Sinopsis Pinocchio Episode 6

Diposting pada

Dal-po dan Inha keduanya merupakan reporter junior untuk station YGN dan MSC. Tim YGN dimana Dal-po berpasangan dengan Yoo-rae. Sementara itu Tim MSC, Inha berpasangan dengan Bum-jo.

Mereka berdua dikirim menuju kantor polisi Sungai Han dimana mereka terkejut, mereka mendapati banyak wartawan bermata buram, semua berusaha untuk mendapati berita dari petugas polisi, yang dengan lelah mengabaikan wartawan seperti hal menjijikkan di bagian bawah sepatu mereka.

Tidur minim selama bertugas tempat tidur hanya satu kamar. Mereka mencari berita mengenai seorang wanita kelebihan berat badan yang pingsan dan juga meninggal usai bekerja berjam-jam di treadmill.

Mereka membagi pengumpulan fakta diantara mereka. Para wanita menuju rumah sakit setempat dimana Yoo-rae dan Inha saling menyabotase pencarian informasi satu sama lainnya.

Mentor station mereka yaitu Hyun-gyu untuk YGN dan Il-joo untuk MSC mengarahkan mereka mendapati video dari perawatan kesehatan klub wanita tersebut.

Manager perawatan kesehatan tampaknya terpengaruh permohonan manis Yoo-rae yang tidak bisa dilakukan Inha sebab sindrom pinocchio-nya. Dal-po mengejutkan mereka dengan memberi tahu kepada manager bahwa hanya melihat videonya saja itu sudah cukup.

Mereka berempat berkumpul dalam layar, melihat video dan kemudian pergi dengan tangan kosong. Namun ternyata Dal-po diam-diam telah merekam video pada ponselnya.

Tim YGN senang mereka mempunyai videonya dan bersiap mengirimkan cerita mereka menuju station radio untuk berita malam. Dal-po mempunyai firasat dia kehilangan sedikit informasi penting. Dengan mengangkat bahu, dia mengirimkan video itu menuju reporter YGN Gyo-dong.

Gyo-dong berbicara terhadap reporter MSC yaitu Gong-joo bahwa YGN mempunyai informasi ekslusif. Tim MSC merasa frustrasi sebab cerita mereka tdiak mempunyai zip. Inha tidak mampu mengirim cerita mereka menuju station apa adanya.

Inha mempunyai perasaan yang mengganggu bahw adia kehilangan informasi yang penting. Inha menyatakan mereka harus mengunjungi ruangan mayat sekali lagi. Bum-jo tidak senang namun setuju. Usai itu Inha menghubungi Gong-joo dengan ceritanya.

baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep 7