Sinopsis Pinocchio Episode 9

Diposting pada

Gyo-dong membimbing Dal-po untuk mencari tahu kebenaran mengenai kakaknya yaitu Jae-myeong. Namun kebenaran menyakitkan dan juga mengungkapkan bahwa Jae-myeong ingin balas dendam bukan permintaan maaf atas penganiayaan keluarga mereka oleh wartawan 13 tahun yang lalu.

Dal-po mempunyai kesadaran yang mengerikan bahwa saudaranya kemungkinan besar telah membunuh manager dan rekan kerja yang hilang pada saat dia menyelinap dan merujuk manager yang hilang di masa lalu dan 2 rekan kerja.

Dal-po menghadapi ketika dia bisa mengungkapkan kebenaran mengenai Jae-myung terhaddap Gyo-dang namun memilih untuk diam. Harapannya agar Jae-myeong bisa diselamatkan namun sepertinya sia-sia.

Terornya bahwa Inha akan dimanfaatkan dan disakiti oleh Jae-myung memaksanya untuk memenuhi janjinya untuk tidak berhubungan lebih jauh terhadap Jae-myeong.

Pernyataan sederhananya bahwa dia akan menghormati permintaan dia sebab dia mempercayainya terhadap Jae-myeong adalah sempurna dan juga sejalan dengan keyakinannya pada dia. Kelegaan Dal-po terhadap janjinya terlihat jelas.

Sementara itu Inha mendapatkan perhatian dari Ibunya dengan pujian bahkan hingga sepatu. Namun segera Inha menyadari Ibu Inha kejam. Inha menyadari bahwa Ibu Inha telah menghancurkan keluarga Jae-myong 13 tahun lalu yang menghapus kegembiraan dan menggantinya dengan rasa ngeri dan juga malu terhadap tindakan ibunya.

Inha bersikap manis ketika meminta Dal-po berjanji untuk tidak menyerah terhadap mereka ketika ayahnya mengetahui mengenai hubungan mereka.

Jae-myeong yang mulai melakukan rencana mengancam terhadap Ibu Inha mulai terbentuk. Dia menilai bagaimana cara untuk memanfaatkan Inha agar dapat membalas dendam terhadap Ibu Inha.

Pertemuan dia dengan Dal-po sangat menyeramkan sebab dia dengan bebas megnakui bahwwa balas dendam pada orang-orang yang menganiaya keluarganya 13 tahun sebelumnya merupakan prioritasnya. Dia bermain-main terhadap reporter Jo-ho sebelum dia mengungkapkan bahwa dia mengingat dia dari masa lalu.

Di akhir episode, rasas akit Dal-po terlihat jelas pada saat Dal-po menyadari Inha telah mengetahui siapa Dal-po sebenarnya. Inha tahu Dal-po adalah Ki Ha-myung adik dari Jae-myeong. Dal-po korban dari kekejaman Ibu Inha sebagai reporter yang menyudutkan keluarganya. Rahasia Dal-po ditemukan oleh Inha yang tidak pernah ingin dia ketahui.

Baca selanjutnya: Sinopsis Pinocchio Ep. 10