Sinopsis Pinocchio Episode 2

Diposting pada

Pertarungan kuis di antara Chan-soo dan Dal-po dan flash back menuju hubungan antara Inha dan Dal-po.

Dal-po memutuskan dia membenci Inha usai dia mengetahui Ibu Inha adalah reporter kejam bernama Song Cha-ok yang merupakan orang yang merecoki dan juga mempermalukan keluarganya atas tuduhan kematian palsu ayahnya dan dugaan keterlibatan ayahnya.

Ingat ayahnya diduga tewas bersama dengan 9 rekan lainnya yang tewas. Seorang warga lokal dengan syndrom pinocchio mengaku melihat ayah Dal-po usai kebakaran. Inha tidak pernah tahu mengapa perasaan Dal-po terhadapnya seketika berubah.

Inha dan Dal-po mempunyai sejarah berpura-pura tidak peduli satu sama lainnya pada saat yang terjadi justru sebaliknya. Beberapa contoh salah satunya mengurus atau pun membantu yang lain tanpa sepengetahuan mereka masing-masing.

Dal-po dengan sengaja kalah di dalam pertarungan kuis. Pada saat produser bertanya mengapa dia sengaja kalah, Dal-po dengan keras menyatakan dia kalah karena dia tidak harus kembali menuju Studio TV.

Dal-po mengemukakan, studio TV penuh orang-orang yang melaporkan fakta yang hanya berupa opini atau pun spekulasi. Produser setuju dengan Dal-po. Sementara itu Kakak Dal-po hanya ada dibayangi dugaan pelarian ayahnya dari kematian.

Dia mendapati poster buronan dengan wajah ayahnya dan juga merasa lega pada saat tangal kadaluarsa pada biaya pengepresan telah dekat. Di tengah hujan dia menyaksikan warga setempat dengan sindrom pinocchio yang mengaku melihat ayahnya usai dia diduga meninggal.

Beberapa menint terakhir saat Dal-po kembali dari acara kuis dan mendapati Inha menunggu dia. Usai menatap Inha yang sedang tidur, dia mengakui bahwa dia mencintainya.

Payung yang dibawa Inha rusak sebab kesenangannya. Segera mereka memanfaatkan kerucut lalu lintas yang pernah ada, mereka mengenakannya sebagai topi hujan.

Inha bertanya-tanya apakah Dal-po menyukainya, Dal-po meredakan stiuasi dengan menjelaskan kepada Inha tidak ada perasaan di antara mereka. Namun secara internal Dal-po mengatakan pada dirinya sendiri “Aku seharusnya pergi” dan selanjutnya mengakui dirinya akan mengambil alasan untuk tinggal disisi Inha.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Episode 3