Sinopsis Private Lives Episode 4

Diposting pada

Joo Eun dibawa menuju kamar mayat untuk memeriksa tubuh Jeong Hwan. Atau setidaknya apa yang dia yakini itu dirinya. Mayat yang dihasilkan dibakar hingga kering sehingga sulit untuk diperiksa.

Namun Jo Eun langsung menyatakan itu bukan dia dan juga pergi. Menuju kembali menuju rumah, dia melihat foto dirinya dan juga Jeong-wan lagi. Pada akhirnya, Ibunya yaitu Misok tiba, yang tidak diinginkan Joo Eun ketika dia memintanya pergi.

Sebaliknya Misok pergi melihat Hyuntae di penjara, menyampaikan berita pernikahan putri mereka telah berakhir dan juga lebih buruk lagi, dia berakhir di penjara.

Di belakang kunjungan tersebut, Misok meminta Hansom bekerja dan juga memintanya berusaha mendapati Jeong Hwan sebagai hadiah untuk Joo Eun. Sementara itu mereka melakukannya, detektif di station police curiga terhadap reaksi Joo Eun terhadap kemungkinan kematian “Jeong Hwan”.

Namun mereka terganggu dia menerima hasil tes DNA kembali. Dengan itu di tangan, detektif tersebut secara pribadi menyerahkan kepada Joo Eun. Ini tampaknya menegaskan itu adalah mayat Jeong Hwan.

Kesengsaraan Joo Eun berlanjut ketika dia mendapati dirinya berhutang, tidak hanya uang sewa namun juga dengan Misok juga. Dia meminta 3 bulan yang Ibunya pada akhirnya setuju namun berjanji mengejarnya di masa depan.

Min Jeong berusaha membantunya namun itu tidak baik, dia terjebak di tempat buruk dan tagihan yang menumpuk. Pagi hari Joo Eun menerima panggilan dan pergi menemui orang tua Jeong Hwan.

Dia menanyai mereka mengenai hadiah pernikahan namun ternyata Jeong Hwan membawa mereka bersamanya. Marah, Joo Eun lalu pergi sebelum bertemu detektif tersebut. Disana, dia langsung mempertanyakan Joo Eun mengenai apa yang terjadi saat di masa lalu.

Secara khusus, bagaimana Jeong Hwan bisa meninggal di mobilnya usai pernikahan mereka tidak lama. Dia tidak mempunyai jawaban dan juga justru meminta detektif untuk tenang. Malam itu, Joo Eun mengalami masalah ketika 3 pria memasuki lift.

Mereka terlihat seperti preman yang sama mengusir Jeong Hwan dari pernikahan dan juga mereka muncul di depan pintu Joo Eun. Mengingat Joo Eun turun di lantai berbeda, mereka mematai dia naik menuju lantai atas dan mengejar dia.

Namun hal ini membuat Joo Eun berkumpul dipaksa kembali menuju apartemennya bersama pria tersebut. Namanya Tae Joo dan dia berteman dengan Jeong Hwan sejak hari-hari dia di panti asuhan.

Rupanya dia membayar asuransi Jeong Hwan namun ternyata dia mengubah nama penerima menjadi dia, yang mungkin menjelaskan mengapa dia mengincara Jeong Hwan. Di pusat layanan komunitas, Joo Eun menyerahkan formulir mendaftarkan kematian Jeong Hwan dengan benar.

Ternyata Jeong Hwan mempunyai izin bisnis dan juga ini pasti membawa dia menuju agent detektif mata-mata tempatnya bekerja. Bok Gi kebetulan duduk di meja. Dia yakin Bok Gi bertanggung jawab terhadap semua yang terjadi terhadap Jeong Hwan.

Dia berjanji menipu wanita tersebut di beberapa titik dan juga melihatnya berjalan pergi, pada akhirnya masuk menuju mobil dan pergi. Disini Joo Eun mengetahui Jeong Hwan bertanggung jawab terhadap Agent mata-mata.

Sebelum mereka bisa membocorkan lebih lanjut, detektif dari sebelumnya datagn menyelidiki daerah itu. Dia pasti curiga terhadap bagaimana Joo Eun tahu mengenai tempat tersebut dan mengundangnya keluar minum unutk mempelajari lebih lanjut.

Disana, dia pada akhirnya terbuka dan juga mengakui dia malu dibohongi dan juga ditipu. Detektif berbicara terhadapnya dengan jelas mengenai apa yang terjadi, termasuk keadaan yang misterius di sekitar mobil.

Dia memutuskan menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut, sebagian berkat permintaan Joo Eun. Beralih menuju beberapa adegan berbeda, yang semuanya berputar di sekitar mencoba untuk mencari tahu kebenaran mengenai Jeong Hwan.

Bok Gi merenungkan apakah dia telah membunuh Edward, melemparkan handphone-nya menuju luar jendela untuk bisa dihancurkan. Kemudian beralih menuju Joo Eun kembali menuju agent detektif dan masuk.

Dia memecahkan sandi komputer dan juga tertidur di mejanya. Hyewon tiba di pagi hari dan mendapatinya, dimana ternyata Joo Eun mewarisi segalanya, termasuk agent detektif. Disini dia mengaku jatuh hati terhadap Jeong Hwan.

Ketika Joo Eun pergi, dia meretas komputernya dan mendapati banyak file yang menghubungkan Edward kepada Jeong Hwan. Bermaksud berusaha dan mendapati jawaban, Joo Eun pergi dengan pakaian tidak pantas untuk trekking melalui hutan.

Adegan berubah menunjukkan Joo Eun tiba di apartemen Bok Gi dimana dia mengangkat subjek Edward. Ternyata Yoon Kyung nama asli Bok Gi dan dengan ayahnya dibebaskan bulan deepan, Joo Eun berjanji bahwa dia akan segera mendapati pembalasannya.

Selanjutnya kembali ke hutan, dengan periode waktu yang berbeda, ketika Joo Eun masuk menuju taman Edward dan berusaha untuk menghindari keamanan. Dia melakukan pekerjaan sangat buruk dan juga dia terpaksa kabur dari anijing diikuti tidak lama kemudian penjaga keamanan.

Namun seorang pria asing bertopeng datang membantu Joo Eun kabur. Ketika Joo Eun menyelinap dalam mobilnya dan pergi, sosok bertopeng tersebut mengungkapkan dirinya adalah Jeong Hwan.