Sinopsis Pinocchio Episode 5

Diposting pada

Dal-po dan kakak laki-lakinya Jae-Myeong berurusan terhadap konfirmasi bahwa ayah mereka telah meinggal. Jae-myeong menangis kepada ayahnya di situs peringatan dengan mengatakan bahwa “Aku kini benar-benar sendirian sekarang”.

Jae-myeong masih belum mengetahui bahwa adiknya (Dal-po) masih hidup. Jae-myeong mengira Dal-po dan Ibunyat telah meninggal saat melakukan upaya bunuh diri. Sementara itu Dal-po menangis dengan mengatakan “sekarang aku tahu, aku tidak sendiri”.

Dal-po menyadari bahwa ada anggota keluarganya yang masih hidup setelah dia menyadari mayat ayahnya telah diurus dan itu adalah Jae-myeong. Kini Dal-po berusaha untuk dapat bertemu dengan Jae-myeong.

Station YGN dihormati dan dipecaya menurut jajak pendapat pemirsa baru-baru ini. Sementara pesaingnya station MSC tidak dihormati dan tim management kemudian mendiskusikan cara memperbaikinya.

Manager dan reporter Ibu Inha, melihat cara membuat publisitas yang menarik dengan memperkerjakan Inha sebab Inha menderita sindrom pinocchio yang tidak bisa berbohong, jika berbohong maka dia cegukan.

Inha bekerja di toko usai ditolak station YGN sebab dia mengidap sindrom pinocchio. Ingat Dal-po mengungkapkan rahasia dirinya selama proses wawnacara. Inha berpikiran Dal-po melakukan ini untuk melindunginya.

Selanjutnya, Ibu Inha menawarkan Inha pekerjaan di station MSC. Inha bertnaya apakah ini merupakan aksi publisitas sebab dirinya mengidap sindrom Pinocchio. Ibu Inha mengkonfirmasi bahwa Inha akan menjadi boneka promosi untuk station tv. Inha ragu menjual pekerjaan ini.

Usai mencari jati diri, Inha kemudian mengambil pekerjaan di MSC namun tidak mengungkapkan kepada keluarganya yang lain. Menyisipkan dirinya lagi yaitu reporter baru Beom-jo yang memanfatkan koneksinya untuk mendapati pekerjaan di MSC.

Suatu malam ketika Inha pergi bekerja, video promosinya on-air. Dia mengumumkan Inha adalah reporter baru di MSC dengan pinocchio sindrome dan juga tidak akan pernah berbohong terhadap pemirsa. Dia senang melihatnya.

Jae-myeong menjebak manager yang telah berbohong mengenai ayah mereka bertahun-tahun lalu. Jae-myeong memasukkannya di lubang tanah kosong. Jae-myeong mengatakan bahwa dirinya adalah anak pemadam kebakaran Ki Ho-sang.

Ketika manager memohon belas kasih, Jae-myeong menyatakan dia kini akan membuat manager tampak seperti seorang pembunuh. Ja-myung meninggalkan manager tersebut untuk mati sendirian.

Sementara itu Reporter YGN yaitu GYo-dong yang mengenali Dal-po dari pernyataan acara kuis bahwa reporter itu sampah, mendapati Dal-po sendirian dan bertanya mengapa dia kini menjadi reporter.

Dal-po mengaku masih membenci profesinya namun bisa memanfaatkanya sebagai sarana mencapai tujuan. Dal-po mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak dari pemadam Ki Ho-sang. Pernyataan ini membuat Gyo-dong tertegun dan juga Dal-po membenarkan nama aslinya adalah Ki Ha-myung.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep. 6