Sinopsis Private Lives Episode 5

Diposting pada

Joo Eun pulang menuju rumah sementara itu Jeong Hwan merefleksikan ketika saat yang tepat semuanya yang mulai berjalan salah. Melompat kembali ke masa lalu menuju Director Choi menghadapi kerumunan dan juga mengakui bahwa dia tidak menggelapkan dana.

Ketika Joo Eun ada di rumah bersama dengan orang tuanya, kamera beralih menuju Jeong Hwan yang bekerja di PC Graveyard. Kembali masa sekarang, Joo Eun hampir menangkap biker misterius yaitu Jeong Hwan yang menyaksikan dari jauh. Dia menuju agent detektif yang kini diwarisi.

Namun Bokgi kebetulan ada disana menunggunya. Keduanya bertengkar secara verbal sebentar hingga Joo Eun menyebutkan dia berada di tempat yang penting sebelumnya. Tempat tersebut kebetulan berada di rumah Edward Kim.

Hal menarik perhatian Bokgi, yang selanjutnya bertanya apa sebenarnya hubungan dia dengan Kim. Sekali lagi, hal ini mengakibatkan mengurangi waktu menuju timeline skandal penggelapan.

Edward Kim masuk menuju mansion dan mengklaim telah menyelamatkan hidup Bokgi dari seorang pembunuh. Sebagai imbalan menyelamatkan hidupnya, Edward Kim meminta bantuan.

Bantuan tersebut datang dari membobol keamanan keluarga dan juga mencuri buku besar Choi. Namun dia kebetulan mempunyai pistol yang disembunyikan dan mampu mengangkat ke arahnya. Presiden Choi terbunuh dan buku besar itu tampaknya menyimpan petunjuk mengenai siapa yang melakukan hal ini.

Meyakinkan dia menyerahkan pistol, Edward membuat dia meninggalkan negara tersebut sebagai imigran dan kembali sebagai nama alias baru Sophia Chung. Pada dasarnya, Edward Kim biang keladi di balik seluruh operation ini dan juga menjabjat guru murid dia.

Agustus 2019, kita melihat misi terakhir dari Jeong Hwan. Ini mendapati Edward Kim, tugas awalnya diberikan Bokgi. Jeong Hwan menghindari para penjaga di luar dan mengikuti mereka menuju bar terdekat.

Ini terkait pertama kali dia bertemu dengan Joo Eun, yang dia ajak bicara sebagai pengalih perhatian lebih dekat dengan Jae Wook tanpa menimbulkan kecurigaan. Namun transaksi bisnis besar yang turun kebetulan anjing putih berbulu halus.

Kembali menuju GK, Jeong Hwan mengetahui Seok Ho telah dipromosikan. Usai mencemooh berita itu, Jeong Hwan menjelaskan kepadanya dia menginginkan 10 juta won untuk tugasnya.

Di dalam ruang rapat, Manager Umum Kim membawa koper tersebut dari Jeong Hwan sebab dia tidak boleh terlibat skandal yang sedang terjadi dengan Presiden Choi. Dia bertugas mengubah file Yoon Kyung, khususnya penyebab kematian dia.

Insiden tersebut kemudian mengarah terhadap berbagai pertemuan Jeong Hwan dan Joo Eun. 9 bulan sebelum pernikahan Jeong-hwan dan Joo Eun, malam makan mie dan minum sendirian membuatnya terbangun di kantor detektif.

Bokgi berdering dan disini Jeon Hwan mengungkapkan semuanya. UI memasuki gambar, sebagian berkat koneksi yang dia buat anatara nama Korea Edward Jae Wok dan juga Bokgi sendiri.

Dia menjual informasinya namun mendesaknya meninggalkan hotel dan lari apabila dia ingin keluar hidup-hidup. Dia tidak mampu melihat seseorang terbunuh berkat apa yang dia lakukan dan juga dengan cepat muncul untuk membantu.

Bokgi bergegas menuruni tangga dan berusaha bersembunyi ketika preman berlomba mendapatinya dan melacak gadis tersebut. Usai menyebabkan gangguan, pasangan pun berhasil lolos.

Tampaknya perusahaan benar-benar mengejar buku besar Choi yang mereka yakini dimiliki oleh Bokgi. Namun dia tidak melakukannya dan juga itu sebenarnya ada di tangan Jae Wook.

Di balik ini, Jeong Hwan memainkan permainan berbahaya sebab dia terjebak di tengah masalah UI dan terpaksa untuk menyelamatkan muka di GK. Jelas tidak ada cinta hilang antara Seok ho dan dia, manager GK menyebutkan agent detektif-nya.

Dia memperingatkan rekan kerjanya agar tidak tertangkap demi GK. Jeong Hwan terus menjalani kehidupan gandanya. Dengan rencana pernikahan berjalan lancar, General Manager Kim dan Seok Ho terkesan tampaknya yakin dia akan cocok sekarang.

Selagi ini berlangsung Jae Wook menyisir kamera keamanan dan juga mendapati rekaman Bokgi dan Jeong Hwan kabur bersama. Di hutan Jeong Hwan menghubungi Joo Eun. Jeong Hwan bermaksud mendapati kembali buku besar namun juga mempunyai kamera yang dipasang di rumah Kim untuk mengetahui kombinasi brankas dan juga dimana disembunyikan.

Jeong Hwan berhasil menghindari penangkapan dan pulang tepat waktu untuk dinner. Ini membawa kita menuju hari pernikahan ketika Jeong Hwan mendapati dirinya dihadapkan preman yang sama dari hotel.

Dia melakukan yang terbaik menghindari mereka dan kembali menuju PC Graveyard. Disana dia mendapati Yoon Seok digantung, pesan dan peringatan jelas. Kalung yang dia kenakan telah hilang dan Jeong Hwan bertekad berusaha memperbaiki kesalahan ini.

Tubuh Yoon Seok di mobilnya, Jeong Hwan menanam barang bukti di ruangan hotel dan memacu mobilnya. Menanamkan bukti seperti sebelumnya, dia pun melihat dari jauh ketika mobil tersebut meledak ketika menabrak neraka yang membara.

Jeong Hwan melempar Id-nya dan juga menjadi nakal, bertekad membalas apa yang terjadi terhadapnya dan membalas GK yang dia yakini berada di balik ini. Di hutan, Edward Kim mendapati anjingnya mati, yang merupakan pesan yang jelas, Jeong Hwan berarti bisnis.

Baca selanjutnya: Sinopsis Private Lives Ep. 6