11

Diposting pada

Pan Seok terbangun dari mimpi buruk mengenai putrinya dan Myungjin. Dia menghubungi Kim-wook melihat dimana dia berada dan yang terakhir menjelaskan dia telah mengintai sepanjang malam. Kim-wook menuju pertemuan ketua dimana dia mengumumkan terhadap semua orang bahwa dia adalah cucunya.

Pidatonya disela dengan cepat walaupun dengan berita bahwa Sanggil telah ditemukan tewas. Junho telah menyelidiki kematian Sangil di hotelnya. Mereka tahu Dongmin pergi di malam hari dan bertanya-tanya apakah dia meninggal sebab overdosis obat.

Dia pergi menemui Dongmin dan menghadapkannya mengenai mengunjung Sangil malam sebelumnya dan kebetulan dia adalah satu-satunya yang tersisa. Dongmin tetap tenang memberi tahu mereka bahwa itu tidak masalah sebab cucu ketua telah ditemukan.

Junho bertemu Jong-ah dan Kim-wook selanjutnya dan menyampaikan berita terbaru terhadap mereka. Kim-wook yakin Dongmin pembunuhnya ketika dia berbisik di telinganya. Sementara di desa, semua orang terkejut mengetahui DNA seseorang ditemukan di ransel Hyunji.

Pan Seok menjadi tidak sabar dan juga semua orang berharap dia akan mendapati kabar baik. Di hari itu, Ketua memperkenalkan Kim Wook menuju Dongmin meminta untuk menunjukan tali padanya.

Usai wanita tua tersebut pergi, Kim-wook berpura-pura hanya untuk mengejar uang yang membaut Dongmin semakin marah. Yang terakhir, mengancam Kim-wook dan memintanya menghilang dengan cepat yang mendorong Kim-wook untuk menjelaskan dia tahu dia membunuh Yeona dan Namguk.

Kembali menuju station, Il-doo menghubungi Panseok untuk memberi tahu dia bahwa hasil DNA dari ransel tersebut milik Myungjin. Mereka menunjukkan kepadanya ikat kepala yang mereka temukan yang dulunya milik Hyunji.

Berita tersebut benar-benar menghancurkan Panseok dan juga dia jatuh menuju lantai. Para detektif membawa Myungjin untuk menginterogasinya lebih jauh dan juga membiarkan Panseok mengawasi dari balik cermin.

Mereka bertanya terhadap Myungjin mengenai Hyunji namun yang terakhir tidak menjelaskan apa-apa hingga mereka menunjukkan terhadapnya foto ikat kepalanya. Panseok melihat ekspresi pria tersebut berubah yang membuatnya benar-benar gila.

Polisi tidak memiliki pilihan selain membawanya keluar sementara itu Ildo tidak bisa mengendalikan dirinya dan juga memukul Myung untuk berusaha dan mengungkap kebenaran darinya.

Sementara, Junho mengunjungi pemeriksa medis yang hingga pada kesimpulan bahwa Sangil terbunuh sebab semua botol anggur di flatnya dibubuhi duri. Kim-wook menunggu ketua di kantornya namun segera menyadari dia tidak akan datang.

Melalui bantuan Jon-ah, dia melacaknya menuju vila tempat kita melihatnya bersama Dongmin. Kita kemudian melanjutkan menuju apa yang terjadi di malam sebelumnya dimana Sangil menghadapi Dongmin dan menunjukkan foto dirinya dan juga manager Wang.

Mereka segera terganggu layanan kamar yang dipesan Dongmin yang kita lihat memiliki botol kecil yang disembunyikan di sakunya. Masa sekarang, Dongmin bersiap-siap menyuntik ketua wanita dengan jarum suntik sebab dia berencana membuatnya tampak seperti dia mengalami serangan jantung.

Kim-wook tiba segera usai itu dan mendapati wanita tua tersebut di lantai dengan darah keluar dari kepalanya. Kim-wook menatap Dongmin dan sektika teringat dialah yang dilihatnya berdiri di dekat Soo Yeon.

Perkelahian terjadi di antara keduanya. Dongmin berada di atas angin namun untungnya Junho tiba tepat pada waktunya menyelamatkan hari. Esok hari di station police, Dongmin menolak berbicara bahkan usai Junho melacak obat-obatan yang diperintahkan membunuh ketua wanita.

Dia menyampaikan terhadap Junho dan Jong-ah bahwa mereka tidak mempunyai cukup uang untuk membuktikan dia adalah pembunuh yang membuat Kim-wook frustrasi sebab Dongmin mengambil semuanya darinya.

Di duon, penduduk desa membawa Panseok dan Kim-wook di kafe ketika mereka menyiapkan makanan besar untuk mereka. Kim-wook mengajak Hyunmi menuju samping dan memberi tahu dia mengenai Dongmin.

Dia kesal mengenai situasi sebab dia dulu sangat marah terhadapnya namun dia ada disini selama ini. Episode berakhir, dengan Pan-seok mengajak Kim-wook menemui Dongmin untuk memberitahu dia apa yang perlu dia ucapkan.

Kim-wook menghadapi yang terakhir dan juga memberi tahu dia bahwa dia ada disana di hari dia membunuh Soo Yeon. Dongmin selanjutnya mengaku sebagai orang yang telah membunuh ibunya serta orang lain. Namun, dia menjelaskan kepadanya bahwa dia hanya membunuh Ibunya pada saat dia melihatnya di atas tangga.

Baca selanjutnya: Missing the other side Ep. 12